Cowgirl, Posisi Seks yang Membantu Mendominasimu dalam Berumah Tangga

Renggangkan area kewanitaanmu dan rasakan sensasi kenikmatan bercinta

17 Juli 2020

Cowgirl, Posisi Seks Membantu Mendominasimu dalam Berumah Tangga
Unsplash/Jonathan Borba

Ketika membicarakan posisi seks, kamu mungkin punya posisi favorit masing-masing. Atau mungkin tidak punya pilihan gaya seks lain?

Ya, sering kali beberapa darimu hanya nyaman dengan posisi misionaris ke misionaris lagi. Tidak ada masalah sebetulnya. 

Karena, kamu hanya perlu merenggangkan area kewanitaanmu, lalu tunggu sampai senjata si Papa memporak-porandakannya.

Pernahkan berpikir berbagai macam posisi dalam seks membantumu agar lebih kaya akan rasa. Misalnya saja bila dalam berumah tangga kamu sebagai Mama terbiasa untuk "mengikuti" keputusan si Papa. 

Menjadi diri sendiri dan membuat pilihan untuk diikuti bisa saja kamu lakukan. Sesekali si Papa bisa saja menuruti keinginanmu. 

Nah, Ma kamu bisa melatih untuk menguasai pasanganmu dengan mempraktekkan posisi bercinta Cowgirl. Dimana kamu yang akan mendominasi permainan dan usahakan sampai tetes terakhir air maninya ya. 

Untuk menguras habis isi kantong mani si Papa dengan gaya bercinta cowgirl, Popmama.com akan sajikan beberapa varian dari posisi ini agar kamu lebih lihai untuk mendominasi permainan malam ini. Simak! 

1. Menggunakan lengan sebagai tumpuan awal

1. Menggunakan lengan sebagai tumpuan awal
Bustle.com

Ketika kamu baru memulai untuk menguasai permainan, cobalah dengan memanfaatkan lenganmu untuk mengurangi kegugupan cowgirl saat diawal.

Condongkan tubuh ke depan sehingga lebih dekat dengan pasangan, kamu dapat gunakan lengan untuk menguatkan diri. Tidak hanya memberimu perasaan aman, lengan dapat membantumu juga untuk naik dan turun, menggiling, apa pun sesuka hatimu. 

Bahkan kamu dapat berbaring di posisi yang dimodifikasi untuk merasa lebih aman.

2. Bersandar membuka kesempatan baru untuk area klitoris

2. Bersandar membuka kesempatan baru area klitoris
Metro.co.uk

Bila sudah menguasai si Dia dengan tumpuan bahu, Mama bisa mulai yang baru dengan bersandar namun tetap dengan tumpuan bahu hanya bedanya kamu sekarang membuka kemungkinan baru. 
 
Kali ini tetap pada posisimu lalu mundurlah. Bersandarlah pada lenganmu yang kini sudah menumpu ke bagian belakang, berikan tubuhmu pada pasanganmu.

Ketika kamu mulai menggilingnya, pasanganmu akan menemukan pandangan yang gila, tetapi juga memberi peluang besar baginya untuk bermain dengan klitorismu. 

Ini akan membuat posisimu semakin memberikan tugas padanya dan memberikan tantangan tinggi cowgirl dengan segera.

Editors' Picks

4. Reverse cowgirl

4. Reverse cowgirl
Bustle.com

Reverse cowgirl seperti sebuah mimpi bagimu. Sangat baik untuk dicoba, namun kamu harus merasa cukup percaya diri ketika pertama kali mencoba posisi ini, tetapi ini benar-benar layak untuk dilakukan.

Pasangan kamu akan mendapat pemandangan dari belakang dan bagimu ini akan membangkitkan gairah bercinta. Karena kamu akan melakukannya tanpa melihat wajahnya.

Sekali lagi tanpa melihat wajahnya dan kamu tak akan ragu menjadi putri penggembala sapi yang tergolong tega pada "tunggangannya". Kamu masih bisa menggunakan lengan sebagai penahan untuk memantul dengan giras.

Jika pasanganmu memiliki penis yang berukuran besar, hati-hati Ma kamu bisa saja mematahkannya tanpa sengaja, ups!

4. Berikan godaan pada pasanganmu di posisi ini

4. Berikan godaan pasanganmu posisi ini
Unsplash/Dainis Graveris

Dalam cowgirl kamu memegang kendali, ingat itu. Jadi kamu bertanggung jawab atas hal itu, berarti pasanganmu akan melihat bahwa kamu bertanggung jawab 100 persen, jadi kerjakanlah dengan kesungguhan.

Jika kamu ingin menggodanya dengan situasi yang tepat, cobalah maju mendekat lalu mundur dan memulai lagi. Bermain-mainlah menggoda dan antisipasi membuat segalanya lebih kuat.

5. Bila perlu berikan permainan bantuan

5. Bila perlu berikan permainan bantuan
Unsplash/We-vibe Wow Tech

Setelah mendapatkan keseimbangan, kamu dapat menggunakan lengan dan tanganmu untuk hal-hal lain. Mainkan puting atau memainkan klitoris? Kenapa tidak dengan hal lainnya seperti vibrator berbentuk kapsul.
 
Posisi Ini juga amat bagus untuk memperkenalkan vibrator peluru pada konsepsi seksmu. Ada begitu banyak pilihan di toko online bila memang kamu rasa perlu.

Baca juga:  Cari Sensasi Baru! 7 Alat Bantu Seks Ini Tingkatkan Gairah Seksual

6. Eksplorasi instrumen lainnya seperti kursi dan juga dinding tempat tidur

6. Eksplorasi instrumen lain seperti kursi juga dinding tempat tidur
Bustle.com

Meskipun kamu berada di posisi yang dominan, itu tidak harus kamu lakukan sepenuhnya secara horisontal pada ranjangmu. 

Kamu dapat memilih instrumen lain seperti kursi atau menyandarkannya ke dinding atau bantal di tempat tidur, dan ini bisa memberikan pengalaman yang intim dan juga berbeda untuk gaya ini. 

7. Berikan Kontrol pada suami sesekali

7. Berikan Kontrol suami sesekali
Unsplash/Dainis Graveris

Salah satu hal terseksi yang dapat kamu lakukan adalah bermain dengan dinamika posisi tertentu. Misalkan mintalah mereka mengambil alih bahkan saat kamu berada di atas, atau bertukarlah berikan kepadanya kontrol sesekali.

Bermainlah dengan harapan membuat hal-hal menarik dan menekankan interaksi di antara kalian. Semangat untuk menjadi dominan dari kamu dan pasanganmulah yang mampu membakar seisi ruang kamarmu yang sebelumnya terasa dingin karena pendingin ruang yang membuat nyaman suasana. 

Setelah membaca artikel ini tak ada salahnya bagimu untuk memulai hal dominasi dalam hubungan intim kalian kan Ma. Jangan lupakan bahwa cowgirl mampu mebantumu mendapatkan seluruh kontol atas pasanganmu. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.