12 Foto Rumah Mewah Marshanda dengan Konsep Artistik

Marshanda juga mengoleksi beberapa kristal mewah lho, Ma

12 Juli 2022

12 Foto Rumah Mewah Marshanda Konsep Artistik
Instagram.com/marshanda99

Setelah sekian lama tinggal di sebuah apartemen, aktris Marshanda pindah ke rumah barunya yang mewah pada tahun 2020 lalu saat virus corona baru saja menyebar luas di Indonesia. Rumah tersebut dibangun menjulang tinggi hingga tiga lantai. 

Setiap sudut rumah Marshanda dibuat dengan sangat instagramable dan terlihat seperti bangunan yang artistik, sehingga bisa berfoto dengan latar yang estetik. Tepat di bagian dapur juga memiliki nuansa estetik dengan perpaduan warna peach dan toska.

Mama dari Sienna Ameerah Kasyafani ini juga menghargai segala kreasi Sienna karena turut memanjang beberapa hasil karya seninya di dinding rumah. Apakah Mama penasaran dengan segala sisi rumah Marshanda? 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa foto di setiap sudut rumah Marshanda yang dilansir dari unggahan video Youtube MARSHED. 

1. Ruang tamu dengan konsep yang artistik

1. Ruang tamu konsep artistik
Youtube.com/MARSHED

Ruang tamu di rumah Marshanda ini terlihat sangat artistik dengan kehijauannya, baik sofa maupun dindingnya menggunakan nuansa warna hijau. 

Selain itu, di dinding ruang tamu ini juga terdapat beberapa hasil karya seni Sienna dan fotonya bersama sang Mama. Dream catcher light juga menghiasi dinding ruang tamu tersebut. 

Dikarenakan konsepnya memang cukup artistik, Seinna pun sering melakukan selfie pada sebuah cermin yang memang melengkapi dinding di ruang tamu tersebut. 

2. Area dapur minimalis yang estetik

2. Area dapur minimalis estetik
Youtube.com/MARSHED

Area dapur di rumah Marshanda ini bernuansa pastel dengan sentuhan warna peach dan toska. Di dalamnya dilengkapi dengan berbagai peralatan dan bahan-bahan masak juga berbagai suplemen organik. 

Namun, Marshanda sendiri mengaku jarang menggunakan dapur ini untuk memasak. Keindahan lain di dapur ini adalah terdapat sebuah lampu neon yang bertuliskan The Secret Ingredient is Me

3. Ruang makan dengan pajangan foto Marshanda berukuran besar

3. Ruang makan pajangan foto Marshanda berukuran besar
Youtube.com/MARSHED

Di ruang makan ini menjadi tempat keluarga besar dan beberapa teman Marshanda berkumpul untuk makan bersama. Di sisi meja makan terdapat pajangan foto ekspresi wajah bahagia Marshanda dengan bingkai yang cukup besar. 

"This is my favorite part," ungkap Marshanda menunjuk pajangan foto wajahnya. 

4. Dekorasi pajangan karya seni Sienna 

4. Dekorasi pajangan karya seni Sienna 
Youtube.com/MARSHED

Sebagai seorang Mama, Marshanda sangat menghargai hasil karya seni anak perempuannya. Karya seni ini dibuat Sienna menggunakan sebuah Ipad dengan hasil tangannya sendiri. 

Setiap karya yang dibuat putrinya dicetak dan diberi bingkai. Karya seni yang sudah diberi bingkai selanjutnya dipajang di dinding rumah, seperti di ruang keluarga dan ruang tamu. 

5. Ruang keluarga tempat Marshanda dan Sienna menghabiskan waktu bersama

5. Ruang keluarga tempat Marshanda Sienna menghabiskan waktu bersama
Youtube.com/MARSHED

Di area rumah Marshanda ini menjadi tempat mereka menonton film bersama di malam hari. Ruang keluarga dengan nuansa pastel tersebut memiliki sebuah sofa dan kursi yang nyaman. 

Di ruang keluarga tersebut terdapat suatu barang yang sangat membuat Marshanda kagum karena kecanggihannya, yakni teko dengan yang mempunyai fitur filtrasi air. Pada bagian dinding ruangan ini dihias dengan pajangan foto dan karya seni buatan Sienna.

Editors' Picks

6. Kamar tidur dengan koleksi kristal mewah

6. Kamar tidur koleksi kristal mewah
Youtube.com/MARSHED

Kamar untuk mereka beristirahat ini terlihat cukup luas dengan sedikit furnitur di dalamnya. Dengan ini kamar mereka terlihat simple dengan barang-barang umum yang biasa terdapat di area kamar tidur. 

Namun ada salah satu yang istimewa, yakni Marshanda memajang beberapa koleksi kristalnya di nakas samping tempat tidurnya. 

Sienna mengaku kalau sang Mama mengganti seprai kasurnya setiap seminggu sekali. 

7. Kamar mandi yang punya sabun mandi organik

7. Kamar mandi pu sabun mandi organik
Youtube.com/MARSHED

Kamar mandi di rumah Marshanda terlihat minimalis, namun memiliki beberapa barang yang unik salah satunya pajangan kristal di sisi wastafel. "Karena nggak muat kristalnya ditaro kamar, jadinya kristalnya taro di kamar mandi," kata Marshanda. 

Selain itu, Sienna juga mengungkapkan bahwa sabun mandi yang mereka punya menjadi salah satu barang yang penting karena menggunakan bahan natural dan organik. 

8. Terdapat walk in closet

8. Terdapat walk in closet
Youtube.com/MARSHED

Di ruang ini menjadi salah satu tempat Marshanda merias diri dan menata berbagai outfit. Di sana terdapat banyak pakaian miliknya dan berbagai aksesori yang digantung juga diletakkan di sebuah meja laci transparan.

Beberapa aksesori yang dia punya dipajang di sebuah dinding agar lebih mudah untuk dicari dan tidak mudah terselip. Fakta menariknya, walk in closet ini sebelumnya merupakan kamar utama, sehingga di dalamnya lengkap dengan fasilitas kamar mandi.

9. Meja rias yang terdapat kulkas mini

9. Meja rias terdapat kulkas mini
Youtube.com/MARSHED

Di walk in closet juga terdapat sebuah meja rias. Kaca pada meja rias tersebut dilengkapi dengan beberapa lampu sebagai penerangnya. 

Nah, untuk meletakkan berbagai skincare agar dapat tahan lama, Marshanda memiliki sebuah kulkas mini untuk menyimpan produk skincare tersebut. Selain itu, makeup miliknya juga tersimpan, tetapi di meja rias yang memiliki laci tersendiri. 

10. Koleksi sepatu yang disimpan dalam kotak akrilik

10. Koleksi sepatu disimpan dalam kotak akrilik
Youtube.com/MARSHED

Di area ini terdapat beberapa koleksi sepatu Marshanda yang tersimpan rapi di sebuah kotak akrilik transparan. Dikarenakan jumlah sepatu tidak sesuai dengan kotaknya, beberapa sepatu ditata rapi di depan kotak akrilik. 

Ada berbagai jenis dan merek koleksi sepatu miliki Marshanda ini. 

11. Ruang kerja yang juga menjadi tempat meditasi dan mendapat inspirasi

11. Ruang kerja juga menjadi tempat meditasi mendapat inspirasi
Youtube.com/MARSHED

Di lantai tiga rumah ini terdapat sebuah ruang yang menjadi ruang kerja Marshanda. Tak sekadar menjadi ruang kerja, di area ini juga merupakan tempatnya untuk mencari berbagai inspirasi, melakukan meditasi, tempat berkarya, dan yang lainnya. 

Ruang kerja yang bernuansa warna putih cerah ini memiliki fitur canggih pada pencahayaannya, karena dapat diubah dengan menggunakan smartphone

"Hey siri, colorful office," ucap Marshanda pada smartphone

12. Area khusus bersantai di dalam ruang kerja

12. Area khusus bersantai dalam ruang kerja
Youtube.com/MARSHED

Bersebelahan dengan area kerja, terdapat sebuah area bersantai juga nih, Ma. Dengan dilengkapi dengan layar khusus proyektor bisa bersantai di area ini sambil menonton film.

Selain bisa menonton, di area ini juga bisa digunakan untuk meregangkan otot dengan melakukan tarian atau senam sederhana. Kenyamanan di area ini semakin terasa dengan adanya tiga bean bag chair yang cukup besar. 

Nah Ma, itulah berbagai keindahan di setiap sisi rumah Marshanda yang artistik ini. Semoga dapat menjadi inspirasi untuk Mama ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk