Sifat dan Karakter Bayi yang Berzodiak Gemini, Mama Perlu Tahu!

Bayi Gemini bisa menjadi orang yang manipulatif lho, Ma

20 Mei 2022

Sifat Karakter Bayi Berzodiak Gemini, Mama Perlu Tahu
Freepik.com

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, zodiak dapat memprediksi sifat dan karakteristik seseorang bahkan ketika mereka masih bayi.

Jika bayi mama lahir di antara tanggal 21 Mei sampai 20 Juni, berarti ia memiliki zodiak Gemini. Tentu saja mereka memiliki sifat dan karakteristik mereka sendiri, Ma.

Nah, seperti apa sifat dan karakter bayi berzodiak Gemini? Di bawah ini Popmama.com sudah merangkumnya untuk. Yuk, simak!

Gemini Masuk ke Dalam Elemen Udara, Elemen yang Terkenal dengan Kecerdasannya

Gemini Masuk ke Dalam Elemen Udara, Elemen Terkenal Kecerdasannya
nypost.com

Elemen udara atau air sign sendiri ditempati oleh 3 zodiak, yaitu Gemini, Libra, dan Aquarius. Sesuai dengan judul, zodiak yang termasuk ke dalam elemen udara terkenal dengan kecerdasannya, Ma.

Dari ketiga zodiak tersebut, Gemini lah yang terkenal paling cerdas di antara 12 zodiak lainnya. Mereka lebih banyak berkutik dengan pikiran dan menganalisis situasi dengan cepat sehingga bisa membuat keputusan yang tepat lho, Ma.

Bayi Gemini Sangat Suka Berkomunikasi

Bayi Gemini Sangat Suka Berkomunikasi
Freepik/anna_grant

Jangan kaget jika si Kecil Gemini suka mengoceh, Ma. Mereka memang suka berkomunikasi, dan segala hal harus disertakan dengan komunikasi agar mereka paham dan menurut.

Mama bisa mulai membacakan buku cerita untuk Bayi Gemini dan pertimbangkan untuk mengenalkan bahasa kedua seperti bahasa Inggris karena mereka sangat mudah untuk menangkap dan mengerti kata-kata.

Kelemahan dari sifatnya yang satu ini adalah, mereka bisa mengeluarkan kalimat yang manipulatif dan mengesampingkan kenyataan demi mendapat sanjungan.

Oleh karena itu, Mama harus berhati-hati dalam mengajarkan si Kecil kata-kata dan ucapan yang boleh dan tidak boleh dikeluarkan di beberapa situasi tertentu.

Editors' Picks

Mereka Energetik dan Tidak Bisa Diam

Mereka Energetik Tidak Bisa Diam
Freepik/user13216326

Sama seperti Aries, Bayi Gemini suka melakukan eksplorasi alam dan memiliki energi yang besar. Mereka tidak bisa hanya diam saja, namun juga tidak suka jika aktivitasnya terlalu menguras energi.

Meskipun sudah Besar, Mereka Masih akan memiliki Sifat Seperti Bayi Lho, Ma!

Meskipun sudah Besar, Mereka Masih akan memiliki Sifat Seperti Bayi, Ma
Pixabay/DivvyPixel

Di antara zodiak lainnya, Gemini adalah zodiak yang saat sudah besar nanti masih memiliki sifat kekanak-kanakan. Mereka suka bercanda, dan candaan "garing" juga bisa membuat mereka tertawa.  

Bayi Gemini juga suka berkelana, memiliki rasa ingin tahu yang besar dan punya kecerdasan tidak seperti bayi pada umurnya.

Bayi Gemini Terkadang Susah untuk Memilih di Antara Dua Pilihan

Bayi Gemini Terkadang Susah Memilih Antara Dua Pilihan
parenting.firstcry.com

Beberapa artikel yang membahas mengenai karakter Gemini pun setuju bahwa anak berzodiak Gemini akan kesusahan untuk memilih salah satu di antara dua pilihan.

Walaupun begitu, jika Gemini diberikan kepercayaan dan dukungan oleh orang di sekitarnya, mereka bisa membuat keputusan jauh lebih mudah, Ma.

Bayi Gemini adalah Bayi yang Terus Terang dan Jujur

Bayi Gemini adalah Bayi Terus Terang Jujur
Freepik.com/user15285612

Bayi Gemini sering menjadi juru bicara kelas maupun nilai mereka di sekolah karena sifatnya yang terus terang dan jujur, Ma. Bayi Gemini saat sudah mulai bisa berkomunikasi pun tidak akan takut untuk mengutarakan pendapat dan perasaan mereka.

Oleh karena itu, dalam proses pertumbuhannya, bisa jadi perkataan maupun hasil dari tantrumnya akan menyakiti hati mama atau orang lain saat mereka berkomunikasi, Ma.

Akan tetapi, Mama juga perlu ingat bahwa pendapat tersebut diutarakan karena Gemini adalah orang yang terus terang terhadap sesuatu ya, Ma!

Mereka Juga adalah Zodiak yang Mandiri, Ma

Mereka Juga adalah Zodiak Mandiri, Ma
Freepik.com/Kireyonok_Yuliya

Bayi Gemini bisa menangani kebanyakan hal secara mandiri dan tidak akan sering meminta bantuan. Mereka juga adalah pengamat yang tajam, Ma.

Bayi Gemini juga akan mengamati gerak-gerik Mama dan keluarga lalu menirunya lho, Ma.

Nah, jika lingkungan dan keluarga Mama memiliki suasana yang positif dan baik, Mama mungkin akan terkejut melihat seberapa cepat bayi Gemini mama untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Itulah tadi rangkuman mengenai sifat dan karakter bayi berzodiak Gemini. Sifat dan katrekter di atas tentu tidak 100 persen bisa sama dengan karakter si Kecil ya, Ma! Sebab ini hanya ramalan zodiak saja. Ramalan bisa benar dan juga bisa salah.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk