TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Adegan Panas di Film Jadul 'In the Realm of the Senses'

Film dewasa ini menampilkan ciuman hingga seks di area terbuka dengan posisi ekstrem

24 September 2022

10 Adegan Panas Film Jadul 'In the Realm of the Senses'
imdb.com

Adegan panas di film jadul 'In the Realm of the Senses' yang dirilis tahun 1976 cukup banyak. Film jadul asal Jepang ini memang dikenal sebagai salah satu film dengan adegan seks tanpa sensor.

Bahkan beberapa adegannya yang terkesan sadistik. Unsur BDSM (bondage, dominance, sadism, dan masochism) pun terdapat di film ini. Meski film jadul alias zaman dulu, banyak orang yang masih mencari dan ingin menonton film ini.

Terutama untuk beberapa posisi seks menantang yang bisa dijadikan inspirasi dengan pasangan. Namun, tetap harus menjaga kenyamanan pasangan saat akan melakukan beberapa posisi seks yang dterinspirasi dari film jadul ini.

Berikut Popmama.com rangkum adegan panas di film jadul 'In the Realm of the Senses'.

1. Adegan BDSM yang begitu nyata

1. Adegan BDSM begitu nyata
imdb.com

Cerita film 'In the Realm of the Senses' berkisah pembunuhan yang eksplisit secara seksual tahun 1936 oleh Sada Abe. Film ini merupakan produksi bersama internasional Prancis dan Jepang yang sempat memicu kontroversi besar pada saat peluncurannya.

Termasuk salah satunya karena ada adegan BDSM yang cukup ekstrem. Dalam film ini adegan ikat-mengikat yang cukup bikin merinding. Belum lagi adegan pembunuhannya yang juga cukup ditampilkan secara eksplisit.

2. Adegan bercinta tanpa sensor

2. Adegan bercinta tanpa sensor
imdb.com

Film yang penuh kontroversi ini cukup berani menampilkan adegan bercinta tanpa sensor. Pasalnya adegan seks dan telanjang ditampilkan eksplisit sepanjang film diputar.

Salah satunya adegan ini yang memperlihatkan pasangan bercinta dalam posisi duduk. Terlihat keduanya tampak beradegan seks dengan posisi spooning duduk yang mesra dan hot

3. Mencium mesra dan hot pasangan

3. Mencium mesra hot pasangan
imdb.com

Sebelum berhubungan seks, ciuman menjadi pembuka sekaligus foreplay yang kerap dilakukan pasangan. Salah satunya dalam adegan ini yang menunjukkan pasangan tersebut berciuman.

Adegan ciuman ini cukup hot karena keduanya bermain lidah atau french kiss. Terlihat adegan mesra ini bahkan dilakukan saat keduanya sedang melakukan aktivitas lain pasalnya pemain laki-laki tengah memegang sumpit. 

4. Mencium sambil meraba bagian sensitif pasangan

4. Mencium sambil meraba bagian sensitif pasangan
imdb.com

Untuk membangkitkan gairah pasangan, kita bisa melakukan beberapa cara. Salah satunya ketika menyentuh bagian sensitifnya.

Bagi laki-laki paha bagian dalam dan penis ialah titik paling sensitif. Adegan meraba ini diikuti dengan ciuman yang dilakukan keduanya hingga akhirnya berhubungan intim.

Editors' Picks

5. Melakukan hubungan seks di tempat terbuka

5. Melakukan hubungan seks tempat terbuka
imdb.com

Hasil dari adegan meraba sebelumnya terlihat di scene ini. Keduanya melakukan hubungan seks di tempat terbuka dengan pakaian yang masih mereka kenakan lengkap.

Keduanya hanya membuka bagian bawah pakaian masing-masing untuk penetrasi. Pasangan di film 'In the Realm of the Senses' ini terlihat melakukan seks sambil duduk memangku atau fusion.

6. Posisi bercinta doggy style ditunjukkan di film

6. Posisi bercinta doggy style ditunjukkan film
imdb.com

Dalam film 'In the Realm of the Senses' tak hanya seks posisi misionaris dan duduk, ada pula scenedoggy style. Mereka terlihat melakukan seks yang hot di dalam ruangan di mana pemeran laki-laki melakukan penetrasi dengan posisi ini.

Doggy style banyak dilakukan oleh pasangan karena penetrasinya dinilai lebih dalam hingga menyentuh G-spot. Posisi ini cocok dilakukan di berbagai tempat tak hanya di tempat tidur, misalnya sofa hingga meja makan jika ingin suasana berbeda.

7. Posisi seks satu ini juga ditampilkan tanpa sensor

7. Posisi seks satu ini juga ditampilkan tanpa sensor
imdb.com

Pasangan di adegan ini terlihat menikmati penetrasi dengan posisi gaya bercinta sambil duduk. Posisi ini beberapa kali dihadirkan dalam film karena menjadi salah satu posisi seks yang memang dilakukan banyak pasangan.

Posisi bercinta sambil duduk diperlihat keduanya. Meski tak saling mendekap ini bisa membuat pasangan saling menatap ekspresi sambil penetrasi.

8. Bercinta dengan pakaian lengkap

8. Bercinta pakaian lengkap
imdb.com

Sebelumnya sudah diperlihatkan hubungan intim dalam film 'In the Realm of the Senses' yang bercinta di tempat publik. Di sana mereka masih mengenakan pakaian lengkap.

Rupanya bercinta dengan pakaian lengkap ini juga dilakukan di dalam ruangan. Pasangan di film ini terlihat melakukan posisi fusion dengan saling melihat wajah satu sama lain. 

9. Melakukan seks dengan cara ekstrem, sambil bermain musik dan bernyanyi

9. Melakukan seks cara ekstrem, sambil bermain musik bernyanyi
imdb.com

Ini menjadi salah satu posisi seks yang cukup ekstrem dalam film 'In the Realm of the Senses'. Pemeran perempuan tampak melakukan posisi woman on top di sini.

Uniknya, mereka berhubungan seks sambil si pemeran perempuan memegang alat musik. Ia terlihat duduk di atas penis si pemeran laki-laki untuk membuatnya tegang, sehingga bisa langsung penetrasi.

10. Ekspresi para pemain di 'In the Realm of the Senses' bisa membangkitkan gairah

10. Ekspresi para pemain 'In the Realm of the Senses' bisa membangkitkan gairah
imdb.com

Sepanjang film diputar selama 102 menit, banyak adegan panas yang bisa penonton nikmati. Bukan sebagai film seks tetapi banyak aspek seni juga dalam film Jepang-Prancis tersebut.

Salah satunya ialah ekspresi para pemain yang bisa dibilang on-point. Para pemain, terutama yang berhubungan seks di sana bisa mencitrakan berbagai ekspresi sesuai posisi yang dilakukan bahkan saat adegan BDSM.

Tentunya ini jadi poin plus film meski saat peluncurannya dulu menuai berbagai kontroversi. Sebab, di beberapa negara film ini diprotes karena terlalu sensual dan eksplisit kekerasannya.

Itulah tadi adegan panas di film jadul 'In the Realm of the Senses' yang kontroversi. Sudah ada yang pernah nonton film jadul ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk