Unggah Foto Romantis, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Siap Bahagia?

Mereka berdua bermain 'kode-kode' yang membuat netizen penasaran di tanggal 11 11

8 November 2020

Unggah Foto Romantis, Ibnu Jamil Ririn Ekawati Siap Bahagia
Instagram.com/ibnujamilo/

Kabar bahagia datang dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Pasangan ini jadi perbincangan netizen karena kedua mengunggah foto couple yang romantis di Nihi Sumba.

Seperti yang diketahui, pasangan ini sebelumnya sempat mengunggah kebersamaan pada 1 November 2020 lalu di tempat yang sama. Kebersamaan dan kemesraan mereka ini diabadikan oleh Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Instagram masing-masing. Foto ini juga diunggah Ririn dengan hasthtag yang sama yakni #SiapBahagia.

"Nihi Sumba 22.10.2020 #jamilosjourney #siapbahagia," tulis Ibnu Jamil. 

Ibnu Jamil menceritakan jika ia sudah mengenal Ririn sejak lama. Namun, baru dekat secara personal beberapa bulan belakangan.

“Sebenarnya sudah lama banget kenal sama Ririn, tepatnya tahun 2002 dari sebuah proyek iklan. Tapi waktu itu kita hanya sekedar kenal saja,” jelas Ibnu Jamil dalam kanal Youtubenya.

Bagaimana kedekatan pasangan ini? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

Editors' Picks

1. Ibnu Jamil sempat anggap Ririn sombong

1. Ibnu Jamil sempat anggap Ririn sombong
Instagram.com/ibnujamilo/

Diakui Ibnu Jamil jika ia sempat menganggap Ririn adalah sosok yang sombong. Namun, makin lama kenal ternyata sosok Ririn Ekawati tidak seperti dugaan Ibnu Jamil. Malah, laki-laki yang juga menjadi presenter olahraga menganggap Ririn sosok yang baik.

“Iya ini gue publish kalau gue memang lagi deket sama dia (Ririn),” jelas Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil menceritakan jika dorongan dari followers dan teman-teman mereka berperan dalam foto tanggal 1 Novermber 2020 yang ia dan Ririn unggah.

2. Sudah berteman lama dengan Ririn Ekawati

2. Sudah berteman lama Ririn Ekawati
Instagram.com/ibnujamilo/

Diakui oleh Ibnu Jamil jika ia dan Ririn sudah kenal selama 18 tahun ke belakang. Namun, kedekatannya saat ini dengan Ririn berawal dari awal tahun 2020 lalu ketika ia dan Rini yang merupakan adik Ririn dipertemukan dalam sebuah film.

Awal mulanya dari saling mendukung usaha masing-masing, yang membuat keduanya semakin dekat.

“Pas gue lebih kenal sekarang, ternyata baik banget orangnya,” tutur Ibnu Jamil.

3. Banyak netizen mendoakan mereka

3. Banyak netizen mendoakan mereka
Instagram.com/ririnekawati/

Kebersamaan ini membuat Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati banyak didoakan netizen untuk benar-benar menjalin hubungan asmara. Meski hingga saat ini belum ada pengumuman resmi keduanya tentang hubungan mereka.

“Dari saling tukar-tukaran barang dagangan kita, kita saling support. So far, vibes-nya bagus banget. Kita saling support usaha masing-masing, kita juga saling support karir masing-masing,” jelas Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil mengaku jika kedekatannya dengan sang Aktris baru berlangsung 3-4 bulan lalu. Sebagai ‘teman dekat’ saat ini keduanya saling support usaha dan karir masing-masing.

Wah, meski belum resmi ‘status’ mereka berdua ke depannya akan menjadi apa. Sebagai fans tentunya Mama berharap semoga hubungan keduanya makin ya, Ma. Siapa yang nunggu kabar bahagia dari Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.