Menikah 20 Tahun, Begini Perjalanan Cinta David Beckham dan Victoria

20 tahun pernikahan tentu banyak pengalaman suka duka nih, Ma!

6 Juli 2019

Menikah 20 Tahun, Begini Perjalanan Cinta David Beckham Victoria
Instagram.com/victoriabeckham

Usia pernikahan yang sudah berjalan cukup lama tentu memiliki berbagai pengalaman baik suka maupun duka, begitu juga dengan pasangan David Beckham dan Victoria. Pasangan ternama ini telah menikah sejak 4 Juli 1999 yang lalu. Tepat di tahun 2019 ini, mereka merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun. 

Walau sempat diterpa berbagai kabar tidak sedap, pasangan ini justrus semakin terlihat romantis.

Jika Mama memerhatikan akun Instagram dari keduanya pasti akan melihat David Beckham dan Victoria yang mengunggah foto lama mereka. 

"20 years today. I love you so much xxxxx Kisses x @davidbeckham," tulis Victoria saat mengunggah foto momen pernikahan mereka di Luttrellstown Castle, Irlandia ketika 20 tahun silam.

Lalu David Beckham menulis ini di Instagram pribadinya, "WOW 20 years, look what we created. Love you so much @victoriabeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven."

Kompak sekali ya, Ma? Kalau Mama termasuk orang yang mengagumi pasangan David Beckham dan Victoria berarti perlu tahu sejarah hubungan serta momen-momen bahagia keduanya.

Jika penasaran, kali ini Popmama.com telah merangkum momen bahagia yang akan selalu dikenang dari David dan Victoria. Yuk Ma, disimak perjalanan cinta mereka! 

1. Pertemuan pertama Victoria dan David Beckham

1. Pertemuan pertama Victoria David Beckham
Instagram.com/davidbeckham

Ma, sudah tahu belum kalau Victoria dan David Beckham bertemu sejak tahun 1997. Ketika itu Victoria telah berkarier sebagai salah satu personel Spice Girls.

Sebagai salah satu personel, Victoria menjadi sorotan publik apalagi Spice Girls sedang berada di puncak kariernya. Pertemuan pertama mereka terjadi pada sebuah acara amal yang diadakan oleh klub sepak bola Inggris, Manchester United. 

Saat itu, Victoria hadir bersama Melanie C teman satu personel di Spice Girls. Di acara amal ini, Victoria bertemu pertama kali dengan David yang masih meniti karier sebagai pemain sepak bola. 

David Beckham pun mengaku tertarik pada Victoria sejak dirinya menonton video klip lagu Spice Girls, "Say You'll Be There" pada tahun 1996

Usai pertemuan mereka, David Beckham akhirnya sempat menelepon Victoria dan melakukan kencan pertama kali di sebuah  restoran China di Chingford, Essex.Tak lama setelah kencan tersebut yakni sekitar dua tahun kemudian, Victoria dan David Beckham pun menikah. 

Pernikahan pasangan ini dilangsungkan dengan sangat mewah karena menghabiskan biaya sebesar Rp 20 miliar.

Editors' Picks

2. Victoria mengagumi David Beckham karena dekat dengan keluarga 

2. Victoria mengagumi David Beckham karena dekat keluarga 
Instagram.com/davidbeckham

Victoria sempat menuliskan sebuah surat untuk dirinya yang masih remaja.

Surat tersebut sempat dimuat di dalam majalah Vogue edisi Oktober. Dalam surat yang dituliskannya, Victoria mengatakan bahwa ia kagum dengan sang Suami.

"Ketika pemain sepak bola lain berdiri di dekat bar untuk minum-minum bersama teman-teman mereka, kamu akan melihat David berdiri di pinggir bersama keluarganya," kata Victoria di dalam surat yang ditulisnya. 

Menurut Victoria, cinta pada pandangan pertama itu memang benar-benar ada dan terjadi padanya ketika bertemu dengan David Beckham. 

Kalau Mama sendiri percaya dengan cinta pada pandangan pertama nggak nih?

3. David Beckham sering memberikan hadiah-hadiah mewah untuk istrinya

3. David Beckham sering memberikan hadiah-hadiah mewah istrinya
Instagram.com/victoriabeckham

Di hari ulang tahun Victoria pada 17 April 2017 lalu, David Beckham sempat dikabarkan membeli tas mewah bermerek Hermes dengan jenis Albino Nilo Crocodile Himalayan Birkin seharga 80 ribu pound sterling atau sekitar Rp 1,4 miliar. Perlu Mama ketahui kalau tas Hermes ini mengandung emas 18 karat serta bertahtakan 245 berlian. 

Tak hanya itu, sang Suami juga pernah memberikan kado berupa pulau di kawasan Karibia. Pulau ini seluas 100 hektar yang berada Bird Cay, Nassau, Bahama dengan berbagai perlengkapan fasilitas mewah. Bahkan David Beckham sampai harus mengeluarkan uang sebesar 7 juta pound sterling atau setara Rp 123 miliar.

Hadiah-hadiah dari David Beckham lainnya berupa gelang berlian, kalung Bvlgari dan piyama sutera pada perayaan Natal tahun 2012 lalu. 

Begitulah bentuk cinta dari David Beckham untuk istrinya. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan pasangannya.

Baca juga: 

4. Pernikahan David Beckham dan Victoria ini diwarnai dengan kelahiran 4 orang anak

4. Pernikahan David Beckham Victoria ini diwarnai kelahiran 4 orang anak
Instagram.com/victoriabeckham

Usia 20 tahun pernikahan tentu bukanlah waktu yang sebentar karena ada banyak momen yang telah dijalani oleh David Beckham dan Victoria.

Dari pernikahan keduanya, pasangan ini dikaruniai 4 buat hati yakni Brooklyn Joseph Beckham (20), Romeo James Beckham (16), Cruz David Beckham (14) dan Harper Steven Beckham (7).  Keempat anak dari pasangan ini tidak mengikuti jejak sang Papa sebagai pemain sepak bola. Olahraga tersebut hanya dijadikan hobi, bukanlah sesuatu yang ingin mereka kerjakan di masa depan. 

Anak tertua David Beckham, Brooklyn lebih sering menjadi seorang fotografer profesional dan sudah menerbitkan buku khusus fotografi berjudul “What I See”. Sejak 2017. Bahkan Brooklyn telah melanjutkan studi di salah satu sekolah seni di New York, Parsons untuk fokus mempelajari fotografi.

Lalu Romeo terlihat lebih berbakat sebagai atlet tenis, bahkan pemain tenis profesional bernama Grigor Dimitrov memuji bakat Romeo ketika bermain tenis. Dirinya mengatakan bahwa Romeo pantas menjadi seorang atlet professional tenis di masa depan.

Selanjutnya Cruz seperti akan meneruskan darah seni dari sang Mama. Cruz cenderung lebih menunjukkan bakat di bidang musik sebagai seorang penyanyi dan mahir bermain gitar. Pada tahun 2016 lalu, Cruz sempat mengeluarkan lagu natal berjudul ‘If Every Day Was Christmas’. 

Terakhir putri kecil sebagai anak perempyan satu-satunya di keluarga ini, Harper sempat beberapa kali terlihat diajak David Beckham untuk bermain bola dan mengolah si kulit bundar. Kira-kira Harper akan menjadi pesepak bola atau mengikuti jejak sang Mama di dunia fashion ya? 

5. David Beckham dan Victoria berusaha saling menghargai hal-hal kecil

5. David Beckham Victoria berusaha saling menghargai hal-hal kecil
Instagram.com/davidbeckham

Selama 20 tahun pernikahan, David Beckham dan Victoria pernah beberapa kali diterpa gosip. Hubungan keduanya diisukan retak karena kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh David Beckham.

Papa empat anak ini sempat diisukan mendua dengan beberapa perempuan seperti Sarah Marbeck, Rebecca Loos hingga Mariann Fogarasy. Meskipun begitu, hingga 20 tahun ini keduanya masih bersama walau sempat diterpa banyak gosip.

"Dapat melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini, bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit," kata David Beckham yang dikutip dari Female First saat wawancara di salah satu acara TV Australia 'The Sunday Project'. 

Victoria pun ketika diwawancarai oleh Vogue mengatakan bahwa hubungan dirinya dan sang Suami lebih kuat bila berjalan bersama-sama, dibandingkan harus sendiri-sendiri.

Menurut David Beckham pun ketika sudah menjadi seorang Papa, ada banyak momen yang mengajarkannya untuk lebih menghargai hal-hal kecil. 

Itulah beberapa momen dan kilas balik perjalanan cinta dari pasangan yang dikagumi banyak orang ini. Sekali lagi selamat ulang tahun pernikahan untuk David Beckham dan Victoria, semoga bisa menginspirasi semua pasangan dan keluarga di dunia! 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.