Potret Serunya Baby Shower Bernuansa Pink a la Momo Geisha

Seperti apa ya serunya baby shower untuk anak pertama Momo?

6 Februari 2019

Potret Seru Baby Shower Bernuansa Pink a la Momo Geisha
Instagram.com/therealmomogeisha

Memasuki usia kehamilan trimester ketiga, penyanyi Momo Geisha mendapatkan kejutan baby shower dari para sahabatnya. Selain itu, sang suami yang bernama Nicola Reza juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Raut penuh kebahagiaan tampak terpancar dari wajah Momo selama baby shower berlangsung. Ia awalnya sama sekali tak menyangkan akan dibuatkan acara seperti ini.

Tak sekadar makan-makan, berbagai games dibuat untuk membuat baby shower Momo semakin seru. Bahkan dari acara ini, jenis kelamin janin yang dikandung Momo pun akhirnya terungkap.

Berikut Popmama.com bagikan rangkuman informasi tentang keseruan baby shower ala Momo Geisha nih, Ma:

1. Dibuat games-games seru

1. Dibuat games-games seru
Instagram.com/therealmomogeisha

Tak sekadar makan bersama, baby shower yang dibuat untuk Momo pun dilengkapi juga dengan games-games seru, lho. Salah satunya adalah games minum susu dari botol bayi.

Dalam video yang diunggah sahabat Momo di Instagram, tampak para suami dari tertawa bersama saat mengikuti lomba tersebut. Agar lebih lucu, mereka juga lengkap menggunakan celemek khas bayi.

Awalnya, Momo masuk ke dalam ruangan tersebut dalam kondisi gelap alias lampunya dimatikan. Setelah itu, lampu pun dinyalakan dan ruangan sudah dipenuhi dengan para sahabat dan hiasan khas baby shower bernuansa pink.

Momo dan Reza yang datang menggunakan pakaian berwarna hitam pun tampak kontras dengan nuansa pastel tersebut. Seru!

2. Ungkap jenis kelamin sang janin

2. Ungkap jenis kelamin sang janin
Instagram.com/therealmomogeisha

Dari hiasan berupa balon dan banner yang dibuat dalam acara baby shower tersebut, terungkap perkiraan jenis kelamin janin yang dikandung Momo.

‘Baby girl!’. Demikian tulisan hiasan yang meramaikan acara baby shower milik Momo. Ini berarti anak pertama Momo diperkirakan memiliki jenis kelamin perempuan.

Momo dan para sahabat juga berfoto sambil menggunakan celemek berwarna pink pastel, yang semakin menguatkan nuansa girly dalam acara tersebut, Ma.

Editors' Picks

3. Dirayakan oleh para sahabat dekat

3. Dirayakan oleh para sahabat dekat
Instagram.com/therealmomogeisha

Peran sahabat menjadi sangat penting selama kehamilan ya, Ma. Tak sekadar menjadi teman berbagi cerita selama hamil, tapi juga bisa membuatkan pesta kejutan berupa baby shower seperti Momo.

Dalam foto dan video yang diunggahnya, terlihat beberapa sahabat membuat pesta kejutan untuk Momo dengan melibatkan sang suami, Reza.

Nah, Mama juga pernah dibuatkan acara baby shower seperti ini oleh para sahabat?

4. Bernuansa serba pink pastel

4. Bernuansa serba pink pastel
Instagram.com/therealmomogeisha

Seperti disebutkan sebelumnya, acara kejutan baby shower milik Momo ini sekaligus mengungkapkan apa jenis kelamin dari buah hatinya tersebut.

Ya, nuansa yang dibuat untuk baby shower ini pun menggunakan nuansa pink pastel yang terlihat sangat elegan dan mewah, Ma. Mulai dari balon, bunga, kue, lilin hingga hiasan untuk para tamu, semua menggunakan warna pink.

Baca juga: 6 Hal Penting yang Perlu Mama Tahu Saat Merencanakan Baby Shower

5. Hadiah dari kesabaran menanti

5. Hadiah dari kesabaran menanti
Instagram.com/therealmomogeisha

Acara ini membuat kebahagiaan Momo dan Reza pun kian terpancar. Bagaimana tidak, Ma? Setelah sabar menanti setahun lebih, akhirnya Momo pun dinyatakan hamil.

Sebelumnya ia sempat melakukan konsultasi dengan beberapa dokter kandungan, baik di dalam maupun di luar negeri. Meski sempat dianjurkan untuk melakukan proses bayi tabung, Momo dan Reza sepakat untuk bersabar dan melakukan proses konsepsi normal saja.

Keduanya pun menjalani program hamil alias Trying to Conceive (TTC) sambil tak putus berdoa dan berusaha. Utamanya menjalani gaya hidup sehat, Momo dan Reza seringkali juga sempat merasa down juga lho, Ma.

Ini karena banyaknya orang-orang di sekitar yang terus bertanya kapan kelak mereka akan memiliki anak, serta berbagai pertanyaan lainnya yang membuat Momo sempat bersedih.

Akhirnya setelah sabar menanti, Momo pun dinyatakan hamil. Bahagia luar biasa, Momo dan Reza pun berupaya keras menjaga kesehatan si Kecil bersama. Momo membatasi aktivitas yang sebelumnya cukup padat.

Tetap rileks dan dikelilingi oleh support system yang memadai merupakan salah satu kunci penting saat menghadapi proses program hamil. Semua membutuhkan waktu, sehingga dukungan suami pun menjadi bagian penting dalam penantian ini.

Memasuki trimester ketiga, ini berarti Momo semakin dekat dengan persalinan. Ia pun berharap kelak bisa melakukan persalinan secara normal. Kita doakan bersama semoga nanti semua proses persalinannya berjalan lancar ya, Ma!

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!