Jadi Ratu di Pernikahan Impian, Isyana Sarasvati Berduet dengan Suami

Isyana Sarasvati menyanyikan sebuah lagu baru untuk para tamu undangan

3 Februari 2020

Jadi Ratu Pernikahan Impian, Isyana Sarasvati Berduet Suami
Instagram.com/derai.studio

Usai 12 tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri pada hari Minggu (2/2/2020) di The Trans Luxury Hotel, Bandung. 

Berbeda tempat dari acara akad nikah, Isyana dan Rayhan menggelar resepsi pernikahan di Bandung Convention Centre. Dilansir dari Bridestory, resepsi pernikahan keduanya pun dibuat dengan mengimplementasikan selera Isyana yang menyukai warna putih sehingga mengusung tema modern romantic. 

Ketika diperhatikan secara detail, resepsi Isyana dan Rayhan memang bernuansa serba putih. Bahkan dekorasinya dilengkapi dengan kristal gantung megah serta sentuhan pastel pada aplikasi aransemen bunga. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa berita bahagia saat Isyana dan Rayhan melangsungkan resepsi, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Simak beberapa kebahagiaan pasangan ini dan doa dari berbagai kerabat yang telah hadir ya, Ma!

Editors' Picks

1. Ciri khas Isyana yang klasik elegan pun diaplikasikan ke acara resepsi

1. Ciri khas Isyana klasik elegan pun diaplikasikan ke acara resepsi
Instagram.com/bubahalfian

Setiap pasangan tentu memiliki sebuah pernikahan yang idaman, begitu juga dengan Isyana dan Rayhan yang telah resmi menikah pada salah satu tanggal cantik di tahun 2020 ini. 

Dalam acara resepsi, ciri khas Isyana yang klasik elegan pun diaplikasikan di hari bahagianya. Sebagai ratu sehari, pelantun lagu Pendekar Cahaya ini mengenakan gaun pengantin putih dengan model backless karya Yefta Gunawan serta dipadukan dengan buket bunga sweet pea selama acara berlangsung.

Sementara itu, riasan wajah dari Isyana di Hari Patah Hati Nasional jilid 2 versi warganet merupakan hasil karya dari Bubah Alfian. 

Menurut Mama sendiri, bagaimana nih penampilan Isyana saat resepsi kemarin? 

2. Isyana dan Rayhan menyanyikan sebuah lagu terbaru

2. Isyana Rayhan menyanyikan sebuah lagu terbaru
Instagram.com/hen2_ramadhan

Dilansir dari Bridestory, pernikahan yang digelar oleh musisi bersuara emas ini memang mempersembahkan berbagai kejutan dari kedua mempelai. Saat acara resepsi berlangsung dihadapan banyaknya undangan yang hadir, Isyana dan Rayhan berduet dengan menyanyikan lagu ciptaan mereka berdua. 

Jika sebelumnya Isyana dan Rayhan membuat beberapa cover di YouTube, kini keduanya berduet langsung di atas pelaminan secara khusus.

Penampilan tersebut sebagai sebuah kehormatan atas kehadiran para tamu undangan di resepsi pernikahan mereka. 

Kira-kira Isyana dan Rayhan memiliki rencana untuk membuat album duet bersama nggak ya, Ma? 

3. Pernikahan Isyana dan Rayhan dihadiri oleh banyak musisi Indonesia

3. Pernikahan Isyana Rayhan dihadiri oleh banyak musisi Indonesia
Instagram.com/rezachandika

Pernikahan Isyana dan Rayhan memiliki konsep serba putih dan penuh kristal. Dekorasi klasik modern pun terpampang nyata dengan paduan detail lampu-lampu indah, sehingga semakin menghasilkan nuansa elegan. 

Tak hanya dekorasi pernikahan yang menjadi impian banyak orang, namun para musisi Indonesia turut hadir di acara pernikahan Isyana dan Rayhan. 

Nggak selfie berdua gara-gara, kasihan cheow udah kram senyum. Congrats Isyana dan Cheow Rayhan wishing you guys a marriage as beautiful you both, much love! - Raisa.

Pacar pertama dan 12 tahun masa pacaran, new history of love story. - Bubah Alfian

Selamat menjadi pasutri newbie wahai insan-insan zombie syanachan dan makotochan! Semoga selalu siap sedia mantap dalam bangun-bangun bahtera rumah tangga. Siap? Sedia, mantap! AMIN! Lupyuol! - Reza Chandika

Congrats inyonkski Isyana & Rayhan, bahagia dan penuh cinta kasih selamanya. - Afgan

Bersama, setara dan bahagia selamanya ya. Welcome to the fam, Mako! Love you both so much! - Rara Sekar

Itulah beberapa ucapan serta doa dari para sahabat atas resminya hubungan Isyana dan Rayhan dalam menjalani bahtera rumah tangga. 

Bahkan beberapa sahabat musisi di industri musik seperti Tulus, Sheryl Sheinafia, Vadie Akbar dan Petra Sihombing yang sempat tak hadir saat hari bahagia Isyana serta Rayhan mengirimkan sebuah karangan bunga sebagai ucapan permintaan maaf. 

"Maaf kita nggak bisa datang, kita sayang kalian," tulis keempatnya dalam sebuah karangan bunga. 

Banyak orang yang cinta dengan pasangan ini bahkan para sahabat musisi turut menyumbangkan suara merdu mereka saat acara resepsi, mulai dari Gamaliel, Afgan hingga Rendy Pandugo. 

Sekali lagi, selamat untuk Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Mari doakan agar keduanya bisa terus bahagia dan segera dikaruniai si Kecil.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.