TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Potret Fashion Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat Berkain

Intip potret mereka yang kompak dengan balutan kain Indonesia

24 Juni 2022

6 Potret Fashion Dimas Anggara Nadine Chandrawinata saat Berkain
Instagram.com/nadinelist

Pasangan yang resmi menikah pada 8 Mei 2018 lalu ini selalu berhasil buat para penggemarnya baper. Nadine dan Dimas selalu tampil mesra dan kompak di berbagai kegiatan.

Salah satu penampilan kompak mereka tertuang di penampilan mereka yang kerap senada. Tidak dibalut oleh barang-barang mewah, outfit yang mereka kenakan justru sederhana dengan balutan kain.

Penampilannya yang sederhana itu justru semakin menarik banyak perhatian karena keunikan dan keharmonisan yang lebih menonjol. Apalagi menggunakan kain dari Indonesia yang sangat cantik.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Langsung saja simak rangkuman yang telahPopmama.com rangkum mengenai 6 potret fashion Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat berkain. 

1. Punya banyak arti, Dimas dan Nadine padukan outfit senada dengan sepatu bayi

1. Pu banyak arti, Dimas Nadine padukan outfit senada sepatu bayi
Instagram.com/nadinelist

Potretnya yang pertama, Dimas dan Nadine tampil sederhana dengan outfit yang senada. Mereka memiliki outfit dengan arti yang berkesan bagi keduanya. 

“Outfit kami pun bercerita. Di hari kasih sayang, kami mengenakan pakaian pribadi yang memiliki perjalanan kasih sayang kami berdua,” ketik Nadine di caption potret unggahannya.

Nadine menjelaskan, ia mengenakan koleksi yang ia bikin khusus edisi pernikahan 2018. Untuk Dimas, ia mengenakan atasan outer kimono yang mereka beli di Jepang saat honeymoon.

Bawahan yang Dimas pakai pun dari lilit pewarna alami khas Indonesia. Menariknya, mereka menambahkan sepatu bayi hasil rajutan dari sang mama.

2. Kenakan kain senada berwarna oranye saat syukuran anak pertamanya

2. Kenakan kain senada berwarna oranye saat syukuran anak pertamanya
Instagram.com/nadinelist

Potret yang kedua ini saat mereka sedang merayakan suka cita kelahiran sang buah hati yang pertama. Nadine menjelaskan, saat itu ia baru saja pulang dari rumah sakit dan diberikan kejutan oleh papa dan mamanya sebagai simbolik. 

Untuk outfitnya, mereka berdua tampil kompak dengan mengenakan kain warna oranye yang dililit sederhana. Untuk atasannya, Nadine mengenakan tanktop berwarna putih yang dibalut oleh outer bening. Sehabis lahiran, ia tetap manis dan fresh ya. 

Berbeda dengan sang suami, Dimas mengenakan atasan kaos polos berwarna hitam. Ia juga menambahkan topi berwarna hijau yang masih senada. Potret mereka kali ini dilengkapi dengan kehadiran sang anak perempuan pertamanya yang masih dibalut dengan kain.

Editors' Picks

3. Bergaya mesra, Nadine dan Dimas padukan kain warna oranye dan hitam

3. Bergaya mesra, Nadine Dimas padukan kain warna oranye hitam
Instagram.com/nadinelist

Penampilan mereka dalam potret kali ini benar-benar menarik perhatian para penggemarnya. Banyak para pengikut di Instagramnya yang ikut bahagia dalam photoshoot mereka. Dari potretnya, Dimas sedang mencium sang istri dengan penuh kehangatan.

Untuk outfitnya, kali ini Nadine mengenakan kain berwarna oranye yang dililit sederhana di pinggangnya. Untuk atasannya, ia hanya mengenakan kain warna krem yang dililit menutupi dadanya. Penampilan Nadine juga dilengkapi oleh aksesoris kalung yang cukup besar. 

Dimas juga hanya mengenakan kain berwarna hijau yang dililit ke pinggangnya. Kain itu bermotif garis-garis selaras juga dengan tatonya di punggung dan lengan. 

4. Mereka romantis dengan hanya mengenakan kain dan kacamata unik

4. Mereka romantis ha mengenakan kain kacamata unik
Instagram.com/nadinelist

Mereka juga sempat tampil romantis dengan hanya menggunakan satu payung. Nadine menjelaskan tujuan dari potret tersebut yakni melambangkan kalau mereka berdua terlindungi oleh payung semesta. 

Mereka berdua mengenakan kain bermotif yang serupa. Bedanya, Nadine mengenakan kain warna oranye yang dililit ke dadanya. Dimas mengenakan kain warna merah kecokelatan yang senada dengan topi segitiganya. 

Penampilan sederhana mereka dilengkapi dengan kacamata unik yang berbentuk bulat. Mereka justru terlihat sangat romantis di bawah satu payung tersebut.

5. Dibalut oleh kain, Nadine dan Dimas sama-sama bahagia dalam kesederhanaan

5. Dibalut oleh kain, Nadine Dimas sama-sama bahagia dalam kesederhanaan
Instagram.com/nadinelist

Potret mereka kali ini benar-benar random. Mereka berdua terlihat sedang bahagia dan tertawa bersama. 

Gemasnya, mereka dibalut oleh kain panjang berwarna abu dan biru muda. Dilihat dari captionnya, mereka sedang prakarya menata tanaman hias di halaman rumahnya. 

Nadine yang iseng mengganggu Dimas sehingga mereka berdua bercanda dalam balutan kain itu. Kainnya pun senada dengan outfit kaos sederhana mereka warna abu dan hitam.

6. Manis banget, Dimas dan Nadine padukan kain warna biru dan merah

6. Manis banget, Dimas Nadine padukan kain warna biru merah
Instagram.com/nadinelist

Mereka berdua sedang photoshoot di sebuah rumah kayu yang estetik. Keduanya sama-sama tampil menawan dengan balutan kain.

“Untuk hari bahagia kami, kami memutuskan untuk menggunakan kain tradisional Indonesia dari Sumba dan Tuban,” ketik Nadine dalam captionnya. 

Ia pun berterima kasih kepada temannya yang berhasil membuat Nadine dan Dimas berhasil mengenakan pakaian tanpa memotongnya. Nadine mengenakan atasan berlengan panjang warna merah maroon yang senada dengan kain bawahan Dimas. 

Untuk bawahannya, Nadine mengenakan kain bermotif warna biru yang dililit. Kain itu senada dengan atasan Dimas yaitu outer yang dililit dengan rumbai-rumbai di bagian bawahnya.


Nah, itulah rangkuman yang telah Popmama.com rangkum mengenai 6 potret fashion Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat berkain. Kamu juga bisa tampil kompak dengan balutan kain bersama keluarga ataupun kerabat seperti mereka lho!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk