Menjalani Kehamilan Trimester Kedua, Selvi Kitty Berusaha Bahagia

Selvi Kitty selalu berusaha menjaga Utun tetap sehat dan aman di dalam kandungannya

18 Oktober 2018

Menjalani Kehamilan Trimester Kedua, Selvi Kitty Berusaha Bahagia
Instagram.com/selvikitty

Selvi Isti Apriani yang lebih akrab dipanggil Selvi Kitty sedang hamil anak pertama. Penyanyi dangdut asal Indonesia ini mengandung calon anak pertamanya yang sudah memasuki usia kehamilan minggu ke-21. 

Di tanggal 25 Juni lalu, Selvi Kitty mengunggah potret sang Suami dengan hasil positif kehamilannya. Selvi Kitty dan Rangga Ilham  pun dibanjiri berbagai ucapan selamat dari warganet melalui di Instagram pribadinya. 

Sama seperti ibu hamil lain, Selvi Kitty pun memiliki cerita tersendiri saat menjalani masa-masa kehamilannya. Bahkan Selvi Kitty punya sebutan untuk janin di dalam kandungannya. Selvi Kitty dan Rangga Ilham sepakat menyebutnya dengan nama Utun. 

Untuk yang penasaran dengan kebersamaan Selvi Kitty dan Utun selama masih di dalam kandungan. Berikut beberapa kebahagiaan yang sudah dirangkum oleh Popmama.com.  

1. Selvi Kitty memberikan nama ‘Utun’ sebagai panggilan calon anaknya

1. Selvi Kitty memberikan nama ‘Utun’ sebagai panggilan calon anaknya
Instagram.com/selvikitty

Jika Alice Norin memiliki julukan untuk bayi di dalam kandungannya dengan sebutan 'Chipmunk Junior', Selvi Kitty juga memiliki nama panggilan sendiri untuk makhluk hidup yang bergerak-gerak di dalam perutnya. 

Selvi Kitty dan Rangga Ilham menamakannya Utun. Mungkin saja nama panggilan Utun diberikan keduanya karena pasangan yang menikah pada tanggal 8 Februari 2018 ini menginginkan anak laki-laki. 

Melalui Instagram pribadinya Selvi Kitty selalu mengunggah foto mengenai rutinitasnya dan perkembangan Utun dari hari ke hari. 

Baca juga: Belajar dari Aquila Firrina untuk Tetap Positif Selama Kehamilan

Baca juga: Sudah Menginjak Usia 4 Bulan, Maya Septha Umumkan Kehamilan Ketiganya

Editors' Picks

2. Melakukan pengajian bersama anak-anak yatim piatu

2. Melakukan pengajian bersama anak-anak yatim piatu
Instagram.com/selvikitty

Selvi Kitty tidak hanya pergi liburan untuk rileks atau sekedar membahagiakan diri sendiri selama masa kehamilan. Beberapa waktu lalu memang dirinya dan sang Suami pergi berlibur ke Pulau Dewata. 

Namun, sebelum pergi ke Bali ada pengajian 4 bulanan Utun yang dilakukan bersama adik-adik di sebuah yayasan yatim piatu. Semoga dengan cara Selvi Kitty berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan kasih sayang bisa memberikan kebaikan berlimpah untuk dirinya. 

Baca juga: Unggah Foto Hasil USG, Momo Geisha Hamil Anak Pertama

Baca juga: Belajar dari Anak Kedua, Asri Welas Lakukan Ini di Kehamilan Ketiganya

3. Berusaha selalu rutin melakukan USG

3. Berusaha selalu rutin melakukan USG
Instagram.com/selvikitty

Tak hanya diri sendiri yang harus diperhatikan selama masa kehamilan, namun janin di dalam kandungan pun harus terus dijaga. Dalam menjaga dan selalu mengetahui kondisi makhluk kecil di dalam perutnya, Selvi Kitty 

“Ya Allah yarobbi bahagianya aku nggak pernah sebahagia ini. Lihat Utun hari ini lincah banget, sehat lagi. Dari kemarin khawatir banget udah diajak kerja ke sana kemari, tapi hari ini Mama jenguk Utun. Ternyata Utun pecicilan banget haha. Alhamdulillah Ya Allah,” begini ucapan bahagia dari Selvi Kitty saat melakukan USG dan bertemu dengan Utun. 

Terakhir kali, Selvi Kitty mengunggah dirinya sedang melakukan USG saat memasuki usia kehamilan di minggu ke-16. Semoga Selvi Kitty dan Utun selalu diberikan kesehatan ya. 

4. Mulai memperbanyak informasi mengenai kehamilan

4. Mulai memperbanyak informasi mengenai kehamilan
Instagram.com/selvikitty

Usia kandungan yang semakin membesar membuat Selvi Kitty berharap agar tetap selalu sehat hingga hari persalinan tiba. Melalui deskripsi singkatnya di Instagram, Selvi Kitty mengabarkan jika jenis kelamin anaknya kelak adalah laki-laki. 

Selama hamil, Selvi Kitty berusaha mencari informasi mengenai kehamilan hingga resep-resep makanan si Kecil untuk menambah pengetahuannya di dunia parenting. Apalagi peran menjadi orangtua sebentar lagi akan dirasakan oleh Selvi Kitty. Untuk itu, dirinya harus bisa membekali diri agar lebih siap dan bisa menjadi Mama terbaik untuk Utun. 

Baca juga: Kegiatan Seru Felly Eks Cherrybelle Selama Kehamilan Trimester Kedua

Baca juga: Hamil Anak Pertama, Raisa Mulai Mencari Referensi Desain Kamar Anak

5. Beruntung memiliki suami yang pengertian

5. Beruntung memiliki suami pengertian
Instagram.com/selvikitty

Selama masa kehamilan, peran seorang suami memang sangat dibutuhkan. Belum lagi dengan banyaknya kendala selama hamil tak jarang membutuhkan peran pasangan dalam menyelesaikan masalah yang terjadi. 

“Sayangku. Makasih udah nemenin masa-masa mual, marah-marah, sensi terus masih banyak deh. Baik banget deh sumpeh, love you,” begini pujian dari Selvi Kitty untuk Rangga Ilham karena sudah menemani dengan setia di masa-masa kehamilannya.

Popmama tools: Perkiraan hari lahir

Tak hanya sebuah ucapan pujian melalui kata-kata di Instagram pribadinya saja. Di hari ulang tahun Rangga Ilham, Selvi Kitty memberikan kue ulang tahun bertuliskan ‘happy birthday calon papa’. Selvi Kitty pun juga berdoa untuk sang Suami bisa menjadi imam dan orangtua yang terbaik. 

Semoga pasangan ini bisa selalu kompak sampai Utun lahir, sehingga keduanya bisa sama-sama membesarkan si Kecil dengan penuh cinta dan kasih sayang. 

Baca juga: Raisa Ngidam Main Badminton! 6 Seleb Ini Juga Alami Ngidam Unik

Topic:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.