TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Jadul Dewi Perssik, Kerap Tampil dengan Gaya Nyentrik

Ada foto Dewi Perssik berdandan ala pengantin di hari perayaan ulang tahunnya ke-17 lho, Ma!

23 Juni 2022

10 Foto Jadul Dewi Perssik, Kerap Tampil Gaya Nyentrik
Instagram.com/dewiperssik9

Siapa sih yang tidak kenal pedangdut sekaligus pembawa acara Dewi Perssik?

Kehidupannya dari awal berkarier hingga sekarang selalu menjadi pemberitaan di media. Bahkan, gerak-geriknya di media sosial tak lepas dari sorotan warganet. Dewi Perssik dikenal masyarakat dengan goyang gergajinya.

Aksinya di atas panggung juga sering kali hadir mengenakan pakaian minim dan ketat. Penampilan Dewi Perssik dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Dulu, pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 ini suka berpenampilan menor.

Gaya berpakaian dan model rambutnya juga terlihat nyentrik, sehingga sukses mencuri perhatian banyak orang. Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah siapkan sejumlah foto jadul Dewi Perssikdengan gaya nyentriknya.

1. Tampil percaya diri mengenakan halter dress berwarna biru

1. Tampil percaya diri mengenakan halter dress berwarna biru
Instagram.com/dewiperssik9

Di awal karier, Dewi Perssik lekat dengan imej seksi. Begini penampilan jadul Dewi saat datang di acara red carpet salah satu program televisi. Di momen itu, ia tampil percaya diri mengenakan halter dress berwarna biru.

Model dress yang mempunyai kerah melingkari leher menghadirkan tampilan bernuansa klasik vintage. Rambut curly kecokelatan Dewi dibuat diikat ke belakang, dengan beberapa helai menjuntai mengenai salah satu sisi wajahnya.

2. Gaya Dewi Perssik saat berkacamata dan rambut cokelat

2. Gaya Dewi Perssik saat berkacamata rambut cokelat
Instagram.com/dewiperssik9

Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu pedangdut tanah air yang sering tampil percaya diri dengan berbagai gaya rambut dan busana kenaannya.

Ia bahkan sempat mengunggah foto kala dirinya masih berusia 19 tahun. Di momen itu, pemain film ‘Arwah Goyang Jupe-Depe’ ini tampak bercamata dengan rambut cokelat semi bergelombang dibiarkan tergerai panjang.

3. Aksesori gelang yang dipakai Dewi Perssik sukses curi perhatian

3. Aksesori gelang dipakai Dewi Perssik sukses curi perhatian
Instagram.com/dewiperssik9

Terungkap bahwa foto jadul ini diambil sekitar tahun 2005-2006. Di usianya yang masih belia kala itu, Dewi sudah berpenampilan memikat dengan model rambut dan gaya fashion andalannya.

Atasan bermodel off shoulder dengan motif batik berwarna cerah tampak cocok dikenakan. Gelang-gelang yang melingkari lengan Dewi sempat mencuri perhatian warganet. Bukan hanya karena ukurannya yang besar saja, tetapi juga berkat warna cerahnya senada dengan baju.

4. Pesona Dewi Perssik semakin terpancar dengan rambut hitam panjang

4. Pesona Dewi Perssik semakin terpancar rambut hitam panjang
Instagram.com/dewiperssik9

Berbagai potret jadul yang dibagikan Dewi Perssik banjir pujian warganet. Banyak yang menilai jika Depe menjaga penampilannya sejak dulu, sehingga terlihat begitu memesona persis seperti sekarang.

Pernah tampil dengan warna rambut berbeda-beda, mungkin hitam menjadi yang paling difavoritkan oleh penggemarnya. Karena bagaimana tidak? Pesona Dewi semakin terpancar ketika tampil dengan warna rambut ini.

Terlebih, saat itu gayanya semakin bikin pangling berkat tanktop putih yang dibalut outer berwarna hitam. Tampak seksi sekaligus menawan ya, Ma.

Editors' Picks

5. Tidak melulu berpenampilan mewah, Dewi Perssik juga pernah tampil sederhana

5. Tidak melulu berpenampilan mewah, Dewi Perssik juga pernah tampil sederhana
Instagram.com/rohmads1_dp

Tidak selalu mewah, Dewi juga pernah lho berpenampilan sederhana dan seadanya. Terlebih, ia pernah mengalami lika-liku perjalanan karier sebelum bisa sukses seperti sekarang.

Kendai begitu, dalam pakaian sederhana pun tampilan Dewi juga tetap memesona, Ma. Di momen ini, ia hadir memakai kemeja berwarna biru cerah. Rambut hitamnya dikuncir ke belakang dengan tatanan sedikit messy.

Poni yang menututupi dahinya berhasil menarik perhatian. Pasalnya, Dewi jarang sekali menampilkan gaya rambut berponi.

6. Potongan kerah v-line rendah membuat area leher terlihat lebih jenjang

6. Potongan kerah v-line rendah membuat area leher terlihat lebih jenjang
Instagram.com/rohmads1_dp

Sebagai penyanyi dangdut ternama, Dewi termasuk yang membangkitkan musik dangdut tanah air saat kala itu mulai meredup. Ia bahkan pernah duet bersama beberapa musisi papan atas, seperti Ahmad Dhani dan mendiang Glenn Fredly.

Gaya berpakaian saat manggung pun tidak boleh sembarangan. Dewi akan memilih pakaian terbaik demi menunjang penampilannya. Halter dress kenaan Dewi sangat pas untuk menonjolkan area bahu.

Potongan v-line pada dress menciptakan ilusi leher terlihat lebih jenjang, sekaligus menghadirkan kesan seksi.

7. Imutnya Dewi Perssik dengan gaya rambut pigtails

7. Imut Dewi Perssik gaya rambut pigtails
Instagram.com/dewiperssikreal

Siapa yang baru tahu kalau Dewi juga pernah lho berpenampilan menggemaskan dengan model rambut pigtails.

Rambut bergaya kuncir dua ini tidak hanya cocok digunakan untuk anak kecil saja, tetapi juga remaja dan bahkan orang dewasa. Kacamata hitam yang bertengger di hidungnya terlihat pas untuk melengkapi penampilan Dewi.

8. Baju pengantin dikenakan saat perayaan ulang tahun ke-17

8. Baju pengantin dikenakan saat perayaan ulang tahun ke-17
Instagram.com/dewiperssik9

Dewi pernah mengunggah foto dirinya saat masih berusia 17 tahun, tepatnya ketika Dewi merayakan pertambahan umurnya. Ia bahkan masih ingat jika saat itu dirinya masih duduk di bangku SMA.

Baju yang dipakai Dewi cukup mencuri perhatian. Pasalnya, dia tampak mengenakan baju bernuansa putih dan mahkota di hari ulang tahunnya, persis seperti seorang pengantin.

9. Dewi Perssik selalu berpenampilan totalitas di atas panggung

9. Dewi Perssik selalu berpenampilan totalitas atas panggung
Instagram.com/dewiperssik9

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dewi selalu tampil totalitas saat di atas panggung. Berbagai macam busana pernah dikenakan demi memberikan penampilan terbaik kepada penonton.

Dalam foto ini, Dewi berani memakai halter top bergaya cropped yang menonjolkan perut rata dan lekuk pinggang ramping miliknya.

Dia memadukannya dengan celana pendek berwarna emas. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai, yang menambah kesan memesona dalam dirinya.

10. Potret jadul Dewi Perssik saat mengenakan kostum ala polisi

10. Potret jadul Dewi Perssik saat mengenakan kostum ala polisi
Instagram.com/dewiperssik9

Penyanyi dangdut satu ini juga memiliki ciri khas dengan tampilan kostum bemacam-macam. Salah satunya seperti kostum ala polisi yang dikenakannya ini.

Di awal kariernya, Dewi juga kerap tampil dengan pulasan makeup menor. Pipinnya dipulas menggunakan blush on pink. Highlighter dan contour yang menghiasi hidung berhasil membuat bagian hidung Dewi tampak lebih mancung.

Jadi itu dia sejumlah foto jadul Dewi Perssik dengan gaya nyentrik andalannya. Penampilan mana yang paling mencuri perhatian mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk