9 Foto Nagita Slavina Gampang Nangis saat Hamil Anak Kedua

Kumpulan momen Nagita Slavina gampang menangis sampai sesegukan selama hamil anak kedua

26 November 2021

9 Foto Nagita Slavina Gampang Nangis saat Hamil Anak Kedua
Youtube.com/Rans Entertainment

Nagita Slavina mengaku selama mengadung anak kedua, ia lebih gampang terharu dan meneteskan air mata. Hal itu disebutkan Raffi Ahmad dalam satu vlog yang menyebut sang Istri memang sangat sensitif selama hamil adik Rafathar ini.

Momen dengan foto Nagita Slavina gampang nangis di kehamilan kedua ini menjadi buktinya. Meski itu merupakan momen biasa, namun Nagita mengaku gampang terharu karena perasaannya seolah menjadi lebih sensitif.

Hal itu diakui Nagita Slavina sendiri. Selama hamil anak kedua, ia memang gampang menangis karena sebab sepele. Orang terdekatnya bahkan aneh dengan perubahan emosi Nagita ini.

Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com rangkum foto Nagita Slavina gampang nangis di kehamilan kedua bahkan karena hal sepele.

1. Dinyatakan hamil anak kedua, Nagita Slavina menangis bahagia

1. Dinyatakan hamil anak kedua, Nagita Slavina menangis bahagia
Youtube.com/Rans Entertainment

Saat pertama kali Nagita Slavina positif hamil anak kedua, ia tak kuasa menahan tangis. Apalagi saat itu Raffi berteriak kegirangan dengan hasil positif test pack milik istrinya.

Saat pasangan ini berpelukan, Nagita tampak terharu dengan kenyataan itu. Pasangan ini memang berencana menambah momongan dan Nagita sempat positif hamil di tahun 2020 lalu. Namun, bayi mereka mengalami keguguran.

2. Nagita Slavina juga menangis saat video call pasca Zaskia Sungkar lahiran

2. Nagita Slavina juga menangis saat video call pasca Zaskia Sungkar lahiran
Youtube.com/Rans Entertainment

Saat hamil muda anak kedua, sahabatnya, Zaskia Sungkar di tahun 2021 telah melahirkan putra pertama bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Momen video call Nagita dengan Zaskia dan Irwansyah membuatnya terharu.

Nagita tak bisa menahan tangisnya saat melihat video persalinan Zaskia. Langsung menghubungi sahabatnya itu, Nagita malah menangis sesegukan karena terharu.

Nagita menyebut akhirnya perjuangan serta penantian panjang Zaskia dan Irwansyah untuk memiliki anak berhasil. Ia saat itu mendoakan agar Zaskia bisa untuk menyusui Ukkasya.

"Alhamdulillah, (Zaskia dan Irwansyah) beneran (punya anak) ya Allah," tutur Nagita. 

3. Sempat dikerjai Raffi Ahmad tidak buka puasa di rumah, Nagita Slavina kembali menangis

3. Sempat dikerjai Raffi Ahmad tidak buka puasa rumah, Nagita Slavina kembali menangis
Instagram.com/raffinagita1717

Lewat unggahan InstaStory pada 18 April 2021, Nagita Slavina kembali dibuat menangis oleh suaminya, Raffi Ahmad. Saat itu, Nagita meminta suaminya untuk buka puasa di rumah.

Di awal perbincangan ia meminta Raffi dengan baik-baik. Namun, Raffi menolak karena ada syuting. Karena penolakkan Raffi ini Nagita pun menangis.

"Kamu nangis mulu, kenapa sih. Lagi hamil nangis terus," ujar Raffi saat itu. 

Melihat reaksi istrinya, Raffi tampak tertawa kecil karena menganggap itu menggemaskan. Nagita tampak menyeka wajahnya yang basah karena air mata. 

Editors' Picks

4. Menangis saat mendapat kejutan dari karyawannya

4. Menangis saat mendapat kejutan dari karyawannya
Youtube.com/Rans Entertainment

Hamil anak kedua menjadi hal yang diinginkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak tahun 2020. Sempat mengalami keguguran, kondisi mental Nagita sempat terpuruk saat itu.

Namun, ia berani bangkit dan akhirnya pada April 2021 mengumumkan kehamilan. Rasa bahagia itu tak hanya dirasakan pasangan ini, tetapi juga seluruh karyawan yang bekerja di RANS Entertaiment.

Untuk menyelamati Nagita hamil anak kedua, karyawan mereka memberikan kejutan spesial. Karena kejutan ini, Nagita sampai nangis sesegukan tak berhenti-henti.

"Makasih banget sudah doain aku, banyak yang doain (hamilnya lancar). Semoga doa baiknya kembali lagi buat semuanya," tutur Nagita sambil terbata karena menangis, Sabtu (17/4/2021).

5. Nisya Ahmad pindah rumah, Nagita Slavina juga menangis sesegukan

5. Nisya Ahmad pindah rumah, Nagita Slavina juga menangis sesegukan
Youtube.com/NisNaz Channel

Nagita Slavina gampang nangis di kehamilan kedua juga terjadi saat berpisah dengan Nisya Ahmad pindah rumah. Adik Raffi Ahmad itu berpamitan kepada Nagita.

Saat bercengkrama, tiba-tiba Nagita sudah mengeluarkan air mata. Ia mengakui kepada Nisya selama hamil kedua lebih gampang menangis dibandingkan saat hamil Rafathar dulu.

"Nangis mulu aku selama hamil ini," tutur Nagita di YouTube NizNaz Channel, Minggu (2/5/2021).

6. Saat tahu jenis kelamin anak, Nagita Slavina juga kembali terharu

6. Saat tahu jenis kelamin anak, Nagita Slavina juga kembali terharu
Youtube.com/Rans Entertainment

Momen yang membuat Nagita Slavina gampang nangis di kehamilan kedua ini saat mengumumkan jenis kelamin anaknya. Saat itu, ia mendapat kejutan baby gender reveal dari keluarga besarnya.

Begitu flare asap yang dipegang keluarganya mengeluarkan warna biru, tangis Nagita langsung pecah. Ia menangis sambil memeluk Rafathar yang ada disampingnya saat itu.

"Aa punya adik cowok," tuturnya sembari sesegukan, Selasa (25/5/2021). 

7. Positif Covid-19, Nagita Slavina juga panik dan langsung menangis

7. Positif Covid-19, Nagita Slavina juga panik langsung menangis
Youtube.com/Rans Entertainment

Kehamilan kedua Nagita Slavina diuji saat ia harus positif Covid-19. Tengah hamil besar, Nagita khawatir karena positif Covid-19 ini akan menghambat perkembangan anaknya di dalam perut.

Ia pun sempat panik saat itu dan langsung menangis. Belum lagi, tak hanya dirinya yang positif Covid-19. Rafathar positif Covid-19 bergejala, itu yang membuatnya semakin panik.

Setelah Nagita dan Rafathar, seminggu kemudian Raffi Ahmad juga positif Covid-19. Saat itu, keluarga RANS membatasi kegiatan mereka di media sosial dan memilih menceritakan hal ini setelah sudah sehat.

"Kalau ditanya bagaimana rasanya itu saja sudah sedih, takut gitu. Jadinya ya sudah mendingan diam aja," ujar Nagita dalam salah satu vlog keluarganya.

8. Momen baby sprinkle kemarin, Nagita Slavina juga menangis haru mendapat kejutan video

8. Momen baby sprinkle kemarin, Nagita Slavina juga menangis haru mendapat kejutan video
Youtube.com/Rans Entertainment

Biasanya ada ritual baby shower untuk menyambut kelahiran anak. Karena ini adalah anak kedua Nagita Slavina, keluarga besarnya membuat kejutan baby sprinkle kemarin.

Baby sprinkle adalah perayaan untuk menyambut kelahiran yang lebih kekinian. Pada dasarnya ini merupakan perayaan yang lebih sederhana bagi para ibu hamil yang tidak ingin merayakan terlalu heboh. Dikutip dari Parenting.com, baby shower biasanya dilakukan untuk merayakan kelahiran anak pertama. Sementara itu, baby sprinkle dilakukan untuk menyambut kelahiran anak kedua.

Saat Nagita diberi kejutan lewat video, ia langsung menangis bahkan saat video itu belum diputar. Dalam acara ini Nagita memberitahu The Bumil's, yakni Lesti Kejora, Aurel dan Paula kalau memang ia sangat gampang menangis, lho.

"Kemarin (hamil Rafathar) juga kayak gini (gampang nangis). Cuma sekarang lebih parah (di kehamilan kedua)," tutur Nagita.

9. Mendapat kejutan di ulang tahun pernikahan, Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis

9. Mendapat kejutan ulang tahun pernikahan, Nagita Slavina tak kuasa menahan tangis
Youtube.com/Rans Entertainment

Terakhir, Nagita Slavina tak kuasa menahan air mata saat mendapat kejutan untuk ulang tahun pernikahannya dengan Raffi Ahmad. 

Momen yang sangat mengharukan bagi Nagita adalah saat mendapatkan kejutan dari Rafathar. Rafathar memberikan kejutan untuk orangtuanya itu lewat video mengharukan.

"Udah atuh jangan nangis terus kamu," ujar Raffi sambil memeluk istrinya itu di video YouTube, Minggu (17/10/2021). 

Mengaku gampang nangis selama hamil anak kedua, ia rupanya lebih sensitif dibandingkan saat hamil Rafathar. Momen Nagita Slavina gampang nangis di kehamilan kedua ini kadang membuat netizen dan orang sekitarnya merasa gemas dengan reaksinya. 

Mama saat melihat Nagita Slavina menangis ikut terharu juga atau gemas nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.