10 Foto Pre-Wedding Masayu Clara dan Qausar Harta Berbagai Tema

Masayu Clara dan Qausar Harta mengangkat 10 tema untuk foto pre-wedding

21 Mei 2022

10 Foto Pre-Wedding Masayu Clara Qausar Harta Berbagai Tema
Instagram.com/masayuclara

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Masayu Clara dan Qausar Harta. Setelah berpacaran sejak Agustus 2020, Masayu dan Qausar memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan bertunangan pada Februari 2022 lalu.

Pasca lamaran, Masayu dan Qausar segera mempersiapkan pernikahan mereka. Diketahui, Masayu dan Qausar akan menikah pada 20 Mei 2022. Sejak beberapa hari sebelum pernikahan, pasangan tersebut sudah membagikan foto pre-wedding mereka.

Memakai berbagai tema untuk foto pre-wedding, yuk intip deretan foto pre-wedding Masayu Clara dan Qausar Harta yang telah dirangkum oleh Popmama.com di bawah ini. 

1. Pre-wedding Masayu dan Qausar ala korea

1. Pre-wedding Masayu Qausar ala korea
Instagram.com/masayuclara

Sangat menyukai budaya Korea Selatan mulai dari drama hingga k-pop, Masayu memilih untuk mengangkat tema foto pre-wedding ala korea bersama calon suaminya, Qausar. Tema ini menjadi tema pertama di foto pre-wedding mereka.

Foto yang diambil di outdoor ini menampilkan latar hamparan ilalang yang luas. Terlihat Masayu memakai gaun putih polos panjang sambil menggenggam seikat bunga sedangkan Qausar tampil dalam setelan formal berwarna abu-abu.

Pada potret di atas, tampak Masayu bersandar mesra di dada kekasihnya Qausar. Selain berpose mesra, pada potret lainnya terlihat Masayu dan Qausar sedang bergandeng tangan sambil melangkah di ilalang dengan penuh kebahagiaan.

2. Busana ala film ‘Maleficent’ dan serial ‘Peaky Blinders’

2. Busana ala film ‘Maleficent’ serial ‘Peaky Blinders’
Instagram.com/masayuclara

Kali ini, konsep foto pre-wedding Masayu dan Qausar terinspirasi dari film ‘maleficent’ dan serial ‘Peaky Blinders’. Pada tema ini, Masayu dan Qausar memilih untuk mengambil foto di sebuah kawasan hutan mati.

Memakai busana black and white, tampak Masayu memakai dress yang memadukan warna hitam dan putih. Sedangkan, Qausar tampil dalam setelan berwarna full hitam dilengkapi dengan newsboy cap yang sering digunakan tokoh di ‘Peaky Blinders’.

Tampak Masayu dan Qausar berpegangan tangan dengan latar pohon-pohon kering yang eksotis. Bukan hanya keindahan hutan mati yang disorot, tetapi kawah yang mengeluarkan asap belerang juga menjadi latar foto mesra Masayu dan Qausar.

3. Masayu dan Qausar bergaya ala mafia

3. Masayu Qausar bergaya ala mafia
Instagram.com/masayuclara

Tampaknya pasangan bintang FTV ini memang berencana mengabadikan foto pre-wedding dalam beragam tema. Pada tema foto kali ini, Masayu dan Qausar berperan sebagai tokoh mafia yang kerap muncul di film.

Terlihat Masayu dan Qausar kompak memakai baju turtleneck panjang berwarna putih yang dilapisi dengan jas coklat bermotif kotak. Masayu masih menampilkan sisi feminim dengan memakai rok rempel berwarna senada dengan celana Qausar.

Mendalami peran sebagai mafia, tampak Masayu dan Qausar memasang wajah serius pada potret di atas. Tak hanya berpose datar dan kaku, Masayu dan Qausar juga mengambil pose lebih sangar dengan latar toko terbengkalai.

4. Mesra, Masayu dan Qausar jalan-jalan naik vespa

4. Mesra, Masayu Qausar jalan-jalan naik vespa
Instagram.com/masayuclara

Konsep foto yang satu ini disebut Masayu sangat menggambarkan dirinya dan kekasihnya, Qausar. Pada tema foto kali ini, Masayu dan Qausar terlihat menikmati jalan-jalan bersama naik motor vespa berwarna biru.

Meski tema foto pre-wedding yang satu ini tampak sederhana, tetapi Masayu dan Qausar memilih memakai busana semi formal. Terlihat keduanya kembali memakai baju formal yaitu dress dan jas tetapi mengenakan sepatu kanvas.

Pada potret di atas, terlihat Masayu dan Qausar tampak bahagia boncengan naik vespa. Bukan hanya jalan-jalan, pasangan yang sama-sama suka jajan ini turut memvisualisasikan kegemaran mereka dalam foto pre-wedding.

Editors' Picks

5. Masayu dan Qausar jadi tukang cat

5. Masayu Qausar jadi tukang cat
Instagram.com/masayuclara

Setelah banyak melakukan sesi foto pre-wedding di outdoor, Masayu dan Qausar memakai sesi foto di studio indoor untuk mempersingkat waktu pengambilan foto pre-wedding mereka yang mengangkat banyak tema.

Pada sesi foto yang diambil di Hazel Photo House ini, Masayu dan Qausar menjadi tukang yang sedang menjadi tukang cat. Seolah makna di balik tema ini adalah Masayu dan Qausar hendak membangun rumah tangga mereka melalui ikatan pernikahan.

Tampak pasangan tersebut kompak memakai sweatshirt berwarna ungu serta ripped jeans sambil berpose mengecat dinding. Pada potret lainnya, terlihat Masayu mencium mesra pipi Qausar yang sedang bersandar di alat bangunan.

6. Dinner romantis ala Masayu dan Qausar

6. Dinner romantis ala Masayu Qausar
Instagram.com/masayuclara

Tema-tema keseharian kembali diangkat oleh Masayu dan Qausar dalam foto pre-wedding mereka. Kali ini, terlihat tema yang diangkat oleh pasangan artis FTV tersebut adalah dinner romantis yang biasa mereka lakukan.

Pada potret tersebut, terlihat Masayu memakai blouse berwarna teracota dengan lengan model sayap. Berbeda dengan Masayu, Qausar memakai setelan formal dengan warna krem yang lembut dan netral.

Tampak Masayu dan Qausar duduk di belakang sebuah meja yang berisi makanan dan minuman yang telah didekor dengan indah. Pasangan kasmaran itu saling menyuapi makanan hingga saling menyilangkan tangan mereka ketika minum.

7. Masayu dan Qausar meniru poster film Twilight

7. Masayu Qausar meniru poster film Twilight
Instagram.com/masayuclara

Film tampaknya menjadi inspirasi besar bagi konsep foto pre-wedding Masayu dan Qausar. Setelah film ‘Maleficent’ dan serial ‘Peaky Blinders’ kali ini pasangan tersebut mengangkat tema film populer ‘Twilight’.

Bukan hanya terinspirasi dari segi busana, pada tema foto kali ini Masayu dan Qausar meniru poster film ‘Twilight’. Terlihat Masayu dan Qausar memakai baju serupa Bella dan Edward hingga bergaya semirip mungkin dengan mereka.

Seperti yang tampak pada potret di atas, terlihat Masayu duduk sambil mengenggam baju Qausar yang berada di hadapannya. Sedangkan, Qausar mendekatkan wajahnya ke wajah Masayu. Bila sandingkan, kira-kira berhasil nggak foto tiruan Masayu dan Qausar?

8. Masayu dan Qausar memakai baju adat Bugis

8. Masayu Qausar memakai baju adat Bugis
Instagram.com/masayuclara

Selain tema-tema modern maupun keseharian, Masayu dan Qausar turut mengangkat tema adat untuk foto pre-wedding mereka. Diketahui, Masayu dan Qausar memang pernah mengungkapkan bahwa ingin foto dengan baju adat.

Bukan hanya adat asal mereka, tetapi Masayu dan Qausar ingin foto pre-wedding dengan seluruh baju adat seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke. Pada potret di atas, tampak Masayu dan Qausar memakai baju adat Bugis.

Meski tidak memiliki keturunan Bugis, keduanya tampak sangat menawan dalam balutan busana adat daerah tersebut. Pada potret di atas, tampak Qausar duduk dengan gagah sembari Masayu menyentuh pipi calon suaminya.

9. Kali ini, Masayu dan Qausar pakai baju adat Palembang

9. Kali ini, Masayu Qausar pakai baju adat Palembang
Instagram.com/masayuclara

Setelah memakai baju adat Bugis, kini Masayu dan Qausar tampil dalam balutan baju adat Palembang. Terlihat Masayu dan Qausar memadukan warna merah marun dengan warna kain serta aksesoris emas.

Totalitas, terlihat Masayu memakai baju adat Palembang dengan aksesoris lengkap. Mulai dari terate emas di bahu, mahkota, hingga kalung lempengan yang dikenal dengan kebo munggoh turut dipakai oleh Masayu.

Tidak kalah dengan calon istrinya, aksesoris baju adat Palembang juga dipasang dengan lengkap di tubuh Qausar seperti mahkota hingga ikat pinggang dari lempengan emas yang dikenal dengan pending.

10. Baju adat Aceh juga ikut menjadi tema foto pre-wedding Masayu dan Qausar

10. Baju adat Aceh juga ikut menjadi tema foto pre-wedding Masayu Qausar
Instagram.com/masayuclara

Foto pre-wedding terbaru yang dibagikan oleh Masayu dan Qausar adalah foto dengan pakaian adat asal tanah kelahiran Qausar, yaitu Aceh. Terlihat pasangan tersebut memadukan warna merah, pink dan hitam pada pakaiannya.

Terlihat Masayu memakai baju adat berwarna pink dengan kain songket merah yang senada dengan Qausar. Sedangkan, Qausar tampil dengan gagah dengan baju berwarna hitam. Tampak aksesoris digunakan secara lengkap oleh pasangan tersebut.

Itulah deretan foto pre-wedding Masayu Clara dan Qausar Harta yang mengangkat berbagai tema foto. Wah, ternyata total tema foto pre-wedding yang diangkat oleh Masayu Clara dan Qausar Harta mencapai 10 tema lho, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk