8 Momen Seru Baby Bible Anak Felicya dan Hito saat Liburan ke Swiss

Intip keseruan putri pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito saat liburan di Swiss

2 Maret 2022

8 Momen Seru Baby Bible Anak Felicya Hito saat Liburan ke Swiss
Instagram.com/babybible911

Di tengah pekerjaan yang cukup padat dalam mengurus bisnis produk perawatan kulit miliknya, Felicya Angelista akhirnya memutuskan untuk berlibur bersama suaminya, Caesar Hito. Tak hanya berdua, Felicya dan Hito turut mengajak Baby Bible, anak kesayangannya, serta keluarga dan rekan kerja mereka. 

Jika sebelumnya Feli dan Hito telah liburan ke Bali, kali ini mereka melakukan perjalanan ke destinasi yang lebih jauh yaitu Swiss.

Liburan keluarga kecil Feli dan Hito pun tampak sangat seru dan menyenangkan. Apalagi, pesona Baby Bible yang menggemaskan selalu berhasil mencuri perhatian. Kira-kira, seperti apa ya keseruan liburan Baby Bible di Swiss?

Berikut Popmama.com telah merangkum momen seru Baby Bible Anak Felicya dan Hito saat liburan ke Swiss. Yuk, kita intip keseruannya!

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito mengajak Baby Bible berlibur ke Swiss

1. Felicya Angelista Caesar Hito mengajak Baby Bible berlibur ke Swiss
Instagram.com/felicyangelista_

Usai pulang liburan dari Bali, Feli dan Hito kembali mengajak buah hatinya pergi berlibur. Kali ini, keduanya memilih negara Swiss sebagai destinasi liburannya. 

Selama perjalanan udara menuju Swiss, Baby Bible tampak sedang tertidur pulas di pangkuan sang Mama. Sementara itu, sang Mama dan Papa tampak bahagia karena tak sabar untuk liburan dan menikmati keindahan Swiss nih!

2. Baby Bible melakukan perjalanan selama 16 jam di pesawat

2. Baby Bible melakukan perjalanan selama 16 jam pesawat
Instagram.com/babybible911

Rupanya, liburan Baby Bible ke Bali sekaligus menjadi latihan agar Baby Bible terbiasa saat melakukan perjalanan dengan pesawat. 

Jika perjalanan ke Bali hanya memakan waktu sekitar 2 jam, kali ini perjalanannya ke Swiss akan memakan waktu selama kurang lebih 16 jam hingga 18 jam. 

"Malem ini aku nginep di pesawat check. Udah diajarin mamoy papoy naik pesawat kemarin ke Bali, semoga 16 jam penerbangan ini ga bikin aku bete yaaah," tulis Feli pada caption unggahan di akun Instagram Baby Bible.

3. Gemasnya Baby Bible saat menggunakan snow suit

3. Gemas Baby Bible saat menggunakan snow suit
YouTube.com/Felitogether Family

Selain mengunggah momen-momen liburannya di Instagram, Feli dan Hito juga mengabadikannya lewat vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya yang bernama Felitogether Family. Melalui vlog tersebut, terlihat keseruan keluarga kecil Feli dan Hito saat liburan bersama. 

Salah satunya adalah foto berikut yang diambil dari vlog liburan Baby Bible di Swiss. Sesampainya di bandara Swiss, Feli memakaikan Baby Bible snow suit agar tetap hangat di cuaca yang sangat dingin.

Baby Bible pun tampak begitu nyaman dan anteng di stroller-nya dengan mengenakan snow suit, lengkap dengan sarung tangan. Gemasnya!

Editors' Picks

4. Baby Bible tetap anteng dan tenang selama di perjalanan

4. Baby Bible tetap anteng tenang selama perjalanan
YouTube.com/Felitogether Family

Berlibur bersama bayi tentunya bukanlah hal yang mudah, belum lagi jika bayi rewel sepanjang liburan berlangsung. Namun, tidak dengan Baby Bible.

Meski baru berusia 3 bulan, Baby Bible tampak anteng dan tidak rewel selama perjalanan liburan di Swiss. Hebatnya Baby Bible!

5. Potret Baby Bible saat sudah sampai di Swiss

5. Potret Baby Bible saat sudah sampai Swiss
Instagram.com/felicyangelista_

Inilah potret Feli, Hito dan Baby Bible saat sudah sampai di Swiss. Baby Bible tampak anteng dan nyaman berada di dalam stroller-nya.

Unggahan Feli ini pun sukses membuat warganet gemas dengan paras Baby Bible yang sangat imut.

  • "Gemesh banget."
  • "Bible nya ngintip."
  • "Gemes banget sama bible."
  • "Bible dingin mamoy papoy."

6. Potret Baby Bible bersama Papoy dan Mamoy

6. Potret Baby Bible bersama Papoy Mamoy
YouTube.com/Felitogether Family

Feli dan Hito tampak sangat menikmati liburannya kali ini. Hal ini terlihat dari wajah bahagia keduanya saat menikmati spot-spot yang indah di negara Swiss. 

Sementara itu, Baby Bible tampaknya sangat nyaman dengan udara Swiss nih, Ma. Soalnya, Baby Bible tampak sering tertidur pulas, baik di stroller-nya, maupun di gendongan sang Mama.

7. Pesona Baby Bible sukses mencuri perhatian

7. Pesona Baby Bible sukses mencuri perhatian
Instagram.com/babybible911

Selain Papa dan Mamanya, akun Instagram Baby Bible juga mengunggah foto keseruan Baby Bible saat berada di Swiss nih, Ma. Seperti pada foto yang diunggah pada 28 Februari 2022 ini, Baby Bible tampak berfoto dengan latar belakang pemandangan gunung yang indah. 

8. Ekspresi bahagia Baby Bible yang begitu menggemaskan

8. Ekspresi bahagia Baby Bible begitu menggemaskan
Instagram.com/babybible911

Ekspresi bahagia terlihat dari wajah Baby Bible pada foto ini. Bayi yang lahir pada 9 November 2021 ini tampak tersenyum manis sambil menunjukkan lidahnya. Gemas maksimal!

Itu tadi momen seru Baby Bible Anak Felicya dan Hito saat liburan ke Swiss. Seru banget ya melihat gemasnya Baby Bible saat menikmati liburannya bersama Mamoy dan Papoy.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk