7 Rekomendasi Baju Hamil Kekinian dengan Harga Terjangkau

Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau lho, Ma!

23 September 2021

7 Rekomendasi Baju Hamil Kekinian Harga Terjangkau
Instagram.com/hellomommy_id

Banyak cara untuk tampil percaya diri meski sedang berbadan dua. Salah satunya, yakni dengan memperhatikan busana yang dikenakan.

Ketika hamil, Mama perlu sedikit selektif dalam memilih pakaian yang akan digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Jangan sampai salah pilih, apalagi salah ukuran.

Bosan dengan isi pakaian di lemari yang itu-itu saja? Mungkin ini saat yang tepat untuk merombak sedikit isi lemari Mama dengan baju hamil kekinian dan cocok untuk ibu hamil. Di era modern ini, banyak online shop atau toko online yang menyediakan aneka pilihan baju hamil yang trendy, namun harganya tetap terjangkau.

Yuk, simak beberapa rekomendasi baju hamil kekinian dengan harga terjangkau yang sudah Popmama.com rangkum!

1. Hellomommy

1. Hellomommy
officialhellomommy.com

Jika Mama sedang mencari baju hamil kekinian yang sederhana namun tetap terlihat elegan, mungkin dress cantik dari Hellomommy bisa menjadi pilihan yang tepat. Midi dress dengan bagian tiga kancing depan ini menggunakan bahan knit yang bersifat melar dan dapat menyesuaikan ukuran baby bump Mama.

Warna yang ditawarkan mengacu pada warna-warna lembut a la Korea, seperti soft blue, rose pink, putih dan kuning. Jika Mama merasa ragu kira-kira ukuran mana yang cocok, toko ini menyediakan informasi tambahan ukuran ideal dress untuk setiap usia kehamilan.

Bagi ibu hamil yang sedang berada di trimester ketiga, disarankan untuk memilih ukuran di atas L. Namun bila masih ragu, Mama bisa mengukurnya secara manual kemudian disesuaikan dengan ukuran baju yang tersedia.

Dress jenis ini dijual dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan.

2. Iori Shop Jkt

2. Iori Shop Jkt
shopee.co.id

Siapa di antara Mama yang lebih suka tampil mengenakan setelan karena merasa lebih praktis? Setelan baju hamil yang disediakan oleh Iori Shop Jkt ini mungkin bisa dimasukkan ke dalam daftar referensi.

Baju yang didekorasi dengan motif kotak-kotak ini memiliki tiga pilihan warna, yakni cokelat, navy dan merah. Bahannya super lembut dan adem ketika dikenakan, sehingga tidak akan membuat ibu hamil merasa gerah apalagi ketika cuaca sedang panas.

Selain bumil friendly, setelan ini juga dapat digunakan untuk ibu menyusui karena dilengkapi dua resleting pada bagian depan baju. Bila tertarik, Mama bisa mendapatkannya dengan harga Rp 105 ribu.

Editors' Picks

3. Lillian Shop 2019

3. Lillian Shop 2019
shopee.co.id

Bagi Mama yang sedang mencari referensi dress hamil kekinian agar penampilan tetap up to date, mungkin dress yang disediakan oleh Lilian Shop 2019 ini bisa dijadikan pilihan.

Tidak hanya dresshamil, toko ini juga menyediakan setelan hamil, atasan hamil, celana hamil dan bahkan aksesori untuk mempercantik penampilan Mama. Cukup lengkap ya, Ma?

Jika Mama sedang hamil besar, tidak perlu khawatir, karena toko ini juga menyediakan beragam ukuran pakaian yang bisa digunakan oleh ibu hamil trimester awal hingga trimester akhir.

Berminat dengan dress motif polkadot ini? Harganya dijual mulai dari Rp 160 ribuan.

4. Mama Hamil Boutique

4. Mama Hamil Boutique
shopee.co.id

Rekomendasi baju hamil kekinian selanjutnya yang bisa digunakan oleh ibu hamil 9 bulan, yakni dress keluaran Mama Hamil Boutique.

Toko ini menawarkan banyak pilihan untuk menunjang penampilan selama hamil, seperti baju hamil musim, celana hamil jeans, dalaman hamil, gaun maternity, legging hamil dan lain sebagainya.

Dress beraksen kerah simpul ini nyaman dipakai karena terbuat dari bahan satin halus. Bahannya juga memiliki kain yang adem dan bisa melar, sehingga akan membuat ibu hamil nyaman dan tidak sesak selama seharian penuh.

Motif kotak-kotak pada dress membantu ibu hamil tampil modis, sangat cocok bagi Mama yang ingin tetap terlihat elegan dan kekinian. Jika berminat, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 170 ribuan.

5. Mamibelle

5. Mamibelle
shopee.co.id

Blouse merupakan pakaian atasan bermodel longgar yang sering digunakan oleh banyak perempuan saat pergi ke kantor atau sekadar bepergian keluar. Blouse hamil keluaran Mamibelle ini mungkin bisa jadi referensi.

Selain bumil friendly, blouse ini juga sangat cocok bagi ibu hamil berhijab karena memiliki lengan panjang yang lembut dan nyaman berbahan linen. Kerah model cheongsam membuat gaya Mama terlihat simpel namun tetap modis dan kekinian.

Terdapat akses bukaan menyusui di bagian kanan dan kiri baju, sehingga bisa pula digunakan pasca melahirkan untuk membuat masa menyusui menjadi lebih praktis.

Harga blouse jenis ini cukup terjangkau mulai dari Rp 170 ribuan.

6. Mandiri Design

6. Mandiri Design
shopee.co.id

Toko yang satu ini juga menjual beragam baju hamil kekinian yang bisa Mama jadikan referensi selanjutnya. Rata-rata dress yang dijual Mandiri Design memiliki motif polos, sehingga sangat cocok untuk ibu hamil yang suka dengan baju tanpa motif atau gambar.

Pakaian hamil bermotif polos seperti ini akan lebih mudah dipadu padankan dengan warna lain, serta membuat Mama tampak menawan dengan penampilan yang sederhana. Tersedia 11 pilihan warna yang menarik untuk membuat tampilan ibu hamil lebih trendy.

Harga yang ditawarkan relatif murah, mulai dari Rp 160 ribuan saja Mama sudah bisa memiliki dress cantik ini.

7. Mommy Mine

7. Mommy Mine
shopee.co.id

Selain terlihat kekinian, Mama juga perlu memastikan bahwa baju hamil yang dibeli terbuat dari bahan yang nyaman untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Katun menjadi salah satu kain kecintaan banyak perempuan hamil karena memiliki bahan yang tebal, namun tetap adem ketika dipakai.

Dressdari Mommy Mine ini didekorasi dengan motif sablon printing di bagian depannya, sehingga membuat ibu hamil tampak lebih modis dan kekinian meski sedang berbadan dua.

Selain itu, dress ini juga dilengkapi dengan tali pada bagian belakang yang bisa disesuaikan dengan besar kecilnya perut. Mama bisa mendapakannya dengan harga Rp 165 ribuan.

Jadi bagaimana, Ma? Sudah siap memborong deretan baju hamil kekinian di atas?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.