Ada Rizky Billar, 10 Artis Ini Rilis Lagu Pernikahan yang Bikin Baper

Pasangan artis yang baru resmi menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah merilis lagu duet

20 Agustus 2021

Ada Rizky Billar, 10 Artis Ini Rilis Lagu Pernikahan Bikin Baper
Instagram.com/aurelie.hermansyah/rizkybillar

Bagi sebagian besar orang, momen pernikahan menjadi hari bahagia yang paling ditunggu-tunggu. Ini merupakan momen besar dan tentunya tidak boleh dilewatkan begitu saja. Berbagai cara mungkin dilakukan agar hari tersebut bisa diabadikan untuk selamanya.

Tahukah Mama, bahwa tak sedikit artis yang memanfaatkan momen pernikahan untuk merilis lagu bersama? Deretan pasangan artis merilis lagu sebagai bukti cinta dan pernikahan mereka.

Lagu-lagu tersebut akhirnya menjadi peringatan bahwa keduanya karena telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Jika Mama penasaran, berikut 10 artis yang rilis lagu saat pernikahan yang sudah Popmama.com rangkum!

1. Anang Hermansyah dan Ashanty

1. Anang Hermansyah Ashanty
Instagram.com/ashanty_ash

Sejak perilisannya, lagu Jodohku menjadi sebuah karya yang sangat terkenal bahkan masih diminati hingga saat ini. Lagu duet tersebut dinyanyikan oleh pasangan artis terkenal, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty.

Bagi Anang, bahtera rumah tangga ini menjadi pernikahannya yang kedua karena sempat gagal saat bersama Krisdayanti. Anang dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012, bahkan tepat saat lagu Jodohku dirilis ke publik.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

2. Raffi Ahmad Nagita Slavina
Instagram.com/raffinagita1717

Pada 17 Oktober 2014 yang lalu, Raffi Ahmad akhirnya resmi meminang Nagita Slavina. Tak terasa, keduanya sudah membina bahtera rumah tangga selama tujuh tahun dan sedang menunggu kelahiran anak kedua.

Tak lama setelah pernikahan mereka, Raffi dan Nagita merilis lagu berjudul Kamulah Takdirku. Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta keduanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Dengan bantuan Melly Goeslaw, lagu ini dirilis sebagai kenangan perjalanan cinta mereka berdua.

3. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

3. Irwansyah Zaskia Sungkar
Instagram.com/irwansyah_15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga lebih dahulu merilis lagu di hari pernikahan.

Keduanya menikah pada 6 Maret 2011, bertepatan dengan ulang tahun Irwansyah. Tak hanya perayaan kedua momen besar itu, tetapi Irwansyah dan Zaskia juga memanfaatkan waktu ini untuk merilis lagu.

Lagu tersebut berjudul I Miss You, kemudian disusul dengan lagu Aku Takut Kehilanganmu. Kini Irwansyah dan Zaskia tengah menikmati peran sebagai orangtua baru dari anak pertamanya yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki.

4. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

4. Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty
Instagram.com/andhiiikapratama

Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty resmi menikah pada 21 Januari 2012.

Di tahun yang sama, Andhika dan Ussy juga merilis lagu berjudul Percayalah. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan bagaimana sepasang kekasih yang saling percaya satu sama lain.

Lagu ini ditulis oleh Pasha, lalu dinyanyikan sendiri oleh Andhika dan Ussy. Selain lagu ini, keduanya juga banyak merilis lagu lain seperti Kupilih Hatimu dan Sepanjang Usia

Editors' Picks

5. Sule dan Nathalie Holscher

5. Sule Nathalie Holscher
Instagram.com/nathalieholscher

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang mencuri perhatian publik. Pasalnya, momen ini juga dimanfaatkan untuk merilis lagu tepat di hari pernikahannya, yaitu 15 November 2020.

Dua hari kemudian, Nathalie juga merilis video klip dari lagu Satu di Hati. Diketahui bahwa lagu ini dibuat oleh Nathalie untuk sang Suami, Sule. Tak heran jika lagu ini sangat spesial bagi keduanya ya, Ma!

6. Reino Barack dan Syahrini

6. Reino Barack Syahrini
Instagram.com/princessyahrini

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini merilis sebuah lagu yang ditulis oleh Melly Goeslaw. Syahrini dan Reino telah resmi menikah pada 27 Februari 2019 yang berlangsung di Jepang.

Tak lama kemudian, tepatnya pada 20 Maret 2019, Syahrini merilis lagu Restu. Bersamaan dengan foto dan video pernikahannya, lagu ini diperkenalkan ke publik. 

7. Pasha Ungu dan Adelia Pasha

7. Pasha Ungu Adelia Pasha
Instagram.com/adeliapasha

Kekompakkan Pasha 'Ungu' dan Adelia Pasha sebagai sepasang kekasih tertuang dalam lagu yang mereka nyanyikan bersama.

Dalam rangka menyambut pernikahan mereka pada 27 Maret 2011 yang lalu, Pasha ‘Ungu’ membuat lagu sebagai kejutan untuk calon istrinya pada waktu itu.

Namun, ia akhirnya memutuskan untuk mengajak Adelia turut menyanyi bersama dalam lagu Penghujung Cintaku. Lagu tersebut akhirnya dipopulerkan saat pernikahan keduanya dan disambut baik oleh publik. 

8. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

8. Rey Mbayang Dinda Hauw
Instagram.com/rey_mbayang

Lagu Di Sepertiga Malam sempat viral di media sosial pada saat itu, karena dinyanyikan oleh Rey Mbayang secara langsung saat pernikahannya. Ia telah resmi menikah dengan Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 yang lalu melalui proses ta’aruf.

Selang beberapa waktu, lagu Di Sepertiga Malam pun dirilis ke publik pada 31 Juli 2020. Lagu ini sendiri mengisahkan tentang perjalanan cinta Rey dan Dinda yang terus didoakan di sepertiga malamnya.

Sejak perilisan, lagu ini sangat meledak dan berhasil menduduki trending di YouTube.

9. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

9. Atta Halilintar Aurel Hermansyah
Instagram.com/aurelie.hermansyah

Salah satu pernikahan artis yang sangat mengundang perhatian publik di tahun 2021 ini, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pernikahan mereka digelar dengan mewah dan disiarkan langsung di televisi Indonesia. Keduanya pun telah resmi menikah pada 3 April 2021 yang lalu.

Dua hari menjelang resepsi pernikahan, Atta dan Aurel merilis lagu berjudul Hari BAHHAgia yang merupakan duet antara mereka. Sebenarnya, lagu ini merupakan hadiah dari Atta untuk Aurel, namun akhirnya diputuskan menjadi lagu duet setelah Aurel mendengar lagu ini untuk pertama kalinya.

10. Rizky Billar dan Lesti Kejora

10. Rizky Billar Lesti Kejora
Instagram.com/rizkybillar

Kabar bahagia terbaru datang dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8/2021). Mereka telah melangsungkan akad nikah di salah satu hotel di Jakarta dan berjalan dengan khidmat.

Satu hari sebelumnya, Billar dan Lesti merilis lagu Takdir Cinta, tepatnya pada 18 Agustus 2021. Pada dasarnya, lagu ini mengisahkan tentang kisah cinta mereka yang disebut sebagai takdir Tuhan. Lagu Takdir Cinta telah mencuri perhatian publik dan mengisi kolom trending di YouTube.

Itulah 10 deretan pasangan artis yang rilis lagu untuk pernikahan mereka. Apakah Mama pernah mendengar lagu-lagu mereka yang sudah dirilis?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.