Fashion Stylist Ungkap Cerita di Balik Baju Akad Atta dan Aurel

Fashion stylist pernikahan Atta dan Aurel, Erich Al Amin baru-baru ini mengungkap cerita di baliknya

8 April 2021

Fashion Stylist Ungkap Cerita Balik Baju Akad Atta Aurel
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan beberapa hari terakhir. Bukan saja karena pesta mewah yang dihadiri pejabat negara, namun juga penampilan pengantin yang mencuri perhatian.

Fashion stylist di pernikahan Atta dan Aurel, Erich Al Amin baru-baru ini mengungkap cerita di balik pembuatan baju akad keduanya yang sukses jadi sorotan. Ternyata tak hanya anggun dan mewah, namun ada detail-detail bermakna di baju akad Aurel dan Atta.

Apa saja ya?Popmama.com sudah merangkumnya untuk Mama.

Editors' Picks

1. Kebaya akad simple namun dengan detail mewah

1. Kebaya akad simple namun detail mewah
Instagram.com/Vera Kebaya

Erich Al Amin menceritakan jika dirinya dan Aurel menginginkan look yang lebih simple dan klasik untuk acara akad nikah. Aurel pun memercayakan kebaya akadnya kepada desainer kebaya ternama, Vera Anggraini atau Vera Kebaya yang telah lama menjadi favorit selebriti.

“Tugasku di sini hanya ‘menjaga look’. Di slide ke-3, ketika ada dua lace yang menurutku cantik, aku kembalikan lagi ke Aurel biar dia yang pilih,” ujar Erich di akun Instagramnya.

Alhasil, kebaya dengan desain klasik namun tetap mewah berkat penempatan payet bernuansa putih di sepanjang brokat.

2. Ada detail di baju akad Atta

2. Ada detail baju akad Atta
Instagram.com/erichalamin

Atta Halilintar tampil mengenakan beskap saat akad nikah. Walau bernuansa Jawa, namun Atta memilih memakai peci dan bukan blangkon untuk seragamnya.

Beskap hingga peci yang dipakai Atta juga diberikan detail payet dengan motif mirip dengan kebaya milik Aurel.

Namun ada satu detail kejutan dari Vera sang desainer, yakni memberikan logo halilintar dengan payet yang dibordir di pecinya.

“Kalau @attahalilintar, dia cuma request beskapnya jangan sampai kesempitan. Pokoknya harus nyaman dipakai. Sisanya kita percayakan ke Mbak Vera untuk berkreasi,” lanjutnya.

3. Rinaldy A Yunardi juga ikut terlibat

3. Rinaldy A Yunardi juga ikut terlibat
Instagram.com/rinaldyyunardi

Desainer aksesori ternama, Rinaldy A Yunardi juga ikut terlibat dalam persiapan pernikahan Atta dan Aurel.

Rinaldy memberikan headpiece model tiara yang dipakai bersama cunduk mentul atau bunga yang menjulang di atas sanggul. Aksesori kepala karya Rinaldy tetap terasa modern dan mewah, namun tak meninggalkan unsur Jawa yang menjadi tema besar pesta akad Aurel Hermansyah dan Atta.

Pernikahan Aurel dan Atta minggu lalu banyak memberi inspirasi ya Mam. Kalau Mama paling suka penampilan Aurel dan Atta yang mana?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.