Akan Melahirkan Bulan Depan, Gigi Hadid Pamer Foto Maternity

Setelah diterpa isu tidak sedap, akhirnya Gigi merilis foto maternitynya

27 Agustus 2020

Akan Melahirkan Bulan Depan, Gigi Hadid Pamer Foto Maternity
instagram.com/gigihadid

Kehamilan adalah masa-masa yang menantang untuk dilewati oleh semua perempuan yang mengalaminya. Tetapi juga menjadi masa-masa yang paling berkesan dan membahagiakan. Tak terkecuali bagi para selebriti papan atas dunia. Gigi Hadid, misalnya. 

Kegembiraan model berusia 25 tahun itu diabadikannya lewat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya pada hari Rabu (26/08/2020), seperti yang berhasil Popmama.com rangkum berikut ini:

Unggah Foto Maternity, Gigi Hadid Syukuri Kehamilannya

Unggah Foto Maternity, Gigi Hadid Syukuri Kehamilannya
instagram.com/gigihadid

Dengan mengekspos baby bump-nya, Gigi Hadid mengenakan gaun transparan yang tampak flowy. Di usia kehamilannya yang menginjak delapan bulan, pasangan Zayn Malik ini tampak makin cantik dan elegan. 

Foto maternity-nya ini dikemas dalam konsep hitam putih. Tak lupa, Gigi menuliskan caption yang menunjukkan rasa syukurnya atas kehamilannya ini. "Cherishing this time. Appreciate all the love & well wishes," tulis Gigi. 

Ada dua gaun yang dikenakannya dalam sesi foto maternity ini, yaitu gaun transparan dengan lengan lonceng yang indah dan gaun berwarna putih tanpa lengan. 

Editors' Picks

Sempat Terkesan Menyembunyikan Kehamilannya

Sempat Terkesan Menyembunyikan Kehamilannya
instagram.com/gigihadid

Banyak penggemar yang menebak-nebak apakah Gigi sedang hamil. Di Twitter pun sempat trending sebuah artikel yang berjudul "Gigi Hadid Mengungkap Cara Menyamarkan Kehamilannya."

Berita ini cukup mengejutkan. Terlebih karena Gigi tidak pernah menyinggung soal kehamilannya sama sekali. Ia mengatakan bahwa saat mengenakan jumpsuit longgar, penampakan depan dan samping sangat berbeda. Pernyataan itu dilontarkannya bukan dalam usaha menyembunyikan sesuatu (kehamilannya).

Mulai Terbuka Tunjukkan Kehamilannya

Mulai Terbuka Tunjukkan Kehamilannya
instagram.com/gigihadid

Setelah sebelumnya dituding menyamarkan kehamilannya dengan menggunakan pakaian yang longgar, akhirnya pada siaran IG live di bulan Juli 2020 Gigi menunjukkan baby bump-nya secara terang-terangan. Momen siaran langsung itu juga sekaligus mengklarifikasi isu yang menyebutkan bahwa ia menyembunyikan kehamilannya. 

Akhirnya di bulan Agustus ini, Gigi merilis foto maternitynya kepada publik melalui akun Instagramnya. 

Menjaga Privasi selama Masa Kehamilannya

Menjaga Privasi selama Masa Kehamilannya
foxnews

Wanita kelahiran tahun 1995 ini memilih tidak banyak mengekspos soal kehamilannya. Ini dilakukannya bukan tanpa alasan. Baginya, kehamilan bukan hal terpenting yang terjadi di dunia. Apalagi kini dunia sedang mengalami krisis karena pandemi Covid-19 yang jauh lebih membutuhkan perhatian. 

"Saya merasa itu bukan sebagai sesuatu yang perlu saya bagikan, kecuali pada keluarga dan teman," ungkap perempuan bernama lengkap Jelena Noura Hadid ini. 

Ngidam Kue Bagel

Ngidam Kue Bagel
instagram.com/buddyvalastro

Sama seperti kebanyakan ibu hamil di seluruh dunia, Gigi juga mengalami ngidam lho, Ma. Ngidam yang dialami Gigi juga cukup spesifik, yaitu ia menginginkan kue bagel. Mengetahui hal tersebut, pada hari ulangtahunnya, Buddy Valastro yang dikenal sebagai Cake Boss, membawakan kue bagel raksasa. Mendapatkan kue bagel raksasa membuat Gigi sangat girang karena itu sudah cukup untuk menggantikan kue tart di hari ulangtahunnya. 

Itulah tadi cerita Gigi Hadid yang membagikan foto maternity nya. Diperkirakan Gigi akan melahirkan di bulan September ini. Kita doakan semoga kehamilan hingga proses persalinannya berjalan lancar ya, Ma. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.