10 Trik Menjaga Hubungan Tetap Romantis Setiap Saat Bersama Si Dia

Siapa sih Ma yang nggak mau selalu punya hubungan yang romantis dimana saja dan kapan saja?

3 Januari 2019

10 Trik Menjaga Hubungan Tetap Romantis Setiap Saat Bersama Si Dia
Unsplash/freestocks.org

Siapa pun yang telah menjalin hubungan jangka panjang tahu bahwa percikan cinta dalam sebuah hubungan itu bisa memudar. Ini sangat normal. Nggak realistis untuk mengharapkannya semua selalu terasa sama menariknya seperti di awal pernikahan.

Bukan berarti bahwa kesenangan dan percikan akan mati sepenuhnya. Berikut ini Popmama.com akan berikan beberapa tips dan trik tentang cara menjaga romansa tetap hidup dalam hubungan kamu.

1. Bagikan kenangan kamu

1. Bagikan kenangan kamu
Unsplash/Joshua Nett

Jangan pernah berhenti mengingat saat-saat menakjubkan yang kamu habiskan bersamanya. Biarkan orang penting di sekitar kamu tahu berapa banyak peristiwa dan waktu yang dihabiskan bersama dengannya.

Bagi kamu, ya pasangan kamu yang berarti. Jangan jatuh ke dalam perangkap hidup di masa lalu. Kamu harus membuat kenangan baru dan tidak terjebak di masa lalu.

Do the sweet thing everyday Ma!

2. Buat ulang kencan pertama seperti dulu

2. Buat ulang kencan pertama seperti dulu
Freepik

Semoga kamu bisa melakukan ini untuk bersenang-senang, dan bukan karena kamu mendadak amnesia ya.

Salah satu cara lucu untuk membawa percikan cinta ke dalam hubungan kamu adalah dengan menciptakan kembali waktu ketika semuanya terasa baru dan menarik.

Seperti kencan pertama kamu, dulu semua seperti bersikap malu-malu, pakai baju yang bagus, saling menanyakan banyak hal seolah satu sama lain memiliki ketertarikan yang sangat besar. 

Lakukan semua itu sekali lagi yuk!

Kecuali jika kencan pertama kamu dengan pasanganmu adalah bencana. Jangan mencoba dan memaksanya. Tidak apa-apa jika sesuatu tidak berjalan 100 persen untuk direncanakan. 

3. Jangan pernah berhenti menggoda pasangan kamu

3. Jangan pernah berhenti menggoda pasangan kamu
Unsplash/Stas Svechnikov

Salah satu bagian yang paling menarik sebelum memulai suatu hubungan adalah menggoda dan digoda. Hanya dengan ini kamu menjadi lebih akrab satu sama lain. Menikah dalam waktu yang lama tidak berarti kamu harus membiarkan keintiman ini padam.

Terus membuat komentar sugestif lucu dan mengirim pesan yang genit untuk pasangan kamu.

Jika kamu mencintai orang itu, kamu harus tetap membuatnya merasa istimewa.

Baca juga: 5 Cara Mengambil Hati Pasangan Kamu Setelah Bertengkar dengan Dia

Baca juga: Pakaian dan Lipstik Merah Mengundang Gairah Seks, Mitos atau Fakta?

4. Pergi berbulan madu kedua

4. Pergi berbulan madu kedua
Freepik/bearfotos

Atau jika kamu belum menikah, setidaknya luangkan waktu untuk pergi berlibur dengan cintamu. Beratnya kehidupan sehari-hari dapat membuatnya sangat mudah untuk menghisap romantisme dari kehidupan kita. Terkadang Kamu hanya perlu pergi dan menemukan kembali semangat Kamu satu sama lain.

5. Ciuman manja

5. Ciuman manja
Unsplash/Alejandra Quiroz

Ingat pertama kali saat pasangan kamu mencium kamu? Lakukan yang seperti itu lagi, katakan padanya.

Sangat penting untuk tidak membiarkan kebiasaan ini hilang dari hubungan kamu. Jangan lupakan juga kebiasaan kecil yang berpengaruh seperti, kecupan singkat di bibir atau pipi dan kening sebelum kamu berangkat kerja.

Mau sensasi yang berbeda, tambahkan sedikit waktu lagi saat kamu menciumnya menjelang berangkat kerja. Ciuman manja ini bisa menaikan rasa kamu dan meninggalkan senyuman di wajahnya.

Editors' Picks

6. Senyum lebih sering

6. Senyum lebih sering
Freepik

Begitu banyak orang mengatakan bahwa salah satu fitur favorit mereka di pasangannya adalah sebuah senyuman.

Nggak enak kan Ma kalau melihat pasangan kamu cemberut selama berada di rumah, jadi supaya hubungan kamu tetap romantis setiap saat, teruslah tersenyum Ma.

7. Tertawa lebih sering

7. Tertawa lebih sering
Unsplash/Carlos Domínguez

Mirip dengan di atas, tertawa sangat penting untuk hubungan yang sehat. Pasangan kamu seharusnya menjadi sahabat kamu, jika kamu tidak dapat bersenang-senang dan tertawa dengan mereka, maka ada sesuatu yang sangat salah. Luangkan waktu untuk menemukan kembali selera humor kamu.

8. Dukung terus apa yang pasangan kamu sukai

8. Dukung terus apa pasangan kamu sukai
Unsplash/crew

Semakin kamu mengerti apa yang pasangan kamu sukai, ia akan merasa kamu semakin mengenalnya. Ia akan merasa dicintai dan dimengerti. 

Dengan begitu ia merasa berarti karena kamu ada di sisinya. Inilah cara terbaik yang bisa membuat hubungan kamu tetapromantis setiap saat.

9. Bersikaplah jujur

9. Bersikaplah jujur
Unsplash/William Randles

Tunjukkan sikap jujur dan apa adanya. Inilah hubungan yang tanpa beban. Tidak ada yang perlu ditutupi satu sama lain.

Jika kamu merasa tidak bisa jujur ​​tentang hal-hal tertentu, kamu harus bertanya pada diri sendiri 'mengapa bisa begitu?'

10. Investasikan quality time dalam hubungan kamu

10. Investasikan quality time dalam hubungan kamu
carrybeans.com

Dalam dunia modern kita yang sibuk, sangat mudah untuk berhenti menginvestasikan waktu dalam sebuah hubungan dan lama-kelamaan dibiarkan jadi kebiasaan. Seperti halnya apa pun, hubungan harus dipupuk dan dijaga, terutama ketika hubungan sudah berjalan sangat lama.

Oleh karena itu, masuk akal bahwa waktu harus selalu dimanfaatkan untuk membuat hubungan tetap sehat, menarik, menyenangkan, dan penuh kasih. Travel bersama pasangan adalah hal yang menarik, jika itu tidak memungkinkan maka kamu bisa bermalas-malasan di atas ranjang tidurmu bersama pasangan. Nikmati waktumu.

Itulah 10 cara menjaga hubungan tetap romantis bersama pasangan setiap saat, seumur hidup kamu. Mana yang sudah Mama coba lakukan?

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!