Saling Unggah Foto, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Bikin Baper Netizen

Para artis ikutan bahagia melihat kedekatan spesial antara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

1 November 2020

Saling Unggah Foto, Ririn Ekawati Ibnu Jamil Bikin Baper Netizen
Instagram.com/ririnekawati

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru saja saling mengunggah foto di Instagram mereka masing-masing saat berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Foto keduanya sukses membuat netizen di media sosial baper karena ikut merasa bahagia dengan kedekatan hubungan mereka. 

Dalam unggahan fotonya, Ririn menuliskan sebuah ungkapan lucu karena tukang batagor masih terlihat kaku saat berfoto dengan tukang kopi. 

"Ya udah foto bareng dulu saja sama tukang batagor. Ibnu Jamil, jangan kaku dong foto sama tukang kopi. Ya, gitu deh rasanya," tulis Ririn di foto unggahannya. 

Foto yang terunggah di media sosial pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen dan para artis lainnya. Rini Yulianti, Nola Baldy, Artika Sari Devi, Donna Agnesia hingga Tarra Budiman pun ikut bahagia dengan unggahan foto dari Ririn dan Ibnu.

Perlu Mama ketahui bahwa bahagia itu tanpa disadari memang bisa menular ke orang lain. Apalagi raut wajah dan guratan senyum di bibir seolah tidak bisa dibohongi ketika sedang merasa bahagia. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa alasan di balik netizen dan para artis lainnya ikut merasa bahagia melihat kedekatan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Disimak yuk, Ma!

Editors' Picks

1. Ririn Ekawati ingin November ini bisa selalu dikenang

1. Ririn Ekawati ingin November ini bisa selalu dikenang
Instagram.com/ibnujamilo

"Make it a November to remember," unggah Ririn Ekawati dalam salah satu Instagram Story. 

Mama dua anak ini memang sebentar lagi akan berulang tahun, tepatnya pada 11 November mendatang. November menjadi bulan yang spesial untuk Ririn. 

Setelah mengunggah quotes di mana Ririn ingin bulan November ini bisa terkenang dengan indah. Ia pun mengunggah satu foto yang membuat netizen dan para artis lain ikutan terbawa perasaan karena ikut bahagia.

"Awww RINDU bersama, menunggu hari bahagia." - Rini Yulianti

"Ihiy! Dek Riiiin, aku ikut bahagia." - Artika Sari Devi

"Ditunggu FTV-nya ya kak, Kang Batagor Kepincut Kang Kopi." - Febiola Novita

"Bro kebaya dan beskap dari @house_of_asriwelas siap buat sponsor." - Asri Welas

"Asik senangnya yang lagi jatuh cinta. Cocok." - Donna Agnesia

Para artis yang mengenal Ririn dan Ibnu bisa ikut merasakan kebahagiaan pasangan ini karena memiliki koneksi atau kedekatan bersama keduanya. Itulah salah satu alasan di balik kebahagiaan itu bisa menular. 

2. Ibnu Jamil meminta tolong dibantu oleh Rini Yulianti

2. Ibnu Jamil meminta tolong dibantu oleh Rini Yulianti
Instagram.com/ibnujamilo

Kebersamaan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang sedang menjadi sorotan publik belakangan ini. Apalagi ketika, keduanya saling mengunggah foto saat berada di Sumba. 

Setelah saling mengunggah foto berdua, Ririn dan Ibnu sukses membuat banyak orang ikut merasa bahagia dan baper. Rini Yulianti, adik kandung dari Ririn juga menuliskan komentar di unggahan foto Ibnu. 

"Yasss wohooo hai kakak Ibnu sambil menunggu hari bahagia," tulis Rini dalam kolom komentar. 

Ibnu pun membalas sapaan Rini sekaligus meminta izin untuk salim serta minta tolong dibantu. Balasan komentar dari Ibnu langsung mencuri perhatian netizen dan turut mendoakan. 

3. Berdasarkan penelitian memang rasa bahagia itu bisa menular ke orang lain

3. Berdasarkan penelitian memang rasa bahagia itu bisa menular ke orang lain
Instagram.com/ririnekawati

Dari kemajuan teknologi, seperti kehadiran media sosial yang digunakan sehari-hari memang menularkan berbagai perasaan. Sebuah kebahagiaan pun dapat timbul atau dirasakan apabila seseorang melihat foto orang lain sedang tersenyum atau bahagia. 

Dilansir dari ScienceDaily, Nicholas Christakis seorang profesor dari Harvard Medical School mengatakan bahwa emosi seseorang memang dapat dipengaruhi oleh orang lain. 

Emosi atau rasa bahagia bahkan bisa terasa dari orang yang tidak dikenalnya sama sekali, walau hanya sering memerhatikan di sosial media. 

Sebagai praktisi psikologi dan sosiologi, Nicholas juga mengatakan bahwa kebahagiaan itu bisa menular seperti flu. Dari satu orang, lalu akan menyebar ke banyak orang. 

Nah, itulah beberapa potret yang diperlihatkan oleh Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di media sosial mereka masing-masing. Kebahagiaan dari mereka pada akhirnya ikut tertular ke orang lain yang melihat hubungan spesial di antara Ririn dan Ibnu. 

Doakan yang terbaik untuk mereka berdua ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.