9 Foto Baby Bump Dhea Ananda saat Babymoon di Bali yang Jadi Sorotan

Hamil anak pertama, Dhea Ananda menikmati waktunya sebagai ibu hamil dengan melakukan babymoon

28 Maret 2022

9 Foto Baby Bump Dhea Ananda saat Babymoon Bali Jadi Sorotan
Instagram.com/dea_ananda

Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal dengan Dhea Ananda kini sedang menikmati perannya sebagai ibu hamil. Setelah 12 tahun menanti kehadiran buah hati, akhirnya mantan penyanyi cilik ini dinyatakan hamil usai menjalani program bayi tabung.

Ia dan suaminya, Ariel Nidji, telah menempuh perjalanan panjang untuk bisa memperoleh momongan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2009 ini mengalami masalah kesuburan sehingga sulit hamil.

Ariel memiliki masalah hormonal, sedangkan Dhea mengalami masalah pada organ reproduksi, endometriosis, PCOS, dan hidrosalping. Dhea akhirnya hamil dan kini sudah memasuki trimester kedua. Dalam mempersiapkan diri sebagai calon orangtua baru, keduanya menyempatkan diri untuk menikmati babymoon di Pulau Dewata, Bali.

Dhea secara aktif membagikan momen liburan tersebut di Instagram. Bagian baby bump miliknya yang semakin hari tampak semakin membesar sempat mencuri perhatian.

Berikut Popmama.comtelah menyiapkan ulasan selengkapnya dalam 9 foto baby bump Dhea Ananda saat babymoon di Bali.

1. Dhea Ananda memilih Bali untuk menikmati waktu babymoon bersama suaminya

1. Dhea Ananda memilih Bali menikmati waktu babymoon bersama suaminya
Instagram.com/dea_ananda

Nah, ini dia tampilam Dhea saat menikmati momen liburan sekaligus babymoon di Bali. Seperti yang kita tahu, Pulau Dewata memang terkenal akan keindahan alamnya.

Maka tak heran bila hal tersebut berhasil memikat hati Dhea dan suami untuk berkunjung menikmati panorama alam yang disuguhkan.

2. Kerap mengalami suasana hati naik turun

2. Kerap mengalami suasana hati naik turun
Instagram.com/dea_ananda

Merupakan hal yang wajar jika ibu hamil dihadapkan dengan suasana mood yang naik turun. Hal ini juga sempat dirasakan pula oleh Dhea. Mantan personel Trio Kwek Kwek ini bercerita jika emosinya sering mengalami rollercoaster selama mengandung sang buah hati.

“Emosi aku rollercoaster sekali selama kehamilan ini. Sering dibilangin gini “dinikmati aja..” iya aku nikmati kalo lagi mampu. Kalo lagi nggak bisa ya nggak papa juga, akui aja. Jujur sama rasa apa yang aku alami saat itu,” curhat Dhea melalui deskripsi unggahan di Instagramnya.

3. Berpose layaknya model profesional

3. Berpose layak model profesional
Instagram.com/dea_ananda

Berbadan dua bukan menjadi alasan untuk tidak bisa tampil percaya diri di depan kamera. Dhea berinisiatif memanfaatkan lokasi sekitar untuk dijadikannya tempat photoshoot dadakan.

Seperti dalam foto ini. Saat tengah menikmati jalan-jalan pagi usai bangun tidur, Dhea berpose layaknya model profesional di area tangga outdoor yang berada di kawasan hotel tempatnya menginap.

Dhea menyebut jika outfit yang digunakan terlihat senada dengan tumbuhan hijau yang menggantung di belakangnya. Sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja tanpa diabadikan di depan kamera.

Editors' Picks

4. Merasa bersyukur karena mempunyai sosok suami siap siaga

4. Merasa bersyukur karena mempunyai sosok suami siap siaga
Instagram.com/dea_ananda

Peran suami amatlah penting bagi para istri yang sedang mengandung. Dhea merasa bersyukur karena memiliki sosok suami yang bisa mengerti serta merawatnya dengan baik.

Ia sempat bercerita jika Ariel banyak membantunya selama kehamilan, seperti mengurus berbagai keperluannya, mengingatkannya untuk minum obat, hingga siap sedia jadi pelampiasan Dhea kala mood swing melanda.

Shout out buat cuamina yang super peka, telaten, ngurusin semua, nyuntikin tiap malem, pasang alarm jadwal minum obat, dan selalu siap sedia jadi pelampiasan mood swing bumil. Kamu memang harus bisa semuanya pamil ! harus! semangat!” tulis Dhea.

5. Percaya diri pamer baby bump di hadapan publik

5. Percaya diri pamer baby bump hadapan publik
Instagram.com/dea_ananda

Setelah dinyatakan positif hamil, Dhea semakin sering memamerkan perut hamilnya lewat unggahan di Instagram. Hal tersebut membuat sebagian warganet meninggalkan komentar dengan mengatakan jika dirinya terlalu sering pamer baby bump secara terang-terangan.

Alih-alih merasa tersindir, Dhea justru menanggapinya dengan tenang dan berkata jika perut hamilnya ini bisa terbentuk berkat adanya keajaiban. Ia bahkan terlihat begitu percaya diri memamerkan perut buncit hamilnya saat hanya mengenakan bikini.

6. Melakukan beragam aktivitas menyenangkan selama babymoon di Bali

6. Melakukan beragam aktivitas menyenangkan selama babymoon Bali
Instagram.com/dea_ananda

Babymoon yang dilakukan Dhea tidak hanya untuk menyenangkan dirinya melewati masa kehamilan, tetapi juga sebagai momen untuk menikmati waktu berdua dengan suami sebelum menyandang status sebagai orangtua.

Dhea tampak begitu menikmati waktu liburannya di Bali bersama sang suami. Ia melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, seperti berjalan-jalan di pantai, berenang, hingga mengekspolorasi keanekaragaman budaya Bali.

7. Memamerkan baby bump sembari duduk di tepi pantai

7. Memamerkan baby bump sembari duduk tepi pantai
Instagram.com/dea_ananda

Begini gaya percaya diri Dhea saat memamerkan baby bump sembari duduk di atas pasir di tepi pantai. Ia sengaja mengenakan pakaian berdesain crop top sehingga berhasil mengekspos bagian perut buncit hamilnya.

8. Tuai pujian dan doa dari warganet

8. Tuai pujian doa dari warganet
Instagram.com/dea_ananda

Postingan Dhea yang tampil percaya diri menampilkan baby bump selalu berhasil mencuri perhatian warganet. Kolom komentarnya pun dibanjiri oleh pujian serta doa agar Dhea selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai waktu persalinan tiba.

9. Mengajak para pengikutnya di Instagram menebak jenis kelamin calon anaknya

9. Mengajak para pengikut Instagram menebak jenis kelamin calon anaknya
Instagram.com/dea_ananda

Sampai sekarang, Dhea masih belum mengumumkan kepada publik terkait jenis kelamin calon anak pertamanya. Ia pun mengajak para pengikutnya untuk menebak jenis kelamin bayi di dalam kandungannya.

Is it a boy or a girl?” tanya Dhea.

Sebagian besar warganet menduga jika calon buah hati Dhea dan Ariel berjenis kelamin laki-laki. Kalau menurut Mama sendiri, kira-kira apa nih jenis kelamin calon anak Dhea?

Nah, jadi itu dia sejumlah foto baby bump Dhea Ananda saat babymoon di Bali. Sebentar lagi Dhea dan suaminya akan kedatangan anggota baru di keluarga kecilnya.

Mari kita doakan agar Mama Dhea dan bayi di dalam kandungannya bisa selalu sehat serta diperlancar sampai persalinan nanti ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk