Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Kali Mookevart

Mayat bayi laki-laki terbungkus plastik merah mengambang di Kali Mookevart diduga hasil aborsi.

23 November 2020

Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik Kali Mookevart
Pixabay/amyelizabethquinn

Ditemukan mayat bayi dalam plastik merah di Kali Mookevart, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (23/11), pukul 6 pagi tadi. Dua petugas UPK Badan Air menemukan mayat bayi ini ketika membersihkan tumpukan sampah yang menyangkut di pembatas kali.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai penemuan mayat bayi yang mengejutkan ini? Berikut Popmama.com rangkum berita selengkapnya di bawah ini:

Editors' Picks

1. Mayat bayi diduga hasil aborsi

1. Mayat bayi diduga hasil aborsi
Pexels/Natalie

Awalnya tidak diketahui isi plastik merah yang mengambang di Kali Mookevart ini, sampai akhirnya diangkat petugas dengan alat penadah sampah agar tidak lagi menyumbat. Saat dicek, petugas mendapati kaki bayi di dalamnya.

Lebih lanjut, petugas memeriksa dan memastikan isi plastik merah tersebut adalah mayat bayi laki-laki. Pihak UPK Badan Air kemudian melaporkan kejadian ini pada Polsek Cengkareng, dan jasad bayi tersebut segera dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

"Kami duga demikian, hasil aborsi," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold Simanjuntak.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. 

2. Pelaku masih diburu petugas

2. Pelaku masih diburu petugas
Freepik

Hingga saat ini juga, petugas kepolisian Polsek Cengkareng masih memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut ke kali. Sebelumnya polisi telah melakukan pemeriksaan kepada kedua petugas UPK Badan Air yang menemukan mayat bayi malang ini.

Itu dia berita mengenai penemuan mayat bayi di Kali Mookevart. Semoga pelaku segera tertangkap dan tidak ada lagi kejadian serupa di kemudian hari ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.