Tampil Stylish, Inilah 5 Inspirasi Mix and Match Celana Legging

Sudah pernah coba mix and match celana legging ini belum, Ma?

16 Desember 2020

Tampil Stylish, Inilah 5 Inspirasi Mix and Match Celana Legging
mujerde10.com, lilly-style.com, amazon.com

Celana legging merupakan salah satu jenis fashion item yang wajib Mama punya karena penggunaannya yang nyaman ketika dipakai. Ternyata celana legging tidak hanya digunakan sebagai dalaman saat memakai dress atau rok lho, Ma.

Celana legging juga ternyata dapat digunakan sebagai outfit untuk hangout bersama teman. Hal ini karena celana legging sendiri dapat dipadukan dengan hampir semua jenis pakaian.

Untuk Mama yang masih bingung dengan style seperti apa yang bisa dicoba,Popmama.commemiliki inspirasi mix and match celana legging yang bisa Mama coba. Yuk, disimak!

1. Style feminin dengan rok mini

1. Style feminin rok mini
Pinterest/Fashion Activation

Untuk Mama yang senang bergaya feminin namun tetap ingin terlihat tertutup, gaya yang satu ini wajib Mama coba. Rok mini bisa Mama padukan dengan memakai celana legging untuk menutupi kaki Mama.

Perpaduan celana legging dengan rok ini akan memberikan penampilan Mama yang lebih feminin dan juga manis. Mama juga bisa memakai sepatu sneakers sebagai pelengkap penampilan Mama.

Editors' Picks

2. Medium coat yang membuat penampilan semakin elegan

2. Medium coat membuat penampilan semakin elegan
etsy.com

Mama bisa memadukan celana legging dengan medium coat yang Mama punya dirumah, lho. Paduan ini akan membuat penampilan Mama terlihat lebih elegan dan juga berwibawa.

Saat menggunakan coat sebagai perpaduan dengan celana legging akan membuat image yang dimiliki oleh celana legging berubah menjadi jenis celana yang stylish dan sangat patut untuk dicoba karena memberikan kesan yang sangat elegan saat digunakan.

3. Style simpel dengan kaus oversized

3. Style simpel kaus oversized
Instagram/imjennim

Untuk Mama yang tidak terlalu suka menggunakan pakaian yang ribet, style ini bisa banget Mama coba, lho. Menggunakan kaus oversized akan membuat penampilan Mama lebih kasual.

Style ini juga sangat cocok untuk Mama yang lebih suka berpenampilan yang sederhana namun tetap terlihat stylish. Gunakanlah kaus dengan motif yang cerah atau dengan karakter-karakter kartun yang lucu.

4. Gaya sporty dengan hoodie

4. Gaya sporty hoodie
Pinterest/We Heart It

Untuk Mama yang senang berpenampilan sporty, maka perpaduan ini akan sangat cocok untuk Mama coba. Menggunakan celana legging dengan hoddie akan memberikan kesan yang sporty.

Perpaduan ini membuat penampilan Mama akan terlihat lebih santai dan simpel namun tetap terlihat stylish. Apalagi jika Mama memadukannya dengan sneakers yang akan membuatnya penampilan Mama lebih keren.

5. Tampil simpel dengan jaket denim

5. Tampil simpel jaket denim
mujerde10.com

Fashion item yang satu ini juga nggak kalah cocok jika dipadukan dengan celana legging lho, Ma. Ya, apalagi kalau bukan jaket denim. Sama hal-nya seperti hoodie, jaket denim akan memberikan kesan yang sporty pada saat dipakai.

Perpaduan ini akan membuat penampilan Mama terlihat lebih santai dan juga simpel. Menggunakan jaket denim akan memberikan kesan yang boyish dan juga stylish saat dikenakan.

Celana legging yang terkesan biasa saja bisa menjad  fashion item yang sangat stylish jika dipadupadankan dengan cara yang benar.

Namun, yang paling utama adalah Mama yang nyaman menggunakan pakaian yang Mama kenakan sehingga akan membuat penampilan Mama selalu terlihat stylish

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.