5 Fakta Park Jung Min dan Won Jin Ah Jadi Suami Istri di Hellbound

Sebagai suami istri, keduanya berjuang menyelamatkan bayi mereka dari hukuman makhluk supranatural

23 November 2021

5 Fakta Park Jung Min Won Jin Ah Jadi Suami Istri Hellbound
Instagram.com/Netflix.hellbound

Drama Korea Hellbound, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat karena alur cerita yang menarik. Drama yang tayang perdana pada 19 November 2021 ini merupakan adaptasi dari cerita webtoon thriller dengan judul serupa. 

Hellbound mengisahkan tentang tentang pemimpin aliran agama baru yang tak biasa, Saejinrihwe serta makhluk supranatural yang secara tiba-tiba muncul di muka bumi. Makhluk tersebut memiliki tujuan untuk mencabut nyawa-nyawa orang di bumi dan menyeretnya masuk ke neraka. 

Beberapa aktor dan aktris terkenal ikut meramaikan drama ini, seperti Park Jung Min dan Won Jin Ah. Mereka berdua berperan sebagai pasangan suami istri di drama Hellbound

Jung Min dan Won Jin Ah kompak menyebut drama Hellbound sangat realistis dengan kehidupan sekarang ini. Lantas, bagaimana fakta menarik peran keduanya di drama Hellbound? Bagaimana tanggapan mereka mengenai perannya di drama Korea Ini? 

Berikut Popmama.com telah merangkum fakta-fakta menarik Park Jung Min dan Won Jin Ah yang menjadi suami istri di Hellbound.

1. Won Jin Ah berperan sebagai mama dan istri yang bernasib nahas

1. Won Jin Ah berperan sebagai mama istri bernasib nahas
Instagram.com/Netflix.hellbound

Di drama Hellbound, Won Jin Ah berperan sebagai pasangan suami istri dengan aktor Park Jung Min. Diceritakan bahwa jalan hidup Won Jin Ah mulai berantakan ketika melihat suaminya ikut terlibat dalam pemujaan yang menyeramkan itu. 

Won Jin Ah dalam perannya tampak natural memerankan mama yang nahas dan cukup histeris ketika melindungi bayinya agar tidak dihukum mati oleh makhluk supranatural. Ia sebagai mama berusaha sekeras mungkin agar bisa menyelamatkan bayinya. 

2. Sama-sama mendalami peran ketika adegan ketakutan dan kesedihan

2. Sama-sama mendalami peran ketika adegan ketakutan kesedihan
Instagram.com/Netflix.hellbound

Sebelumnya Park Jung Min menyaksikan rekannya sendiri dibunuh oleh makhluk supranatural di dalam air, ia diminta untuk tidak mencari tahu kejadian tersebut. Setelah itu, Park Jung Min menghampiri istrinya yang sedang berada di rumah sakit. 

Sementara itu, Won Jin Ah menyuguhkan akting yang natural ketika merasa ketakutan dan kesedihan yang mendalam setelah tahu bahwa bayinya sudah menerima 'titah' dari makhluk supranatural. 

Kolaborasi mereka berdua dalam drama ini sangat mengagumkan sebagai pasangan muda. Park Jung Min pun mencari tahu penyebab mengapa bayi mereka bisa menerima 'titah'. 

Editors' Picks

3. Mengikuti sekte demi melindungi bayinya dari 'titah' yang didapatkan

3. Mengikuti sekte demi melindungi bayi dari 'titah' didapatkan
Instagram.com/Netflix.hellbound

Park Jung Min mengikuti sekte 'Kebenaran Baru' untuk melindungi putrinya yang mendapat 'titah'. Sementara itu, Won Jin Ah masih mempertanyakan mengapa bayinya yang menerima 'titah' padahal ia baru lahir. 

Bagian menegangkan dari perjalanan pasangan ini dimulai dengan jelas terkait bagaimana perjuangannya untuk menyelamatkan bayi tercinta mereka di episode 6 drama Hellbound

Di sisi lain, Park Jung Min baru mengetahui bahwa sekte 'Kebenaran Baru' merupakan sebuah penipuan, dan akan membunuh siapa saja yang diketahui menerima 'titah' untuk melindungi kebenaran dari sekte tersebut. 

4. Chemistry keduanya memerankan peran orangtua muda sangat natural

4. Chemistry kedua memerankan peran orangtua muda sangat natural
Instagram.com/Netflix.hellbound

Peran keduanya benar-benar memukau penonton ketika berperan sebagai pasangan suami istri, apalagi mereka begitu kompak dalam melindungi keselamatan bayinya. 

Keduanya sama-sama mencari jalan keluar agar 'titah' yang dimiliki bayinya tidak menjadi nyata. Sebagai pasangan suami istri, keduanya berperan melindungi bayi mereka agar tidak terbunuh oleh monster hitam raksasa. Pada satu titik, mereka memeluk erat satu sama lain untuk keselamatan bayinya. 

Kisah nahas keduanya disuguhkan pada episode terakhir. Dalam usaha melindungi bayi mereka, keduanya harus lari ke halaman gedung apartemen ketika sudah waktunya bagi bayi untuk dihukum. 

5. Won Jin Ah merasa Hellbound seperti realistis

5. Won Jin Ah merasa Hellbound seperti realistis
Instagram.com/Netflix.hellbound

Sebelumnya Won Jin Ah berpendapat bahwa Hellbound membuat kejadian di lingkungan yang tidak realistis terasa sangat realistis. Ia juga membagikan pikirannya bahwa neraka yang ia maksud bisa juga dari kondisi mayoritas komunitas yang tidak sehat dan egois. 

Berperan sebagai Song So Hyun, istri Bae Young Jae di Hellbound membuat Won Jin Ah jadi belajar bagaimana membedakan yang benar dan yang salah dengan cara yang sehat. 

"Aku berpikir tentang bagaimana membedakan yang benar dari yang salah, dan berapa banyak lagi orang seperti itu harus ada. Di dalam masyarakat dan komunitas, aku berpikir bahwa aku harus menilai benar dan salah dengan cara yang sehat," ucapnya pada konferensi pers drama Hellbound, Selasa (16/11/2021). 

6. Park Jung Min sudah pernah melihat cerita ini versi webtoon terlebih dahulu

6. Park Jung Min sudah pernah melihat cerita ini versi webtoon terlebih dahulu
Instagram.com/Netflix.hellbound

Park Jung Min menyampaikan bahwa sebelumnya ia sudah melihat webtoon Hellbound. Menurutnya Hellbound berhubungan dengan situasi yang muncul sebagai akibat dari fenomena supranatural.

Bahkan setelah melakoni peran sebagai Bae Young Jae, ia juga mempertanyakan fenomena supranatural itu mungkin juga tercermin dalam realitas kehidupan. 

“Ini berhubungan dengan situasi yang muncul sebagai akibat dari fenomena supernatural, tetapi saat saya membaca, saya bertanya-tanya apakah fenomena supernatural ini juga tercermin dalam realitas kita." ucapnya.

Ia juga menyampaikan rasa bahagianya bisa bergabung dalam serial Netflix ini. 

Demikian fakta menarik dari Park Jung Min dan Won Jin Ah yang dipasangkan menjadi suami istri di Hellbound. Akting keduanya mampu membius penonton. Mama sendiri sudah menonton Hellbound belum, nih?

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.