Cek 7 Kepribadian Lewat Bentuk Alis, Mana yang Paling Cocok Sama Kamu?

Apakah Mama tipe yang pantang pergi sebelum alis sempurna?

12 Oktober 2018

Cek 7 Kepribadian Lewat Bentuk Alis, Mana Paling Cocok Sama Kamu
Pexels/Alexander Mils

Alis menjadi bagian penting dalam menunjang penampilan seorang perempuan agar lebih menawan.

Bagaimana tidak, banyak wanita menyempatkan waktu sibuknya hanya untuk membentuk alis agar terlihat sempurna.

Namun, beberapa tahun belakangan tren alis telah menjadi bagian yang favorit dan primadona. Pasalnya bentuk alis menjadi satu bagian penting yang sangat mempengaruhi keseluruhan penampilan wajah. 

Tapi selain membentuk alis adalah sebuah kegiatan “wajib” bagi para perempuan. Berbicara mengenai alis, ada begitu banyak hal yang bisa mencerminkan karakter seseorang dari bentuk alisnya.

Kita pun bisa membaca kepribadian orang melalui alis, atau biasa yang disebut dengan fisiognomi. Berikut dibahas bentuk-bentuk alis beserta kepribadiannya. Termasuk yang mana bentuk alis Mama?

1. Alis normal

1. Alis normal
Pexels/Jan Krnc

Ordinary eyebrow adalah ketebalan yang medium. Bagi Mama yang punya alis normal termasuk orang yang berkomitmen pada nilai-nilai dan tidak mudah terbawa suasana sehingga dapat membuat orang di sekeliling Mama nyaman.

2. Alis tebal

2. Alis tebal
Pexels/Pixabay

Orang yang memiliki alis tebal ialah tipe orang yang suka pada kebebasan. Ia pun komitmen dengan sebuah rencana tertentu sehingga tidak tergoyahkan apa yang sudah menjadi tujuannya.

Selain itu juga termasuk orang yang dapat diandalkan pada penyelesaian sebuah konflik dan selalu menjadi diri sendiri.

3. Alis tipis

3. Alis tipis
Pexels/Skitterphoto

Banyak mengira orang yang memiliki alus tipis seperti tidak memiliki alis, bentuknya yang sangat tipis sehingga terlihat samar-samar.

Tipe orang yang memiliki alis tipis cenderung memiliki sifat pemalu dan tidak percaya diri. Namun di sisi lain adalah pendengar yang baik serta penuh kasih sayang.

Editors' Picks

4. Alis diagonal

4. Alis diagonal
Pexels/Gerd Altmann

Tipe alis diagonal adalah seseorang yang tak mudah dilupakan. Dimana kita yang memiliki alis lebih tajam akan meninggalkan kesan baik membekas pada seseorang yang pernah ditemui.

Bahkan tahu betul apa yang menjadi impiannya sehingga selalu menemukan jalan untuk mencapai kesuksesan.

5. Alis pendek

5. Alis pendek

Mama yang punya alis pendek jangan bersedih, karena termasuk tipe orang yang suka memperhatikan secara detail dan selalu bisa mencapai sesuatu yang sudah ditargetkan. 

6. Alis melengkung rendah

6. Alis melengkung rendah
Pexels/Pixabay

Nah, beruntung yang memiliki alis melengkung rendah. Pasalnya adalah tipe orang yang bisa bertahan lama dalam sebuah hubungan alias setia.

Bahkan Mama sangat bisa diandalkan dalam situasi apapun karena bijaksana dan mempunyai kepribadian yang menarik. 

7. Alis melengkung tinggi

7. Alis melengkung tinggi
Pexels/Pixabay

Mama adalah tipe orang yang sensitif namun perfeksionis. Sayangnya orang yang memiliki alis melengkung tinggi sering dianggap sombong karena selektif dalam berkomunikasi.

Apakah Mama tipe yang pantang pergi sebelum alis sempurna? Jika iya, Mama salah satu perempuan yang memperhatikan sekali dengan penampilan.

Tetapi, Mama  sudah tahu bukan termasuk lekuk alis yang mana dan bagaimana kepribadian Mama?

Baca juga: Setelah Dicabut, Apakah Alis Akan Tumbuh Kembali? Simak Faktanya!