9 Foto Wajah Baby Gin Dirga, Ada Ciri Khas Menawan Adiezty dan Gilang

Menurut Gilang, Baby Gin punya mata mirip dirinya tetapi bentuk bibir mirip Adiezty Fersa

18 Juni 2022

9 Foto Wajah Baby Gin Dirga, Ada Ciri Khas Menawan Adiezty Gilang
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Foto wajah Baby Gin Dirga akhirnya diungkap ke publik. Kini, penggemar dari anak pertama Adiezty Fersa dan Gilang Dirga ini tak perlu lagi penasaran.

Lewath video YouTube, pasangan ini menunjukkan wajah sang Anak saat melakukan newborn photoshoot. Mirip siapa, ya, Baby Gin? 

Dari penjelasan Gilang dan Adiezty, Baby Gin memiliki mata yang sangat persis sang Papa. Tetapi Baby Gin juga rupanya punya bentuk bibir yang mirip Adiez nih.

Berikut Popmama.com rangkum foto wajah Baby Gin Dirga yang punya ciri khas menawan dari kedua orangtuanya.

1. Baby Gin lahir dengan proses caesar

1. Baby Gin lahir proses caesar
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga punya perjalanan panjang sebelum akhirnya mereka memiliki momongan. Pasangan ini sempat gagal dua kali proses bayi tabung sampai akhirnya Adiez dinyatakan positif hamil.

Oleh karena itu, pengumuman hamil aktris tersebut menjadi kabar bahagia pada awal tahun 2022 lalu. Saat itu, kandungan Adiez sudah menginjak 4 bulanan.

Menjalani dengan baik masa kehamilan. Adiez dan Gilang sepakat akan menyambut anak mereka dengan proses operasi caesar. Baby Gin Dirga lahir pada 1 Juni 2022 lalu.

2. Gilang dan Adiez sengaja sembunyikan wajah anak

2. Gilang Adiez sengaja sembunyikan wajah anak
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki membuat rumah tangga Gilang dan Adiez semakin lengkap. Baby Gin hadir menjadi anugerah terbesar yang sudah dinanti oleh mereka.

Namun, saat pertama lahir pada 1 Juni 2022 lalu wajah Baby Gin sengaja tidak ditunjukan ke publik. Gilang dan Adiez mengaku menunggu waktu yang tepat untuk bisa mengungkapkan wajah anak pertama mereka.

3. Pasangan ini sudah siapkan kamar dan perlengkapan anak dari trimester ketiga

3. Pasangan ini sudah siapkan kamar perlengkapan anak dari trimester ketiga
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Kilas balik pada momen menyambut Baby Gin dulu, Adiez dan Gilang bersemangat karena akan menjadi orangtua baru. Pasalnya, pasangan ini begitu menanti kehadiran momongan di rumah tangga mereka.

Saat Adiez hamil, Gilang juga bertransformasi menjadi suami siaga nih. Untuk menyambut Baby Gin Dirga, pasangan ini menyulap kamar tamu menjadi kamar bayi yang estetik.

Berbagai perlengkapan dan peralatan bayi mereka sediakan lengkap jauh-jauh hari. Ada satu video YouTube pasangan ini yang khusus mengikuti Adiez belanja perlengkapan bayi lho.

Editors' Pick

4. Memanggil sang Anak dalam kandungan Baby G

4. Memanggil sang Anak dalam kandungan Baby G
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Berbeda dengan orangtua kebanyakan saat ini, Gilang dan Adiez memilih nama yang singkat untuk anak mereka. Gin Dirga dipilih sebagai nama yang unik dengan arti terbaik untuk disematkan kepada si Buah hati.

Keduanya memang sudah memberikan 'spoiler' nama saat Adiez mengandung Baby Gin dulu. Pasangan ini memanggil jabang bayi dalam kandungannya saat itu dengan Baby G.

5. Arti nama Baby Gin Dirga

5. Arti nama Baby Gin Dirga
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Diberi nama yang singkat, Gin Dirga punya makna yang luas dan bagus. Dalam unggahan fotonya, Gilang menjelaskan makna mengapa memilih nama tersebut untuk anak pertamanya.

"Gin (baca: Gin, bukan Jin) berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya," tutur Gilang dalam unggahan Instagram.

Sementara Dirga adalah nama keluarga kecil pasangan ini. Namun, dalam bahasa Sansekerta nama Dirga bisa diartikan tinggi, panjang, dalam atau luas.

6. Gemasnya Baby Gin Dirga, mirip siapa nih?

6. Gemas Baby Gin Dirga, mirip siapa nih
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Pasangan ini menjadi satu diantara banyak artis yang tidak langsung mengungkapkan wajah sang Anak. Setelah Baby Gin Dirga lahir, butuh waktu setidaknya 2 minggu lebih hingga akhirnya bersepakat untuk menunjukkan rupa anak mereka.

Lewat video YouTube berdurasi 11 menit dan 22 detik, foto wajah Baby Gin Dirga ditunjukkan. Dalam video tersebut, pasangan ini menjelaskan ciri khas wajah anak mereka.

Gilang menimpali pernyataan istrinya yang menyebut kalau bibir Baby Gin justru mirip Adiez. Sementara matanya baru mirip Gilang Dirga.

7. Melakukan newborn photoshoot di rumah

7. Melakukan newborn photoshoot rumah
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Video YouTube ini juga tak hanya menunjukkan wajah Baby Gin Dirga. Tetapi sembari menunjukkan suasana newborn photoshoot yang Baby Gin lakukan di rumahnya.

Terlihat ada beberapa konsep yang digunakan. Mulai dari serba putih, mengenakan bedong hingga konsep yang mengenakan kacamata hitam menggemaskan sedang telungkup.

8. Tampil kompak bersama kedua orangtuanya

8. Tampil kompak bersama kedua orangtuanya
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Ini adalah salah satu newborn photoshoot Baby Gin Dirga bersama Adiezty dan Gilang. Ketiganya tampil kompak dengan balutan busana serba putih yang cerah.

Baby Gin digendong oleh tangan Gilang di tengah. Menghadap ke Papa, Adiez berdiri disamping kiri Baby Gin dengan pose yang menyentuh kening Gilang Dirga.

Senyuman manis keduanya sebagai orangtua baru terasa tulus. Akhirnya, momongan yang selama ini mereka nantikan dikabulkan Tuhan dengan indahnya.

9. Ada konsep lucu juga di newborn photoshoot Baby Gin Dirga

9. Ada konsep lucu juga newborn photoshoot Baby Gin Dirga
Youtube.com/ADIEZ GILANG

Sudah disinggung sebelumnya ada konsep yang menggemaskan di newborn photoshoot Baby Gin Dirga. Disini terlihat anak pertama pasangan ini mengenakan kacamata hitam yang terlihat keren.

Lengkap dengan celana jeans yang fungky, Baby Gin berfoto dengan topi ala seniman. Tak lupa kacamata hitam bulat melengkapi gayanya yang imut.

Itulah tadi foto wajah Baby Gin Dirga yang punya ciri khas menawan dari kedua orangtuanya. Wah, menurut Mama dan Papa wajah Baby Gin Dirga mirip siapa ya?

Baca juga:

The Latest