Posisi Bercinta Ini Bisa Menambah Peluang Hamil Anak Laki-Laki Lho!

Ingin hamil pertama dapat jagoan kecil?

1 Januari 2020

Posisi Bercinta Ini Bisa Menambah Peluang Hamil Anak Laki-Laki
Pexels/Inna Lesyk

Mama dan Papa ingin hamil pertama dapat jagoan kecil, cara ini patut di coba!

Bagi sebagian Papa, memiliki anak laki-laki itu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Katanya bisa jadi teman main yang seru. Keinginan tersebut bisa terwujud, lho. Posisi bercinta untuk mendapatkan anak laki-laki ini wajib kamu dan pasangan coba.

Meski pilihan jenis kelamin tetap Tuhan yang mengatur, nggak ada salahnya kamu dan pasangan mencoba memperbesar kemungkinan hamil anak laki-laki dengan posisi seks yang tepat.

Bagaimana jenis kelamin ditentukan?

Bagaimana jenis kelamin ditentukan
Pixabay/vborodinova

Mengingat kamu dan pasangan sangat menginginkan anak laki-laki di kehamilan pertama, maka penting untuk calon Mama dan Papa memahami dengan jelas bagaimana jenis kelamin anak ditentukan dan bagaimana posisi seks yang dapat membantu mewujudkan keinginan kalian.

Teori ini berkaitan dengan sel sperma yang terdiri dari kromosom X dan Y yang memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda.

Secara teori, jika kromosom Y dari sperma laki-laki yang bertemu dengan sel telur wanita yakni kromosom X akan menghasilkan anak laki-laki (XY). Sedangkan jika kromosom X dari sperma laki-laki yang bertemu dengan sel telur wanita kromosom X akan menghasilkan anak perempuan (XX).

Perlu calon Mama ketahui bahwa sperma kromosom Y meskipun berukuran lebih kecil dari sperma kromosom X namun dapat berenang lebih cepat. Kedua sperma itu tetap lebih tangguhdan dapat hidup lebih lama dibanding sperma kromosom Y.

Memahami posisi berincta agar hamil anak laki-laki dilakukan untuk memberikan keuntungan pada sperma kromosom Y sehingga dapat membuahi sel telur lebih cepat daripada memberikan peluang kepada kromosom X.

Meski posisi bercinta ini belum terbukti secara ilmiah, dan pilihan jenis kelamin sudah diatur oleh Tuhan, tapi nggak ada salahnya kan kamu dan pasangan mencoba posisi bercinta ini.

Editors' Picks

1. Bercinta dengan posisi berdiri atau duduk

1. Bercinta posisi berdiri atau duduk
Unsplash./marilezhava

Posisi berinta dengan posisi sambil berdiri atau sambil duduk membuat penetrasi lebih dalam, sehingga membantu kromosom Y membuahi sel telur dengan lebih cepat.

Teori lain yang mendukung adalah karena pada posisi ini kamu dan pasangan tidak berbaring, sehingga pada posisi ini sperma harus berenang melawan gaya gravitasi dan memberikan kesempatan pada sperma kromosom Y untuk berenang lebih cepat.

Oleh karena itu, posisi ini bisa memberikan peluang kamu dan pasangan mendapatkan anak laki-laki.

2. Bercinta dengan posisi dari belakang

2. Bercinta posisi dari belakang
Pexels/freestock.org

Gaya ini biasa dikenal dengan sebutan doggy style. Posisi ini seharusnya dapat membantu pasangan mendapatkan anak laki-laki, karema ketika Papa ejakulasi, sperma memiliki kesempatam lebih besar berenang mendekati mulut rahim.

Jika diselaraskan dengan teori, sperma kromosom Y dapat berenang lebih cepat namun tidak dapat bertahan hidup lebih lama daripada sperma kromosom X. Hal ini berarti dengan gaya doggy style, sperma kromosom Y dapat berenang dengan jarak lebih pendek ke rahim sehingga dapat membuahi sel telur dengan lebih cepat.

Jadi, tidak hanya terkenal dengan posisi bercinta yang paling mengenakan, namun juga bisa jadi posisi bercinta kamu mendapatkan anak laki-laki.

3. Posisi bercinta woman on top

3. Posisi bercinta woman on top
Pixabay/macadam13

Selain lebih menyenangkan posisi ini membuat Mama lebih cepat mencapai orgasme, ternyata juga memberi keuntungan bagi sperma kromosom Y.

Ketika perempuan orgasme tentu kondisi Miss V menjadi lebih basa, dan sperma kromosom Y bisa hidup  di lingkungan yang basa lebih baik daripada sperma kromosom X.

Posisi ini juga sangat direkomendasikan karena Mama dapat mengatur ritme dan kedalaman penetrasi yang membuat Mama lebih mudah mencapai orgasme.

Nah, setelah mengetahui posisi bercinta agar peluang mendapatkan kehamilan pertama anak laki-laki, pasti Mama dan pasangan tidak akan melewatkan peluang itu kan. Happy trying, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.