TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Fakta Awal Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia, Sempat Pisah Ranjang

Denny Sumargo hanya memiliki rasa sayang dan hasrat seksual 50 persen saat awal pernikahan

19 Agustus 2022

8 Fakta Awal Pernikahan Denny Sumargo Olivia, Sempat Pisah Ranjang
Instagram.com/oliviasumargo

Denny Sumargo dan Olivia Allan diketahui menikah pada 21 November 2020 dan dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang harmonis. Namun, di balik keharmonisan tersebut rupanya mereka sempat bertengkar hebat pada 3 bulan awal pernikahan.

Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Denny mengaku tidak memiliki rasa sayang dan hasrat seksual sepenuhnya. Dia hanya memiliki 50 persen terkait perasaan tersebut yang akhirnya membuat pernikahan mereka hampir berada di ujung tanduk. 

Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Popmama.com bagikan ulasan terkait fakta awal pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan. 

1. Hanya memiliki rasa sayang 50 persen

1. Ha memiliki rasa sayang 50 persen
Instagram.com/sumargodenny

Pada awal pernikahan ada beberapa hal yang Denny ungkapkan secara jujur kepada sang Istri, salah satunya adalah soal perasaannya. Denny mengaku rasa sayang terhadap sang istri hanya 50 persen.

Olivia sendiri mencoba untuk lebih realistis karena menurutnya rasa sayang harus dibentuk terlebih dahulu, tak bisa langsung 100 persen. 

"Aku lebih pengin kita grow together," ungkap Olivia. 

2. Bermasalah dengan hasrat seksual

2. Bermasalah hasrat seksual
Instagram.com/sumargodenny

Tak hanya soal perasaan saja, Denny juga memiliki permasalahan terkait hasrat seksualnya terhadap Olivia Allan. Sama halnya dengan perasaannya, Denny memiliki hasrat seksual hanya 50 persen. 

Meskipun begitu, di awal pernikahan aktor tersebut berani menyerahkan seluruh hartanya kepada istrinya. 

3. Tiga bulan awal pernikahan Denny jarang menyentuh Olivia

3. Tiga bulan awal pernikahan Denny jarang menyentuh Olivia
Instagram.com/oliviasumargo

Pada tiga bulan awal pernikahan Denny mengungkapkan jarang menyentuh istrinya. Dia merasakan perbedaan hasrat seksual ketika melihat perempuan lain dengan melihat sang istri. 

"Tiga bulan pertama itu emang gue jarang banget nyentuh Olivia. Karena dari awal memang gue merasa kayak kok nafsu gue beda nih pada saat gue sama cewek-cewek lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue nggak terlalu tinggi, ini what's wrong? Itu yang bikin gue ketakutan banget tuh," ungkap Denny.

Editors' Picks

4. Alasan memilih Olivia Allan karena memiliki karakter yang berkualitas

4. Alasan memilih Olivia Allan karena memiliki karakter berkualitas
Instagram.com/sumargodenny

Pada awal pernikahan Denny hanya memiliki rasa sayang juga hasrat seksual sebesar 50 persen. Tetapi ada satu alasan yang membuatnya memilih Olivia Allan sebagai sosok teman hidup, yakni karena karakter Olivia yang berkualitas. 

"Jadi pada saat gue dekat sama Olivia yang gua liat itu value-nya, kemudan tumbuhlah sayang, kemudian desire-nya nggak nongol-nongol nih. Gue kalau lewatin Olivia, gue tau gue akan menyesal seumur hidup karena kesempatan gue tidak akan terulang lagi dengan usia gue yang sudah mau kepala empat," kata Denny. 

5. Sempat pisah ranjang karena Denny Sumargo sibuk bekerja

5. Sempat pisah ranjang karena Denny Sumargo sibuk bekerja
Instagram.com/oliviasumargo

Pada akhirnya alam bawah sadar Denny membawanya bekerja hingga Subuh dan berpisah ranjang dengan istrinya.

Kala itu Olivia merasa bahwa pernikahannya tak seindah yang dibayangkan hingga dia berpikir, "kok gue nikah tapi suami gue nggak ada di tempat tidur, ya."

Saat pacaran justru Denny jujur dengan Olivia sudah mulai memiliki rasa sayang, namun berbanding terbalik dengan Olivia yang belum memiliki rasa sayang. Kala itu, keduanya masih belum berniat untuk komitmen dan sama-sama tidak takut kehilangan.

6. Bertengkar hebat hingga orangtua turun tangan

6. Bertengkar hebat hingga orangtua turun tangan
Instagram.com/sumargodenny

Permasalahan pisah ranjang antara Denny dan Olivia akhirnya tercium oleh media. Kala itu, mereka bertengkar hebat karena amarah Olivia yang tersimpan sejak lama dan akhirnya meledak. 

Mereka berseteru, saling debat, hingga Olivia memutuskan untuk angkat kaki dari rumah. Kemudian Olivia menghubungi mama dari Denny dan meminta solusi terkait permasalahan rumah tangganya dengan suaminya. 

Kala itu, mama dari Denny mengajak Olivia untuk kembali ke rumah dan membantu untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga keduanya.

7. Pertengkaran hampir berujung perceraian

7. Pertengkaran hampir berujung perceraian
Instagram.com/sumargodenny

Kala bertengkar hebat dengan istrinya, Denny Sumargo tak berpikiran untuk mengakhiri pernikahannya. Tetapi jika memang perceraian tersebut yang diinginkan istrinya, Denny Sumargo akan menyetujuinya. 

Amarah Olivia Allan tak kunjung mereda meskipun Mama Denny Sumargo sudah berusaha membantu. Akhirnya aktor kelahiran 1981 tersebut terpaksa memilih risiko terbesar yang sebelumnya tak ingin dia lakukan karena merasa sang istri sudah tak bisa diberi arahan. 

"Gue udah pernah hilang banyak, kalau perempuan sudah tidak bisa gue arahkan dan gue udah bersabar dan mengalah, waktunya kita perang dan gue siap untuk hilang. Gue berdoa sebelum melakukan tindakan gue 'Tuhan, Kau mempersatukan kami kalau Kau berkehendak ini bubar, bubar lah semua'. Di situ mukjizat terjadi karena mungkin gue ikhlas kali ya. Olivia juga ngedengerin, akhirnya melembut, dan gue bersyukur minta ampun," ungkap Denny Sumargo. 

8. Menganggap Olivia sosok perempuan yang layak diperjuangkan

8. Menganggap Olivia sosok perempuan layak diperjuangkan
Instagram.com/sumargodenny

Usai pertengkaran tersebut akhirnya mereka bisa kembali damai dan Denny sendiri merasa kalau sang istri sosok perempuan yang layak diperjuangkan. Selanjutnya Denny juga merasa bahwa Olivia merupakan pilihan terbaik dalam hidupnya. 

"Karena gue suka karakter seorang wanita petarung dan gue menemukan itu di dalam diri dia," pungkas Denny Sumargo. Saat itu juga hasrat seksual Denny Sumargo mulai muncul dan keduanya berencana untuk memiliki anak. 

Seperti itulah awal pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan. Meskipun sempat pisah ranjang dan hampir bercerai, kini keduanya nampak begitu harmonis. 

Kita doakan semoga rumah tangga mereka dijauhkan dari perselisihan dan segera diberikan momongan, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk