Yakin Soal Rezeki Anak, Vanessa Angel Masih Kerja Jelang Persalinan

Berhenti syuting dan sempat stres tak ada penghasilan, Vanessa Angel mencoba usaha kuliner

24 Juni 2020

Yakin Soal Rezeki Anak, Vanessa Angel Masih Kerja Jelang Persalinan
Instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah termasuk salah satu pasangan artis yang sebentar lagi akan resmi berperan menjadi orangtua. Di pertengahan tahun 2020 nanti, pasangan ini akan kehadiran anggota baru yang semakin mewarnai hari-hari mereka.  

Kini usia kandungan Vanessa sedang berada di fase trimester ketiga kehamilan, tepatnya di minggu ke-35. 

Walau sebentar lagi akan melangsungkan persalinan anak pertama, namun Vanessa masih produktif dengan berbagai usahanya bersama sang Suami di bidang kuliner. 

Jika Mama ingin mengetahui beberapa keseruan yang dilakukan Vanessa Angel yang masih bekerja jelang persalinan, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Vanessa Angel yakin bahwa ada rezeki anak di tengah pandemi Covid-19 

1. Vanessa Angel yakin bahwa ada rezeki anak tengah pandemi Covid-19 
Instagram.com/tantebiryani

New normal new job oppurtunity.

Berhenti syuting dan harus di rumah aja tanpa pemasukan lama lama bikin aku gila! Toko suamipun harus tutup 4 bulan karena corona, gila! Gila! Gila!

Sama seperti orang lain yang memiliki usaha, Vanessa Angel dan sang Suami merasakan dampak dari pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir. Walau serba keterbatasan, pasangan ini mencari berbagai strategi agar tetap bisa menghasilkan uang.  

"Mencoba semangat, aku coba usaha kecil-kecilan berjualan kebab dan brownies. Ternyata laris manis, lumayan buat ngasih makan perutku yang lagi nggak ngartis," tulis Vanessa dalam unggahan Instagram pribadinya. 

Vanessa percaya bahwa ada yang namanya rezeki anak, sehingga ada banyak peluang baru yang hadir di masa-masa sulit seperti sekarang. 

Memang perlu diingat bahwa setiap anak terlahir dengan rezeki masing-masing ya, Ma. 

2. Kompak saling berkolaborasi bersama suami untuk mencari rezeki di bidang kuliner

2. Kompak saling berkolaborasi bersama suami mencari rezeki bidang kuliner
Instagram.com/kebabngidam

Menjelang HPL (Hari Perkiraan Lahir) anak pertamanya yang kemungkinan akan berlangsung di pertengahan tahun 2020, Vanessa Angel masih semangat menjalani aktivitas pekerjaannya. Walau bukan di industri hiburan, Vanessa dan sang Suami mencari peruntungan di dunia kuliner. 

Selain berjualan kebab, pasangan ini baru saja membuka toko kecil yang menyajikan nasi biryani di kawasan Bintaro.

Kalau Mama masih tetap bekerja seperti Vanessa di tengah-tengah masa kehamilan, maka Mama perlu lebih bijak dalam mengatur waktu karena harus fokus juga terhadap kesehatan janin di dalam kandungan. 

Selama bekerja, Mama memang harus menyelesaikan tugas serta tanggung jawab terkait pekerjaan secara lebih efektif dan efisien. Namun, ada baiknya Mama juga menyisihkan waktu istirahat untuk menjaga kesehatan fisik serta mental. 

Setidaknya memanfaatkan waktu istirahat semaksimal mungkin agar Mama tidak kelelahan, ya.

3. Vanessa Angel berharap semua kondisi bisa kembali membaik. 

3. Vanessa Angel berharap semua kondisi bisa kembali membaik. 
Instagram.com/vanessaangelofficial

"Semoga semua hal yang baik-baik segera terjadi. Semoga kedepannya usaha kecil kecilan kami ini bisa ngebantu keluargaku dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk yang membutuhkan ya! Bismillah. #RezekiDeBayi," kata Vanessa Angel. 

Kata-kata di atas sempat dibagikan Vanessa melalui unggahan pribadinya di Instagram. 

Selalu berpikir positif selama masa kehamilan tentu sangat baik untuk kesehatan janin dalam kandungan. 

Perlu diingat kalau saat hamil akan ada banyak perubahan yang terjadi seperti perubahan fisik, mental, hingga emosional. Tak jarang, meningkatnya hormon di dalam tubuh membuat kondisi mood kerap berubah tanpa bisa diprediksi. 

Perubahan emosi menjadi tidak stabil perlu sekali disiasati dengan baik. Ini berguna agar tidak mengganggu rutinitas keseharian dan dapat menciptakan masa-masa kehamilan yang nyaman. 

Untuk berdamai dengan kondisi hormon selama masa kehamilan ini, ada baiknya Mama selalu menerapkan kebiasaan berpikir positif. 

Dengan selalu menjalani pola pikir yang positif tentu akan membantu dalam mengurangi tingkat stres, sehingga kondisi fisik juga ikut membaik. 

Itulah beberapa rangkuman mengenai usaha baru dari Vanessa Angel dan sang Suami yang dijalani di tengah pandemi. 

Sehat terus untuk Vanessa Angel, semoga persalinan pertamanya nanti juga bisa berjalan lancar. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.