7 Foto Baby Kamari Anak Jennifer Coppen Liburan di Pantai, Lucu Banget

Wajah bule Kamari yang sedang main pasir pantai bikin netizen gemas!

18 April 2024

7 Foto Baby Kamari Anak Jennifer Coppen Liburan Pantai, Lucu Banget
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Aktris Jennifer Coppen kini sedang menikmati perannya menjadi seorang Mama usai dikaruniai anak pertamanya bersama sang suami, Dali Wassink. Setelah wajah sang anak sempat dirahasiakan, kini Jennifer tanpa ragu mengunggah kebersamaannya dengan sang putri tercinta.

Bayi lucu yang diberi nama Kamari Sky Wassink ini belakangan menarik perhatian netizen. Pasalnya, putri pertama Jennifer ini memiliki wajah ‘bule’ mengingat kedua orangtua-nya memiliki darah keturunan Belanda.

Kamari yang mirip seperti boneka ini jadi bayi online yang digemari banyak orang. Belakangan, Jennifer juga membagikan kegiatan Baby Kamari yang sedang berlibur di pantai dan bikin netizen gemas.

Nah, berikut ini Popmama.comtelah merangkum foto Baby Kamari liburan di pantai yang lucu dan menggemaskan.

1. Tinggal di Bali, Jennifer Coppen sering ajak Kamari ke Pantai

1. Tinggal Bali, Jennifer Coppen sering ajak Kamari ke Pantai
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Jennifer Coppen dan sang suami diketahui menetap di Bali. Tak heran, pemeran film Generasi 90-an: Melankolia ini sering menghabiskan waktu di pesisir pantai Pulau Dewata.

Kini, Jennifer tidak sendiri, ia kerap mengajak sang suami, Dali Wassink, bersama Kamari anak pertamanya ikut menghabiskan waktu di pantai.

Tak jarang Jennifer dan keluarga menikmati matahari sore di pantai Bali yang dikenal sangat indah ini, Ma. Nampaknya putri kecil Jennifer juga senang bermain di pantai.  

2. Senang main pasir pantai

2. Senang main pasir pantai
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Dilihat dari unggahan Instagram sang Mama @jennifercoppenreal20, Kamari memang senang berada di pantai. Ia juga suka bermain pasir pantai meski seluruh badan hingga wajanya kotor terkena pasir.

Karena sudah dikenalkan pantai sejak dalam kandungan, nampaknya Kamari tidak takut dan senang bermain di alam khususnya pantai, ya, Ma. wajah Kamari yang dipenuhi pasir juga membuat bayi perempuan tersebut semakin lucu.

Editors' Pick

3. Kamari juga tidak takut kotor

3. Kamari juga tidak takut kotor
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Bayi yang lahir pada 28 Agustus 2023 ini belum genap berusia satu tahun, namun sudah banyak menghabiskan waktu bermain di alam. Terlihat dari foto yang satu ini, nampaknya Kamari nggak takut kotor nih, Ma.

Selain senang main pasir, Kamari juga tidak takut atau rewel berada di pasir yang basah. Ada bayi yang merasa jijik dengan tekstur pasir yang basah, namun hal itu tidak berlaku bagi Kamari.

4. Gemas dengan rambut model kuncir pigtail

4. Gemas rambut model kuncir pigtail
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Gaya rambut Kamari juga membuat tingkat kelucuan bayi imut ini bertambah. Dengan model kuncir dua atau pigtail, Kamari makin mirip seperti boneka, ya, Ma. 

Rambut yang masih tipis tersebut juga tertiup angin pantai sehingga terlihat sedikit berantakan. Meski demikian, Kamari tetap gemas, bukan, Ma?

5. Suka berjalan di pasir basah

5. Suka berjalan pasir basah
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Kamari yang senang main pasir pantai tidak hanya duduk diam saja, Ma. Bayi perempuan yang sudah memasuki usia 7 bulan ini juga mulai merangkak di pasir pantai yang basah.

Baby Kamari terlihat memasukkan kedua tangan dan kakinya ke genangan air di pasir pantai. Bayi lucu ini sepertinya sedang mencoba berjalan di pasir basah, Ma.

6. Kamari seperti boneka hidup di pasir pantai

6. Kamari seperti boneka hidup pasir pantai
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Saat baru lahir, wajah Kamari memang disembunyikan terlebih dahulu oleh Jennifer yang akhirnya banyak membuat netizen penasaran. Kini anak perempuan berwajah western ini belakangan jadi sorotan karena sangat menggemaskan. 

Kamari memiliki wajah seperti orang Eropa lantaran kedua orangtuanya memiliki darah keturunan Eropa. Diketahui Jennifer Coppern memiliki darah keturunan Belanda dan Indonesia, sedangkan Dali Wassink memiliki keturunan Belanda dan Thailand. 

7. Kamari anteng di ajak ke pantai

7. Kamari anteng ajak ke pantai
Instagram.com/jennifercopprenreal20

Potret yang dibagikan oleh Jennifer Coppen di Instagram pribadinya ini memperlihatkan Kamari yang senang berlibur di pantai. Anak pertamanya ini bahkan tidak ragu untuk bermain pasir yang becek di pantai. 

Potret-potret lucu Kamari juga menampakkan dirinya yang sedang mencoba untuk menikmati suasana di pantai. Kamari juga terlhat anteng dan tidak rewel, ya, Ma. 

Nah, itu tadi kumpulan foto Baby Kamari Liburan di pantai yang bikin netizen gemas. Kamari nampaknya juga menyukai alam sejak dini. Kita doakan agar Kamari tumbuh jadi anak yang sehat dan semakin menggemaskan, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest