9 Foto Kantor Vanessa Angel, Dilengkapi Ruang Gym Pribadi

Bangunan kantornya berlokasi di kawasan perumahan tak jauh dari rumahnya

28 September 2021

9 Foto Kantor Vanessa Angel, Dilengkapi Ruang Gym Pribadi
Instagram.com/vanessaangelofficial

Saat ini, nama Vanessa Angel memang sudah jarang muncul di layar kaca. Rupanya kini ia tengah disibukkan merintis usaha bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Pasangan ini sepakat untuk menjalankan bisnis clothing line yang diberi nama Vanesza.

Demi menekuni bisnis yang sedang mereka jalankan, Vanessa dan Bibi tak tanggung-tanggung menyiapkan kantor untuk para karyawannya. Melalui kanal YouTube pribadinya, Vanessa sempat memamerkan isi bangunan kantor yang terletak di kawasan perumahan tersebut.

Tidak hanya sebagai kantor semata, kantor itu juga digunakan sebagai tempat tinggal beberapa karyawannya. Bak rumah pada umumnya, bangunan kantor yang tak jauh dari rumahnya itu juga dilengkapi dengan dapur lho, Ma.

Penasaran seperti apa suasana kantor Vanessa Angel? Kini Popmama.com telah merangkum beberapa potretnya dilansir dari kanal YouTube Vanessa AngeL TV.

1. Ruang tamu beralih fungsi sebagai tempat menampung barang-barang pesanan pelanggan

1. Ruang tamu beralih fungsi sebagai tempat menampung barang-barang pesanan pelanggan
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Memasuki bagian kantor milik Vanessa Angel, Mama akan disuguhkan dengan ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa putih panjang.

Dikarenakan memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, tak heran bila kini ruang tamunya beralih fungsi untuk menampung barang-barang pesanan pelanggan yang siap dikemas.

2. Gudang tempat penyimpanan barang

2. Gudang tempat penyimpanan barang
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Tak jauh dari pintu masuk, terdapat ruangan yang mengarahkan Mama ke dalam gudang. Gudangnya dipenuhi dengan berbagai perlengkapan packing sebelum dikirim ke customer.

Dus berwarna pink yang menjadi identitas dari pengemasan toko Vanessa ini terlihat memenuhi ruangan.  

3. Meja kerja para karyawan Vanessa Angel

3. Meja kerja para karyawan Vanessa Angel
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Ruang tengah menjadi ruangan kantor tempat para karyawan melaksanakan pekerjaan mereka. Bak kantor pada umumnya, ruangan ini dilengkapi dengan meja panjang besar yang terbuat dari kayu jati, serta kursi kantor yang memiliki roda pada bagian bawahnya.

Demi membuat karyawannya nyaman, Vanessa Angel juga melengkapi ruangan ini dengan pendingin ruangan.

Editors' Picks

4. Sudut ruangan yang dipenuhi dengan barang-barang pesanan pembeli

4. Sudut ruangan dipenuhi barang-barang pesanan pembeli
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Berpindah ke ruangan lain, Mama bisa melihat bahwa sudut ruangan ini dipenuhi dengan barang-barang dari brand Vanessa Angel yang siap dikirim ke pembeli. Terdapat rak besar berwarna cokelat untuk menampung berbagai jenis produk fashion yang dijual oleh Vanessa.

Demi memudahkan karyawan dalam melakukan pengemasan, tampaknya setiap produk fashion miliknya diletakkan di dalam rak berdasarkan ukuran atau jenis yang sama.

5. Ruang dapur tempat memasak para karyawan

5. Ruang dapur tempat memasak para karyawan
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Agar membuat karyawanya merasa seperti di rumah sendiri, Vanessa Angel memfasilitasi bangunan kantornya dengan dapur. Di sini menjadi ruangan tempat para karyawan bisa memasak hidangan apapun yang diinginkannya.

Dapur di kantornya tampak cukup luas dengan nuansa kitchen set serba cokelat. Terdapat pengisap asap dapur tepat di atas kompor tempat memasak.

6. Dilengkapi ruang gym pribadi

6. Dilengkapi ruang gym pribadi
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Ingin mengajak para karyawannya hidup sehat, Vanessa Angel menyediakan ruang khusus yang dilengkapi beberapa peralatan gym di dalamnya. Bibi mengatakan bahwa ruangan ini didesain langsung oleh dirinya.

Meski belum 100 persen selesai penataan ruangnya, ruang gym pribadi ini tampak sudah bisa digunakan sebagai tempat berolahraga bersama.

7. Meja kerja tempat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengevaluasi kinerja karyawan

7. Meja kerja tempat Vanessa Angel Bibi Ardiansyah mengevaluasi kinerja karyawan
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Tepat di depan ruang gym, terdapat meja panjang berwarna cokelat muda yang menjadi tempat Vanessa Angel dan Bibi memantau para karyawannya saat bekerja.

Meja ini juga menjadi tempat mereka melakukan meeting atau mengevaluasi setiap pekerjaan yang telah dilakukan karyawannya.

8. Terdapat fasilitas studio foto

8. Terdapat fasilitas studio foto
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Berpindah ke lantai dua bangunan kantor, terdapat ruangan khusus yang telah disulap Vanessa Angel menjadi studio foto pribadinya. Ruangan ini yang menjadi tempat Vanessa beserta karyawan-karyawannya melakukan pemotretan untuk keperluan pemasaran produk.

Mulai dari foto produk hingga sesi foto model yang mengenakan produk brand Vanessa semuanya dilakukan di sini. Tak tanggung-tanggung, demi menghasilkan foto yang memuaskan, ruangan ini juga dilengkapi dengan payung studio, ring light dan backdrop. 

9. Terdapat tiga kamar tidur untuk tempat karyawannya menginap

9. Terdapat tiga kamar tidur tempat karyawan menginap
Youtube.com/Vanessa AngeL TV

Totalnya, bangunan kantor milik Vanessa Angel ini dilengkapi tiga kamar tidur yang diperuntukkan sebagai tempat tinggal para karyawannya. Setiap ruangan kamar tidur memiliki ciri khas tersendiri.

Namun yang pasti, Vanessa dan Bibi telah memfasilitasi berbagai perabotan mewah di dalamnya untuk membuat karyawan mereka tetap nyaman saat menetap di sini.

Itu dia beberapa foto-foto isi kantor milik Vanessa Angel. Semoga bisa menjadi inspirasi terutama bagi Mama yang sedang membangun ruangan kantor sendiri, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.