Tak Kalah Eksis, 9 Potret Adu Gaya Natalia dan Niana Guerrero

Natalia sering tampil kompak bersama kakak perempuannya

17 Maret 2021

Tak Kalah Eksis, 9 Potret Adu Gaya Natalia Niana Guerrero
Instagram.com/Nianaguerrero, Onewithnatalia

Siapa yang tidak mengenal kakak beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero? Pasti Mama pernah melihat aksi dance mereka di media sosial. Kakak beradik penari ini berasal dari Manila, Filipina. Tak hanya tampil berdua, Ranz dan Niana seringkali tampil bersama Natalia Guerrero.

Natalia Guerrero adalah adik perempuan dari duo YouTuber populer ini. Natalia seringkali diajak menari bersama Ranz dan Niana yang membuat dirinya juga memiliki banyak penggemar, sekaligus mendapat julukan “ponakan online” oleh netizen di Indonesia.

Tentunya, Natalia juga akrab dengan sang kakak perempuannya yaitu Niana. Keakraban inipun sering diunggah di akun media sosial keduanya.

Super menggemaskan, berikut Popmama.com akan memberikan 9 potret adu gaya Natalia dan Niana yang sama-sama bisa bergaya dan mendapat pujian dari netizen.

Yuk intip potretnya di bawah ini!

1. Natalia memiliki nama lengkap Natalia Emanuelle Evidente Guerrero

1. Natalia memiliki nama lengkap Natalia Emanuelle Evidente Guerrero
Instagram.com/Onewithnatalia

Adik kandung dari duo penari Ranz Kyle dan Niana Guerrero ini punya nama lengkap Natalia Emanuelle Evidente Guerrero. Namanya pun kerap dikenal berkat video menarinya bersama sang kakak, Ranz dan Niana di media sosial.

Natalia yang lahir di Filipina tanggal 23 Oktober 2014 ini sejak kecil sudah suka tampil swag seperti kakaknya Niana dan Ranz. Tampil dengan kaos oversize dan topi beanie membuat Natalia justru semakin menggemaskan.

2. Outfit ketika keduanya kompak menggunakan pakaian berwarna hitam dan pink

2. Outfit ketika kedua kompak menggunakan pakaian berwarna hitam pink
Instagram.com/Nianaguerrero, Onewithnatalia

Dalam salah satu video dance-nya terlihat kakak beradik yang satu ini menggunakan pakaian senada berwarna hitam dan pink. Niana tampil tomboy dengan kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana berwarna pink. 

Sedangkan sang adik tampil lebih feminim dengan menggunakan sweater oversize berwarna pink yang dipadukan dengan rok kancing yang berwarna hitam. 

3. Tampil bersama sang kakak, Niana menggunakan sweater oversize sedangkan Natalia menggunakan kemeja kasual

3. Tampil bersama sang kakak, Niana menggunakan sweater oversize sedangkan Natalia menggunakan kemeja kasual
Instagram.com/Onewithnatalia

Nah inilah potret Natalia bersama Niana dan Ranz. Niana dan Ranz tampil swag dengan menggunakan sweater oversize berwarna hitam, sedangkan Natalia justru tampil lebih kasual dengan kemeja kotak-kotak yang diikat pada bagian bawahnya.

Editors' Picks

4. Saat keduanya menggunakan kaos putih, Niana dan Natalina memberikan style yang berbeda

4. Saat kedua menggunakan kaos putih, Niana Natalina memberikan style berbeda
Instagram.com/Onewithnatalia

Ketika keduanya tampil kompak menggunakan t-shirt putih, Niana memilih style swag dengan kaos oversize dengan tas selempang yang juga dipadukan bersama celana hitam. Sedangkan, Natalia memilih untuk tetap kasual dengan menggunakan t-shirt berkantong dengan aksen wajah dan rambut unicorn yang dipadukan dengan kalung serta jeans biru muda. 

Style t-shirt putih mana yang menjadi favorit Mama?

5. Menggunakan pakaian dengan motif kotak-kotak yang ditambah aksesori kacamata

5. Menggunakan pakaian motif kotak-kotak ditambah aksesori kacamata
Instagram.com/Nianaguerrero, Onewithnatalia

Jika ingin mencari inspirasi pakaian dengan motif kotak-kotak, belum lama ini, duo kakak beradik perempuan ini menggunakan pakaian dengan motif kotak-kotak. Niana memilih untuk menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai outer yang dipadukan dengan kaos putih dan celana hitam.

Kemudian Natalia menggunakan kotak-kotak sebagai motif di celananya, yang dipadukan dengan sweater oversized warna senada. Keduanya pun sama-sama menggunakan kacamata sebagai pelengkap penampilannya.

6. Ketika Niana dan Natalia kompak menggunakan t-shirt berwarna oranye

6. Ketika Niana Natalia kompak menggunakan t-shirt berwarna oranye
Instagram.com/Nianaguerrero

Nah kalau ini adalah potret ketika Niana dan Natalia sama-sama menggunakan t-shirt berwarna oranye nih! Perbedaannya pun hanya terletak di topi beanie yang digunakan Niana saja, jika ingin penampilan lebih hip-hop bisa menambah aksesori topi beanie. 

Serta jangan lupa pilih t-shirt yang oversize ya!

7. Pemilihan warna gaun yang berbeda sesuai dengan karakteristik dan usianya

7. Pemilihan warna gaun berbeda sesuai karakteristik usianya
Instagram.com/Nianaguerrero, Onewithnatalia

Dalam pemilihan gaun, Mama bisa melihat bagaimana Niana tampil sederhana namun tetap mewah dengan gaun berwarna beige dengan motif pada bagian depannya. Dan karena Natalia memiliki usia yang lebih kecil, ia pun menggunakan gaun berwarna ungu pastel dengan motif bunga yang menghiasi gaunnya sehingga membuat Natalia terkesan lebih ceria.

Gaun mana yang jadi favorit Mama, warna natural atau warna yang cerah?

8. Menggunakan bawahan seperti rok atau celana yang berwarna cerah

8. Menggunakan bawahan seperti rok atau celana berwarna cerah

Bawahan dengan warna cerah menjadi tren akhir-akhir ini, di mana celana bahan atau pun rok yang berwarna cerah juga bisa menunjang penampilan agar lebih baik. Seperti yang dilakukan oleh Niana dan Natalia.

Niana memilih kaos hitam yang dipadukan dengan celana berwarna kuning mustard, sedangkan Natalia menggunakan rok kancing berwarna camel yang dipadukan dengan sweater navy bermotif bintang. 

9. Memadukan pakaian berwarna kuning

9. Memadukan pakaian berwarna kuning
Instagram.com/Onewithnatalia

Tak hanya bersama Nania saja, sebagai kakak beradik yang senang tampil di panggung bersama, Ranz, Niana, dan Natalia juga sering menunjukkan kekompakannya di atas panggung dengan pakaian yang senada.

Di potret ini ketiganya memadukan pakaian kuning dengan warna lain yang kompak. Ranz dan Natalia menggunakan outfit senada hitam dan kuning, pada jaket, sweater, dan celananya, sedangkan Nania memadukan kuning dengan outer dan celana warna putih.

Nah itulah 9 potret adu gaya Natalia dan Nania Guerrero. Semoga style Nania dan Natalia bisa menjadi inspirasi Mama ketika memilihkan gaya pakaian anak untuk beraktifitas sehari-hari yang nyaman namun juga tetap menarik.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.