Hadir Secara Virtual, BeautyFest Asia x Shopee Hadirkan PONY Makeup!

Dengan tema 'Future is Female: In This Together' ajak dan dukung perempuan lewati pandemi bersama

18 Oktober 2020

Hadir Secara Virtual, BeautyFest Asia x Shopee Hadirkan PONY Makeup
Dok. POPBELA.com

BeautyFest Asia adalah sebuah festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara yang diinisiasi oleh Popbela.com. Gelaran BeautyFest Asia sebelumnya dilakukan secara offline yang menghadirkan berbagai beauty and improvement class, fan meeting, hingga beauty product selling.

Namun, karena pandemi Covid-19 BeautyFest Asia tahun 2020 diselenggarakan secara virtual. BeautyFest Asia 2020 akan menghubungkan pakar, kreator, brand, serta para penggemar kecantikan. Tahun ini, BeautyFest Asia 2020 mengusung tema Future is Female: In This Together.

Seperti apa acara BeautyFest Asia nanti? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya!

Editors' Picks

1. Dukung perempuan lewati masa pandemi

1. Dukung perempuan lewati masa pandemi
Dok. POPBELA.com

Dengan konsep unik di tahun 2020 ini, BeautyFest Asia 2020 bertujuan sebagai wadah inspiratif untuk para perempuan agar bisa lebih kuat menghadapi pandemi Covid-19. BeautyFest Asia 2020 akan diadakan pada 6-8 November 2020.

Dalam penyelenggaraannya, BeautyFest Asia 2020 turut menggandeng salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee, sebagai e-commerce rekanan resmi.

Rangkaian acara BeautyFest Asia 2020 dihadirkan untuk para audiens, khususnya perempuan Indonesia, yang terkena dampak pandemi COVID-19 baik secara emosional, ekonomi, sosial maupun finansial. Harapannya, para audiens bisa saling mendukung satu sama lain dan mengembangkan keterampilan selama masa pandemik ini.

2. Menghadirkan influencer internasional PONY Makeup

2. Menghadirkan influencer internasional PONY Makeup
Dok. POPBELA.com

Tahun ini, Park Hye Min atau yang lebih dikenal dengan nama PONY (@ponysmakeup) akan menjadi bintang tamu spesial dalam BeautyFest Asia 2020 X Shopee. Selain PONY, ada juga beberapa nama besar perempuan Indonesia seperti Raisa Andriana, Rossa, Andien Aisyah, Patricia Gunawan, Cathy Sharon, Titi Kamal, Rinni Wulandari dan Bunga Zainal yang akan turut berbagi kisah inspirasional.

Tak hanya beauty bazaar dan meet and greet bersama global influencer, beragam talk show dan workshop pun akan digelar dalam rangkaian BeautyFest Asia 2020 X Shopee.

3. Teknologi canggih untuk coba makeup secara virtual

3. Teknologi canggih coba makeup secara virtual
Dok. POPBELA.com

Kolaborasi BeautyFest Asia 2020 X Shopee juga akan memperkenalkan Virtual Try On yang merupakan sebuah fitur baru berbasis teknologi AR (Augmented Reality). Virtual Try On mampu menghadirkan benda maya berbentuk dua atau tiga dimensi ke dalam lingkungan nyata sehingga audiens dapat mencoba berbagai riasan secara virtual sebelum melakukan pembelian.

Wah, seru banget kayaknya ya Ma. Nah, buat Mama yang ingin ikut gelaran BeautyFest Asia 2020 X Shopee jangan lupa ikuti informasi mengenai BeautyFest Asia 2020 X Shopee melalui Instagram BeautyFest Asia 2020 atau website resmi beautyfestasia.popbela.com.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.