Preity Zinta Dikaruniai Bayi Kembar dari Ibu Pengganti

Selebriti Bollywood ini baru saja mengumumkan kabar bahagia kepada para penggemarnya

19 November 2021

Preity Zinta Dikaruniai Bayi Kembar dari Ibu Pengganti
Instagram.com/realpz

Mama yang lahir tahun 90-an tentunya masih ingat dong dengan selebriti Bollywood, Preity Zinta, yang namanya pernah ada di puncak box office di akhir era 90an. 

Nah, Preity Zinta baru saja mengumumkan kabar bahagia yang berhasil mengejutkan penggemarnya.

Pada Kamis, 18 November 2021, ia mengunggah foto bersama suaminya, Gene Goodenough, dengan menyertakan caption yang berisi pengumuman bahwa ia dan sang suami baru saja menjadi orangtua dari anak kembar.

Namun, bayi kembar tersebut bukan lahir dari rahim Preity Zinta, melainkan dari bantuan seorang ibu pengganti atau surrogate mother

Penasaran siapa nama bayi kembar Preity Zinta dan Gene Goodenough? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini yuk, Ma!

Editors' Picks

1. Sudah menikah selama 5 tahun

1. Sudah menikah selama 5 tahun
Instagram.com/realpz

Preity Zinta dan Gene Goodenough, lelaki asal Amerika Serikat, sudah menjalin rumah tangga selama lebih dari 5 tahun.

Pasangan ini telah menikah di Los Angeles pada 29 Februari 2016. 

Setelah menikah, Preity dan Gene tinggal terpisah. Preity tinggal di India dan Gene tinggal di Amerika.

Meskipun tinggal terpisah dan hanya sesekali bertemu, hubungan rumah tangga Preity dan Gene jauh dari berita miring. Keduanya tetap harmonis dan selalu tampil mesra.

Preity Zinta dan Gene Goodenough berhasil membuktikan bahwa perbedaan agama, suku bangsa, bahasa hingga budaya bukanlah penghalang dalam cinta dan rumah tangga mereka. 

2. Baru saja dikaruniai bayi kembar

2. Baru saja dikaruniai bayi kembar
Instagram.com/realpz

Setelah lima tahun menikah, Preity dan Gene baru saja menjadi orangtua dari bayi kembar, laki-laki, dan perempuan, yang diberi nama Jai dan Gia.

Preity Zinta mengumumkan kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram dan Twitternya.

“Hai semuanya, saya ingin berbagi kabar luar biasa dari kami kepada kalian hari ini. Gene dan saya sangat bergembira dan hati kami dipenuhi dengan rasa syukur dan cinta yang begitu besar saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough di keluarga kami,” tulisnya.

Bayi kembar tersebut diketahui lahir bukan dari rahim Preity Zinta, tetapi dari bantuan seorang ibu pengganti atau surrogate mother.

Preity Zinta turut mengumumkannya melalui unggahannya tersebut.

“Kami sangat antusias dengan lembaran baru ini dalam hidup kami. Terima kasih banyak kepada para dokter, perawat, dan orangtua pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini," sambung Preity.

Kabar bahagia ini disambut positif oleh selebriti bollywood lain, serta para penggemar yang mengucapkan selamat dan menyambut kehadiran bayi Jai dan Gia.

3. Ibu pengganti merupakan hal yang umum bagi selebriti Bollywood

3. Ibu pengganti merupakan hal umum bagi selebriti Bollywood
Instagram.com/gaurikhan & Instagram.com/theshilpashetty

Program kehamilan melalui ibu pengganti adalah hal yang umum di India dan Amerika.

Proses ini diawali dengan disatukannya sel telur perempuan dan sel sperma laki-laki, kemudian hasil pembuahan akan disuntikkan ke rahim ibu pengganti.

Tak hanya Preity Zinta dan Gene Goodenough, sebelumnya juga sudah ada beberapa selebriti Bollywood yang memiliki anak lewat ibu pengganti.

Mereka memilih untuk memiliki anak lewat ibu pengganti dengan alasan yang berbeda-beda, dari masalah kesehatan hingga tidak ingin memiliki pasangan.

Selebriti Aamir Khan, ketika menikah dengan Kiran Rao, memutuskan untuk memiliki anak melalui ibu pengganti karena Kiran mengalami keguguran dan masalah pada rahimnya.

Bintang Bollywood Shahrukh Khan dan sang istri Gauri Khan juga memiliki anak ketiga, Abram Khan melalui ibu pengganti karena rahim Gauri Khan mengalami masalah.

Selain itu, masih banyak selebriti lain yang memilih melahirkan melalui ibu pengganti, seperti Karan Johar yang enggan memiliki pasangan namun ia ingin mempunyai anak, Sunny Leone dan suami yang mengalami masalah dalam proses kehamilan natural, Shilpa Shetty yang melahirkan anak keduanya, dan masih banyak lagi.

Nah, itu lah kisah Preity Zinta dan Gene Goodenough yang baru saja diselimuti kebahagiaan atas kehadiran buah hati mereka. Kita doakan saja semoga mereka selalu harmonis ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.