Makin Fotogenik, Ini 10 Potret Terbaru Baby Saka Anak Andhika Pratama

Sebentar lagi Baby Saka akan genap berusia 1 tahun. Parasnya kini semakin menawan, lho

29 Juli 2021

Makin Fotogenik, Ini 10 Potret Terbaru Baby Saka Anak Andhika Pratama
Instagram.com/Andhiiikapratama

Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kerap mencuri perhatian. Tak hanya soal hubungan mereka berdua yang harmonis, tapi juga keluarga mereka.

Keluarga mereka selalu tampak kompak. Ussy dan Andhika selalu memberikan perhatian dan kasih sayang yang besar pada keempat putri mereka, tidak ada yang dibedakan. Banyak netizen mengaku senang mengikuti kabar keluarga Ussy-Andhika.

Tepat tanggal 1 September 2020 lalu, keluarga Ussy-Andhika kedatangan anggota baru, yaitu si bungsu Sakalingga Ibra Pratama atau yang akrab disapa “Baby Saka”. Baby Saka menjadi anak laki-laki satu-satunya di keluarga Pratama saat ini.

Tak sampai dua bulan lagi, Baby Saka akan genap berusia satu tahun. Baby Saka sudah terlihat makin besar sekarang. Bahkan sudah tumbuh beberapa gigi. Parasnya yang menggemaskan sudah semakin menawan dan fotogenik lho, Ma.

Yuk, intip 10 potret terbaru Baby Saka, anak Andhika Pratama yang telah Popmama.com rangkum di bawah ini, Ma.

1. Baby Saka semakin fotogenik

1. Baby Saka semakin fotogenik
Instagram.com/Ussypratama

Baby Saka dari hari ke hari makin fotogenik. Usianya kini baru 10 bulan, usia bayi sedang gemas-gemasnya, tapi Baby Saka justru semakin menawan ya, Ma. Seperti pangeran. Siapa yang tidak terpesona?

2. Potret Memesona Baby Saka

2. Potret Memesona Baby Saka
Instagram.com/Ussypratama

Saking memesonanya, fotonya yang diunggah Mama Ussy ini sampai dibanjiri pujian dari netizen.

“Diliatin dulu, kali aja nyantol,” tulis Mama Ussy dalam unggahannya.

Seperti yang ditulis Mama Ussy, netizen pun terpana pesonanya Baby Saka nih, Ma. Kebanyakan komentarnya mengatakan bahwa Baby Saka ganteng.

Ada yang mengatakan Baby Saka mirip Jack dalam film "Titanic". Ada pula yang memanggilnya “Oppa”, yaitu julukan kakak laki-laki dalam bahasa Korea atau dalam konteks ini bisa diartikan sebagai laki-laki Korea yang tampan seperti idol. Yang mana yang cocok nih menurut Mama?

3. 11-12 dengan Papa Andhika

3. 11-12 Papa Andhika
Instagram.com/Ussypratama

Walaupun ada netizen yang mengatakan Baby Saka mirip Jack dan idol Korea, tapi mayoritas netizen sepakat bahwa bayi yang kerap disapa “londo cilik” ini mirip Papa Andhika. Hidung dan parasnya yang bak bule menurun dari Papa Andhika, katanya.

4. Baby Saka si Vincenzo Cilik

4. Baby Saka si Vincenzo Cilik
Instagram.com/Ussypratama

Selain parasnya yang menawan, Baby Saka juga memiliki tatapan yang tajam. Tak salah jika Mama Ussy menyebutnya Vincenzo cilik atau Vincenzo Cassano kearifan lokal. Apalagi ketika rambutnya dirapikan seperti di foto ini. Vibe-nya Vincenzo banget, ya? Terlihat cool, seperti tokoh utama dalam drama Korea “Vincenzo”.

Editors' Picks

5. Senyum manis Baby Saka

5. Senyum manis Baby Saka
Instagram.com/Andhiiikapratama

Salah satu sisi menawan Baby Saka terletak pada senyumnya. Meskipun tatapannya tajam, tapi senyumnya begitu manis. Bikin gemas ya, Ma? Pantas saja netizen heboh menjadi uncle dan aunty online Baby Saka.

6. Pakai blangkon pun tetap luwes

6. Pakai blangkon pun tetap luwes
Instagram.com/Andhiiikapratama

Walaupun Baby Saka memiliki paras bak orang bule, tapi pakai blangkon dan pakaian tradisional Jawa begini tetap terlihat luwes ya, Ma. Ditambah ekspresi yang lucu dan blangkonnya yang kebesaran, Baby Saka tampak sangat menggemaskan.

7. Baby Saka cocok jadi model

7. Baby Saka cocok jadi model
Instagram.com/Ussypratama

Pesona Baby Saka yang tidak main-main membuat para netizen setuju bahwa anak kelima dari Papa Andhika dan Mama Ussy ini memiliki bakat menjadi model. Apakah Baby Saka akan terjun ke dunia model ketika sudah besar? Yang pasti, apa pun pilihan Baby Saka nanti, kita dukung ya Ma.

8. Arti nama lengkap Baby Saka

8. Arti nama lengkap Baby Saka
Instagram.com/Ussypratama

Mama Ussy pernah berbagi pada followersnya di Instagram @ussypratama bahwa kelima anaknya memiliki karakter yang berbeda. Kak Amel bisa diajak curhat-curhatan dengan Papa-Mamanya, Kak Ara cuek tapi sangat perhatian dengan keluarganya, Kak Elea lemah lembut, dan Sheva penuh ekspresi.

Tinggal Baby Saka nih yang belum terlihat akan tumbuh dengan karakter seperti apa. Namun, dilihat dari nama panjang Baby Saka, Papa Andhika dan Mama Ussy tampaknya ingin anak lelaki satu-satunya ini tumbuh menjadi pemimpin yang baik dan penuh tanggung jawab.

Kita doakan semoga harapan Papa Andhika dan Mama Ussy pada Baby Saka terwujud ya, Ma.

9. Jagoannya Mama Ussy

9. Jagoan Mama Ussy
Instagram.com/Andhiiikapratama

Di akun Instagram pribadinya @andhiiikapratama, Papa Andhika pernah mengunggah foto dirinya bersama Baby Saka dan Mama Ussy di pantai. Dalam unggahannya tersebut, Papa Andhika ingin Baby Saka ikut menjaga Mama Ussy bersama dirinya sebagai dua jagoan dalam keluarga.

“Hei, Saka…. Mari kita jaga wanita ini sekuat tenaga kita,” tulis Papa Andhika dalam unggahannya (30/12/2020).

10. Keluarga tetap kompak

10. Keluarga tetap kompak
Instagram.com/Ussypratama

Mereka sekeluarga selalu tampak kompak dan dekat satu sama lain. Kakak-kakak perempuannya juga terlihat dekat dengan Baby Saka, walaupun Baby Saka anak laki-laki sendiri.

Kakak-kakaknya sayang dengan Baby Saka, Baby Saka juga terlihat senang bermain dengan kakak-kakaknya. Bikin hati yang melihatnya terasa hangat. Setuju, Ma?

Itulah 10 potret terbaru Baby Saka, anak Andhika Pratama yang semakin menawan dan fotogenik di usianya yang hampir satu tahun. Mari doakan Baby Saka agar selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang sayang keluarga yuk, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.