TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Jadul Adiezty Fersa dan Gilang Dirga, Romantis sejak Dulu!

Bikin nostalgia, ada potret saat Adiezty Fersa dan Gilang Dirga masih pacaran hingga menikah

19 Agustus 2022

10 Foto Jadul Adiezty Fersa Gilang Dirga, Romantis sejak Dulu
Instagram.com/gilangdirga

Adiezty Fersa resmi menikah dengan Gilang Dirga pada 18 September 2016. Akad nikah keduanya digelar secara meriah di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menginjak enam tahun pernikahan, hubungan Millennial Mama of the Month edisi Agustsus 2022 ini dengan suami tercinta justru semakin romantis dari hari ke hari.

Apalagi, keduanya baru saja dikaruniai putra pertama yang lahir bertepatan dengan perayaan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022. Bayi mungil tersebut diberi nama Gin Dirga atau bisa dipanggil Baby Gin.

Sejak masa pacaran, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga memang dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang tidak sungkan memamerkan kemesraan di publik.

Potret perjalanan cinta mereka dari masa pacaran, tunangan, lamaran, menikah, hingga kini dikaruniai anak diabadikan lewat unggahan di akun media sosial masing-masing.

Ingin mengajak Mama bernostalgia, berikut Popmama.com siap mengulas sejumlah foto jadul Adiezty Fersa dan Gilang Dirga dilansir dari akun Instagram @gilangdirga.

1. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga pertama kali bertemu pada tahun 2010

1. Adiezty Fersa Gilang Dirga pertama kali bertemu tahun 2010
Instagram.com/gilangdirga

Adiezty Fersa pertama kali bertemu dengan Gilang Dirga pada tahun 2010. Kala itu, keduanya bisa bertemu karena berada di salah satu acara televisi yang sama. Adiezty yang sedang manggung bertemu dengan Gilang sebagai peserta dalam acara tersebut.

Namun ternyata, pertemuan keduanya tidak semulus yang dibayangkan. Sebab, Adiezty sudah memiliki kekasih. Alhasil, Gilang tidak memberanikan diri untuk mendekati Adiezty lebih jauh. Wah, gentleman banget nih!

2. Tiga tahun berselang, pasangan ini melakukan kencan pertama pada tahun 2014

2. Tiga tahun berselang, pasangan ini melakukan kencan pertama tahun 2014
Instagram.com/gilangdirga

Berselang setahun setelahnya tepatnya pada tahun 2011, Adiezty bertukar kontak dengan Gilang yang memang meminta kontaknya. Saat itu perempuan kelahiran 6 November 1990 ini sedang manggung di Bandung.

Tetapi, Gilang mengaku tidak mau merebut pacar orang. Maka selama tiga tahun lamanya, Gilang tidak menghubungi Adiezty sama sekali. Barulah setelah Adiezty menyandang status single, Gilang memberanikan diri untuk mengajaknya berkencan untuk pertama kali di tahun 2014.

3. Bak pasangan lainnya, Adiezty melakukan mirror selfie dengan Gilang Dirga saat berkencan

3. Bak pasangan lainnya, Adiezty melakukan mirror selfie Gilang Dirga saat berkencan
Instagram.com/gilangdirga

Uniknya di hari pertama kencan, Adiezty langsung mendapatkan pernyataan cinta dari Gilang. Bahkan, Gilang meminta Adiezty untuk menikah dengannya. Karena merasa terburu-buru, Adiezty tidak langsung memberinya jawaban.

Namun, mereka masih melewati masa-masa kencan seperti kebanyakan pasangan. Bak remaja yang sedang dimabuk asmara, keduanya tidak lupa mengabadikan foto saat kencan berlangsung.

Bahkan, terlihat foto yang diunggah Gilang saat dirinya dan Adiezty melakukan mirror selfie di salah satu pusat perbelanjaan. Tangan Adiezty dan Gilang saling bertaut malu-malu. Jika dilihat dari caption unggahan tersebut, potret ini diabadikan pada 13 Juli 2014.

4. Semakin sering memamerkan kemesraan setelah resmi berpacaran

4. Semakin sering memamerkan kemesraan setelah resmi berpacaran
Instagram.com/gilangdirga

Ketika sudah resmi berpacaran, Gilang semakin berani memamerkan kemesraannya dengan Adiezty di Instagram. Ia tidak ragu menunjukkan sisi gentle dan perhatiannya kepada perempuan yang dicintainya tersebut.

Dalam potret ini, Adiezty tampil manis sekaligus memesona dalam balutan strapless dress berwarna merah. Rambut panjang kecoklatannya dibiarkan tergerai menambah kesan anggun dalam dirinya.

Sementara itu, Gilang juga tidak kalah memukau saat hadir mengenakan kemeja yang dipadukan jas berwarna hitam gelap. Kolom komentar postingan ini pun dibanjiri warganet yang mengatakan bahwa keduanya tampak begitu serasi.

Editors' Picks

5. Adiezty Fersa mendapat kejutan lamaran dari Gilang Dirga

5. Adiezty Fersa mendapat kejutan lamaran dari Gilang Dirga
Instagram.com/gilangdirga

Ulang tahun Adiezty Fersa yang ke-24 di tahun 2014 terasa spesial. Setelah melewati masa pacaran beberapa bulan lamanya, Gilang telah memantapkan hati untuk membawa hubungannya dengan Adiezty ke jenjang pernikahan.

Adiezty mendapat kejutan lamaran dari Gilang di hadapan keluarga dan teman-teman terdekat lainnya. Potret ini diunggah Gilang pada 7 November 2014, tepat setelah sehari ulang tahun Adiezty.

She said yessss!!!” tulis Gilang Dirga.

6. Potret jadul pre-wedding Adiezty Fersa dengan Gilang Dirga

6. Potret jadul pre-wedding Adiezty Fersa Gilang Dirga
Instagram.com/gilangdirga

Setelah mantap menerima lamaran dari Gilang Dirga, Adiezty pun melangsungkan sesi foto pre-wedding bersama lelaki yang dicintainya tersebut. Pemotretan pre-wedding keduanya mengusung berbagai tema menarik.

Bak seperti berada di negeri dongeng, Adiezty tampil mengenakan gaun panjang berwarna peach. Kain gaun yang terhembus angin memberikan kesan dramatis nan elegan dalam sesi pemotretan itu.

7. Foto pre-wedding diabadikan oleh Rio Motret

7. Foto pre-wedding diabadikan oleh Rio Motret
Instagram.com/gilangdirga

Adiezty mempercayakan hasil pemotretan pre-wedding­ miliknya di tangan fotografer profesional, Rio Motret. Dalam foto selanjutnya, Adiezty memilih strapless dress untuk dikenakan, sehingga mengekspos bagian bahu mulus miliknya.

Ia berfoto di atas perahu kanal yang dihiasi rangkaian bunga berwarna putih dan pink. Efek asap yang menjadi latar belakang foto sukses semakin menambah kesan romantis pada hasil akhir foto.

8. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga resmi menikah pada 18 September 2016

8. Adiezty Fersa Gilang Dirga resmi menikah 18 September 2016
Instagram.com/gilangdirga

Adiezty resmi menjadi istri dari Gilang Dirga pada 18 September 2016. Dalam hari bahagia keduanya, pasangan ini memilih busana pengantin bernuansa putih. Pernikahan digelar secara meriah dan khidmat di kawasan Jakarta Utara.

Satu bulan sebelumnya, tepatnya pada 17 Agustus 2016, Adiezty dan Gilang melangsungkan acara pertunangan sambil memperingati hari ulang tahun Gilang yang ke-27 tahun.

9. Ivan Gunawan turun langsung merancang busana pernikahan Adiezty Fersa

9. Ivan Gunawan turun langsung merancang busana pernikahan Adiezty Fersa
Instagram.com/gilangdirga

Usai resmi menjadi pasangan suami istri di momen akad nikah, keduanya melanjutkan rangkaian acara pernikahan dengan menggelar resepsi. Banyak warganet mengaku salah fokus dengan busana yang digunakan Adiezty di hari bahagianya.

Pasalnya, gaun pernikahan yang digunakan dari acara akad hingga resepsi tampak begitu pas dan membuat tampilannya kian memesona. Ternyata, Ivan Gunawan menjadi sosok yang merancang gaun pernikahan Adiezty Fersa.

Adiezty bak seorang ratu dalam balutan busana berwarna keemasan dan rambut terurai. Diketahui, Adiezty memang sudah lama mempercayakan ­wedding dress­-nya di tangan Ivan Gunawan.

10. Tetap romantis dan mesra bak masa pacaran dulu

10. Tetap romantis mesra bak masa pacaran dulu
Instagram.com/gilangdirga

Sampai saat ini, kehidupan rumah tanggan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga masih harmonis dan langgeng. Keromantisan keduanya seolah tidak lekang oleh waktu.

Dalam wawancara ekskslusif dengan Popmama.com beberapa waktu lalu, Adiezty membeberkan bahwa memiliki waktu yang berkualitas untuk pasangan dinilai ampuh untuk meningkatkan keeratan hubungan pernikahan.

“Aku tipe yang suka banget quality time sama Gilang. Malahan, aku tipe yang nagih, ngingetin ke dia kalau kita belum quality time. Tapi aku tetap ngeliat jadwal kerjaannya dia juga dan inget hobinya,” kata Adiezty Fersa.

Nah, jadi itulah beberapa foto jadul Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Semoga langgeng terus ya Mama Adiezty dan Papa Gilang!

Millennial Mama of the Month Edisi Agustus 2022: Adiezty Fersa and Gin Dirga

Editor in Chief - Sandra Ratnasari 
Senior Editor - Novy Agrina 
Editor - Onic Metheany 
Reporter - Putri Syifa Nurfadilah & Sania Chandra Nurfitriana 
Social Media - Irma Ediarti 
Design - Aristika Medinasari 
Photographer - Ely Ricardo
Videographer - Krisnaji Iswandi
Stylist - Asep Mukarom
Makeup Artist & Hair Do - Kay Mori
Adiezty’s outfit - NAGITA SLAVINA
Gin Dirga’s outfit - Little Palmerhaus 

Baca juga:

#MillennialMama of the Month

Adiezty Fersa
Millennial Mama

Adiezty Fersa

"MengASIhi adalah momen bonding dengan anak yang paling aku syukuri"

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk