TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Profil dan Biodata Lengkap Jess No Limit, Youtuber Gaming Indonesia

Inilah sosok youtuber gaming dengan angka subscriber tertinggi di Indonesia.

28 Desember 2021

Profil Biodata Lengkap Jess No Limit, Youtuber Gaming Indonesia
Instagram.com/Jessnolimit

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber gaming Jess No Limit? Sosok yang mempopulerkan seruan "full power'" dikenal sebagai salah satu youtuber terbaik Indonesia yang mempunyai banyak subscribers. 

Saking banyaknya Jess No Limit termasuk sebagai youtuber tersukses di Indonesia, khususnya sebagai youtubergaming

Para pencinta game Mobile Legend tentunya tidak asing dengan Jess No Limit, Dalam kanal Youtube-nya Jess sering sekali membagikan video-video seputar game MOBA Mobile Legend. Hingga ia mendapatkan julukan The King Of Mobile Legend. 

Penasaran dengan sosok aslinya? Simak profil dan biodata Jess No Limit di Popmama.com.

1. Biodata Jess No Limit

1. Biodata Jess No Limit
instagram.com/jessnolimit

Nama lengkap: Tobias Justin

Nama panggilan: Jess

Nama panggung: Jess No Limit

Julukan: King Of Mobile Legend

Tempat lahir: Jakarta

Tanggal lahir: 5 Februari 1996

Adik : Jessica Jane

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Profesi: Gamer

Hobi: Main Game, Traveling

Instagram: @jessnolimit

YouTube: @jessnolimit

Twitter: @jessnolimit999

TikTok: @jessnolimit999

Editors' Picks

2. Awal merintis Youtube

2. Awal merintis Youtube
instagram.com/jessnolimit

Jess No Limit sudah menekuni karier bermain game sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ketika itu, ia senang bermain game lalu menjual akun gamenya untuk mendapatkan uang. Jess bahkan pernah berjualan rubik hingga aplikasi Windows Original di sekolahnya. 

Jess juga pernah berjualan voucher koin LINE hingga pekerjaannya ini membuatnya terpaksa putus kuliah. Sayangnya, beberapa bulan usai putus kuliah, voucher koin LINE ini menghilang membuat Jess bingung meneruskan hidupnya. 

Selama menganggur, ia sempat mengikuti beragam jenis seminar dan mencoba menjual barang pemutih gigi dari China, hingga mencoba bisnis MLM. Namun semuanya tetap belum membuahkan hasil yang baik. 

Dalam titik terendah di hidupnya, Jess tidak dapat membayar mobilnya hingga terpaksa disita. Jess sempat merasa sedih dan terpukul akibat kejadian tersebut.

Di saat itu, Jess No Limit mulai bermain Mobile Legends ketika melihat iklan ketika bermain game moba 3 vs. 3. Awal mulanya ia bermain Mobile Legend solo. 

Jess No Limit juga sempat menjadi joki Mobile Legend. Jess bermain Mobile Legend dan mulai mendapat uang dari jasa joki game yang ia buat. Penghasilan yang didapat saat menjadi joki ini mendapatkan 1-2 juta perminggunya dan selalu meningkat 2 kali lipat.

Jasa joki yang dijalani Jess ini tak hanya datang dari Indonesia, tetapi juga dari luar negeri seperti Singapura yang bayarannya bisa berkali-kali lipat hingga Rp10 juta per bulan. Tetapi, Jess perlu menjalankan ini mulai dari ia bangun tidur hingga tidur hingga membuat Jess kelelahan. 

Jess juga pernah mendapatkan jutaan per hari dari menjual diamond Mobile Legend. Tetapi ternyata, diamond yang ia jual prosesnya terungkap kurang baik. Sehingga ia memutuskan untuk tidak melanjutkan jasa jual-beli diamond itu.

Awalnya Jess melihat akun YouTube temannya Warpath. Ia mulai terinpisrasi untuk mengikuti jejaknya. Saat itu, ia hanya ingin mendapatkan peringkat satu dan dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Jess pun bermain game dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam selama dua bulan.

Jess No Limit mulai rutin membuat live-streaming di YouTube dengan menggunakan alat seadanya.Tidak hanya itu, Jess No Limit pun berkolaborasi dengan gamer lainnya untuk meningkatkan kualitas konten video. YouTube Jess No Limit pun semakin populer ketika membuat Botak Challenge ketika mendapatkan banyak subsribers. 

Hingga akhirnya Jess No Limit pun bergabung dalam EVOS eSports divisi Mobile Legends. Dari sinilah kariernya terus meningkat. Youtubenya semaki disukai banyak orang, dan kariernya di EVOS berjalan dengan baik. 

3. Jenis konten dan jumlah subscriber

3. Jenis konten jumlah subscriber
Instagram.com/Jessnolimit

Jess No Limit dikenal dengan konten Mobile Legendnya. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata memainkan game tersebut. 

Di channel Youtube miliknya, Jess membahas banyak hal seputar Mobil Legend, mulai dari gameplay, karakter hero baru, skin, challange, prank, tips & trik, dan lainnya. 

Tidak hanya membahas seputar Mobil Legend, channel Youtube Jess No Limit kini juga membahas game lain seperti Free Fire dan Among Us. Jess juga sering melakukan kolaborasi dengan adiknnya, Jessica Jane, atau dengan youtuber gaming lainnya. 

Hingga saat ini, channel Jess No Limit terus berkembang. Ia telah mencapai sebanyak 23,8 juta subcribers. Menjadikannya sebagai salah satu youtubergaming tersukses di Indonesia. 

4. Apa yang membuat channelnya menarik

4. Apa membuat channel menarik
Instagram.com/Jessnolimit

Youtube milik Jess No Limit terkenal karena karakter dan pembawaan Jess yang menghibur para penonton. Meskipun ramah dan sopan, Jess dapat menunjukkan sisi serunya ketika bermain game. 

Pembahasan tips dan trik yang Jess No Limit bagikan juga mudah dimengerti para penonton. Jess sendiri dikenal sebagai seorang Youtuber yang tidak pelit ilmu, ia sering membagikan cara-cara bermain yang tentunya amat beguna. 

Kolaborasi video Jess No Limit dengan para youtuber lain juga tidak kalah seru, terutama dengan sang Adik, Jessica Jane. Jess sering sekali melakukan kolaborasi dengan adikknya. Tingkah kedua kakak dan adik ini selalu seru dan menghibur para penonton. 

5. Pelajaran yang dapat diambil

5. Pelajaran dapat diambil
instagram.com/jessnolimit

Sebelumnya kita sudah mengikuti sepak terjang Jess No Limit dalam membangun dan mengembangkan channel Youtubenya hingga sebesar saat ini. Ternyata itu bukan hal yang mudah. 

Anak-anak remaja dapat melihat kegigihan dan semangat pantang menyerah yang ada di dalam diri Jess No Limit. Meski ia mengalami berbagai kegagalan ia tetap gigih mencoba dan melakukan yang terbaik. Meski ia gagal dalam bisnisnya, gagal dalam usahanya, Jess tetap mencoba semangat dan mencari peluang baru hingga akhirnya ia menemukan game Mobile Legend. 

Keberhasilan Jess juga didukung karena keinginannya yang mulia, yaitu ingin membanggakan kedua orang tuanya. Ia ingin berhasil untuk dapat membanggakan dan berbakti pada kedua orangtua, dan hal itulah yang ia lakukan kini. 

Berbakti kepada orangtua menjadi hal yang mendukung keberhasilan kita, Itulah mengapa kita perlu selalu menyayangi dan menghormati orangtua.  

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk