Kilas Balik 12 Foto Keluarga Kardashian-Jenner saat Hamil

Ada potret kehamilan Kim Kardashian hingga Kylie Jenner

5 Mei 2022

Kilas Balik 12 Foto Keluarga Kardashian-Jenner saat Hamil
Instagram.com/kimkardashian/kyliejenner

The Kardashians bisa disebut sebagai salah satu keluarga terpopuler di Amerika Serikat. Anggota keluarganya terdiri dari Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob Kardashian. Mereka adalah putra dan putri yang lahir dari pasangan Kris Jenner dan mendiang Robert Kardashian.

Kris juga memiliki dua orang anak dari pernikahanya dengan Bruce Jenner, yaitu Kendall dan Kylie Jenner. Meski berstatus sebagai saudara tiri, namun Kardashian dan Jenner selalu menjaga baik hubungan mereka.

Apa pun yang dilakukan keluarga Kardashian-Jenner selalu menjadi sorotan dan menarik untuk diulik, termasuk kumpulan momen mereka saat mengandung buah hati. Semua anggota keluarga Kardashian, kecuali Kendall, sudah memiliki anak dan pernah merasakan indahnya masa kehamilan.

Berikut Popmama.com rangkum sederet foto keluarga Kardashian-Jenner saat hamil.

1. Kourtney Kardashian menjalani pemotretan untuk majalah saat hamil anak ketiga

1. Kourtney Kardashian menjalani pemotretan majalah saat hamil anak ketiga
dujour.com

Selain kekayaannya, keluarga Kardashian memang sering kali terkenal karena berani tampil seksi di hadapan publik. Pada tahun 2014 lalu, Kourtney selaku kakak tertua sedang hamil anak ketiga dari Scott Disick.

Ia tampil percaya diri menjalani pemotretan untuk sebuah majalah seraya memamerkan perut besar hamilnya. Bukan hanya baby bump saja yang diperlihatkan, Kourtney juga sengaja tidak memakai bra saat mengenakan kemeja putih yang tersiram air.

2. Tampil semi-naked untuk mengabadikan momen kehamilannya

2. Tampil semi-naked mengabadikan momen kehamilannya
dujour.com

Kourtney mengabadikan momen kehamilan lewat pemotretan dengan majalah Dejour. Ia berani tampil semi-naked di hadapan kamera.

Perempuan kelahiran 1979 ini hanya memakai aksesori kalung berbulu karya Clemmie Watson untuk menutupi area dadanya. Salah satu tangannya diposisikan untuk menutupi bagian intimnya.

Kourtney mengatakan, jika dirinya melakukan konsep foto ini bukan untuk menarik perhatian publik, tetapi dia berniat untuk dipamerkan kepada anak dan cucunya nanti tentang indahnya masa kehamilan.

3. Bukan pertama kalinya bagi Kourtney Kardashian tampil naked di depan kamera saat hamil

3. Bukan pertama kali bagi Kourtney Kardashian tampil naked depan kamera saat hamil
dujour.com

Ternyata, ini bukan kali pertama Kourtney tampil naked saat menjalani pemotretan kehamilan. Sebelumnya, ia juga pernah mengusung konsep yang sama saat tengah mengandung Mason.

Dalam foto berikutnya, Kourtney hanya mengenakan gaun tidur sutra panjang untuk menutupi sebagian tubuhnya. Kulit tan eksotis miliknya sempat mencuri perhatian karena terlihat begitu seksi.

4. Kim Kardashian pamer baby bump menggunakan bikini di pantai

4. Kim Kardashian pamer baby bump menggunakan bikini pantai
dailymail.co.uk

Saat mengandung anak keduanya di tahun 2015, Kim Kardashian sempat memamerkan lekuk tubuh hamilnya saat tengah berlibur. Potret ini diabadikan saat kehamilannya sudah mencapai enam bulan.

Bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu mengenakan bikini seksi ketika berlibur di pantai St Barts. Bikini berwarna emas yang dipilih Kim sukses membuat semua mata tertuju padanya.

5. Tampil percaya diri memamerkan bentuk tubuh hamilnya di hadapan publik

5. Tampil percaya diri memamerkan bentuk tubuh hamil hadapan publik
mirror.co.uk

Saat hamil, tak jarang banyak perempuan merasa kurang percaya diri dengan perubahan bentuk tubuh yang dialami. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Kim Kardashian.

Begini penampilan betapa memesonanya Kim mengenakan pakaian hitam ketat untuk memamerkan bentuk tubuh hamilnya di depan umum. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Editors' Picks

6. Mirror selfie Kim Kardashian pamer perut hamil

6. Mirror selfie Kim Kardashian pamer perut hamil
Instagram.com/kimkardashian

Masih dalam momen kehamilan anak keduanya, kali ini Kim mengabadikan potret dirinya dengan melakukan mirror selfie. Banyak orang berpendapat jika tampilan Kim semakin glowing karena aura bahagia yang dipancarkan.

Kim hadir dalam balutan dress ketat berwarna putih yang dipadukan dengan outer krem. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai dan salah satu tangan berpose memegang perut buncit hamilnya.

7. Momen ketika Khloe Kardashian mengandung anak pertama

7. Momen ketika Khloe Kardashian mengandung anak pertama
Instagram.com/khloekardashian

Khloe Kardashian merupakan adik perempuan dari Kourtney dan Kim Kardashian. Potret ini diabadikan saat Khloe tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya, tepatnya saat usia kandungan sudah memasuki delapan bulan.

Ia tampil percaya diri mengenakan busana bernuansa putih. Rambutnya ditata menggunakan gaya high ponytail. Tubuhnya yang sedang mengandung tidak mengurangi aura menawan dari diri Khloe ya, Ma?

8. Potret memukau Khloe Kardashian mengenakan gaun pesta saat hamil

8. Potret memukau Khloe Kardashian mengenakan gaun pesta saat hamil
Instagram.com/khloekardashian

Menjelang kelahiran putri pertamanya kala itu, Khloe sempat dilanda rasa gugup. Namun di sisi lain, ia juga merasa sangat bersemangat dan tidak sabar untuk kedatangan anggota baru di keluarga kecilnya.

Dalam foto ini, Khloe hadir mengenakan gaun pesta abu-abu yang dibalut outer panjang berwarna hitam. Ia berpose menangkup baby bump yang tampak begitu menonjol

9. Pamer perut hamil mengenakan crop top dan celana jin

9. Pamer perut hamil mengenakan crop top celana jin
Instagram.com/goodamerican

Khloe melewati masa kehamilan dengan bahagia dan membuat momen-momen berkesan. Ia tidak terlalu memikirkan perkataan orang yang berkomentar negatif terkait kehamilannya.

Foto selanjutnya memperlihatkan Khloe yang memamerkan perut buncit hamilnya sambil mengenakan celana jeans. Untuk atasannya, perempuan kelahiran 1984 ini memakai crop top putih berlengan panjang.

10. Baby bump Kylie Jenner yang menjadi sorotan

10. Baby bump Kylie Jenner menjadi sorotan
Instagram.com/kyliejenner

Supermodel Kylie Jenner mengaku lebih suka menikmati momen kehamilannya secara pribadi. Kendati begitu, beberapa kali ia terlihat mengunggah foto baby bump di Instagram.

Potret ini diabadikan saat perempuan kelahiran 1997 itu tengah mengandung anak keduanya dengan Travis Scott. Ia tanpa ragu mengekspos perut buncit hamilnya ke hadapan publik.

11. Kylie Jenner mengandung anak kedua di usia 24 tahun

11. Kylie Jenner mengandung anak kedua usia 24 tahun
Instagram.com/kyliejenner

Kylie Jenner pertama kali mengumumkan dirinya hamil anak kedua saat September 2021 lalu. Ia mengandung anak keduanya di usia 24 tahun. Kylie sendiri memang sudah lama ingin memberi putri pertamanya, Stormi, seorang adik.

Dia menikmati waktunya menjadi seorang Mama, sehingga tak heran momen hamil anak kedua terasa begitu membahagiakan. Sebagian besar waktu kehamilan Kylie dihabiskan bersama keluarga dan teman terdekat.

12. Sinar matahari yang menyorot tubuhnya membuat penampilan Kylie Jenner semakin menawan

12. Sinar matahari menyorot tubuh membuat penampilan Kylie Jenner semakin menawan
Instagram.com/kyliejenner

Begini penampilan menawan Kylie pamer baby bump ditemani sinar matahari yang menyorot sebagian tubuhnya. Ia berpose dengan kedua tangan menangkup baby bump bagian atas dan bawah.

Kedua matanya terpejam seolah tengah menikmati presensi bayi di dalam kandungannya. Kylie melengkapi penampilannya menggunakan busana berwarna hitam senada dengan anting yang dikenakan.

Jadi itulah sejumlah foto keluarga Kardashian-Jenner saat hamil. Foto siapa nih yang paling mencuri perhatian Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk