TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Newborn Photoshoot Anak Ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief

Baby Hussein baru saja melakukan pemotretan newborn dalam berbagai tema yang menarik

9 Agustus 2022

7 Newborn Photoshoot Anak Ketiga Corry Pamela Umar Syarief
Instagram.com/corrypamela/hainala.id

Keluarga Corry Pamela dan Umar Syarief tengah diselimuti rasa bahagia. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Corry Pamela melahirkan putra ketiganya lewat persalinan normal pada 23 Juli 2022 lalu.

Bayi mungil tersebut diberi nama Hussein Hayza Syaharyar. Kehadiran Baby Hussein seolah melengkapi kebahagiaan dalam rumah tangga Corry Pamela dan Umar Syarief. Belum genap berusia satu bulan, Baby Hussein sudah diajak untui melakukan new born photoshoot.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com rangkum newborn photoshoot anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief.

1. Pemotretan newborn menggunakan berbagai tema menarik

1. Pemotretan newborn menggunakan berbagai tema menarik
Instagram.com/corrypamela

Untuk mengabadikan momen putra bungsunya yang baru saja lahir, Corry Pamela dan Umar Syarief menyempatkan diri melakukan newborn photoshoot pada Baby Hussein. Tema serta busana yang diusung pun beragam.

Dalam tema pertama ini, Baby Hussein tampak memakai overall kotak-kotak bernuansa hijau yang senada dengan topi kenaannya. Busana tersebut dipadukan t-shirt berwarna putih yang bertujuan sebagai dalaman.

2. Baby Hussein menggunakan serban dan gamis

2. Baby Hussein menggunakan serban gamis
Instagram.com/corrypamela

Ini tampaknya menjadi salah satu foto favorit Corry Pamela. Ia mengakui sendiri dalam postingan dengan menyebut bayi kecilnya tampak begitu menggemaskan saat mengenakan gamis dan serban.

“Gemesh banget habib Hussein pake gamis ama sorban. Nggak kuaaaaatttt,” tulis Corry Pamela di kolom komentar unggahan sang suami.

Editors' Picks

3. Baby Hussein tampak begitu anteng selama menjalani sesi pemotretan

3. Baby Hussein tampak begitu anteng selama menjalani sesi pemotretan
Instagram.com/corrypamela

Kemudian, ada pula foto Baby Hussein tampil anteng ketika memakai busana berbahan rajut berwarna putih. Outfit tersebut mempunyai kupluk yang sengaja dipakaikan untuk menutupi sebagian kepala Baby Hussein.

Tubuh mungilnya sengaja disenderkan pada bantal berbentuk bulan sabit berbahan empuk, sehingga membuat dirinya tampak nyaman. Tak jauh dari bantal itu, terdapat bantal lainnya berukuran lebih kecil berbentuk bintang. 

Baby Hussein tampak begitu anteng selama sesi pemotretan.

4. Gemasnya Baby Hussein memeluk teddy bear

4. Gemas Baby Hussein memeluk teddy bear
Instagram.com/corrypamela

Masih dalam balutan busana yang sama, namun kali ini dengan properti berbeda. Di foto tersebut, tubuh Baby Hussein sengaja ditidurkan di atas tempat tidur dengan alas putih berbulu.

Salah satu tangan mungilnya dibuat berpose seolah tengah memeluk teddy bear. Ekspresi setengah ngantuk bayi kecil ini justru membuat orang-orang yang melihatnya gemas. Baby Hussein kelihatan mengantuk ya, Ma?

5. Sengaja membuat Baby Hussein tenang dan anteng selama pemotretan

5. Sengaja membuat Baby Hussein tenang anteng selama pemotretan
Instagram.com/corrypamela

Newborn photoshoot tidak akan bisa berjalan jika bayi yang ingin dipotret rewel atau menangis. Untuk membuat sesi pemotretan lancar, Baby Hussein sengaja dibuat nyaman agar dirinya bisa anteng dan tenang.

Dengan pose atau busana apa pun, Baby Hussein terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Ketika dalam ekspresi sedang mengantuk begitu, putra bungsu dari Corry Pamela itu tetap terlihat imut ya, Ma.

6. Baby Hussein dibalut kain berwarna cokelat

6. Baby Hussein dibalut kain berwarna cokelat
Instagram.com/corrypamela

Beralih ke tema foto selanjutnya, kali ini tubuh mungil Baby Hussein dibalut kain berwarna cokelat. Tubuhnya ditempatkan di sebuah keranjang rotan yang sudah dilapisi kain hijau dan bantal bulu berwarna putih.

Gemas banget ekspresi wajah kebingungannya ini ya, Ma?

7. Tidak lupa menjadikan newborn photoshoot jadi sesi foto keluarga

7. Tidak lupa menjadikan newborn photoshoot jadi sesi foto keluarga
Instagram.com/corrypamela

Tidak hanya melakukan sesi pemotretan newborn seorang diri, ada pula foto yang diabadikan bersama orangtua berserta dua kakak laki-lakinya. Newborn photoshoot berhasil disulap menjadi sesi foto keluarga yang tampak begitu hangat dan harmonis.

Ekspresi bahagia amat terlukis dari wajah masing-masing anggota keluarga. Mata Baby Hussein yang terbuka pun tampak melihat ke arah kamera.

Nah, jadi itulah beberapa potret newborn photoshoot anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief. Gemas banget ya, Baby Hussein!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk