TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief

Terdiri dari tiga kata, nama anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief bermakna baik

26 Juli 2022

Arti Nama Anak Ketiga Corry Pamela Umar Syarief
Instagram.com/@corrypamela

Kabar bahagia datang dari keluarga Corry Pamela dan Umar Syarief. Tepat pada tanggal 23 Juli 2022, keduanya mengumumkan berita kelahiran anak ketiga mereka.

Pasangan yang menikah pada tahun 2009 itu kembali mendapatkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Bayi kecil mereka ini pun diberi nama Hussein Hayza Syaharyar. Rangkaian tiga kata namanya ini rupanya memiliki makna yang begitu bagus lho, Ma. 

Berikut ini rangkuman informasi tentang arti nama anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Umumkan kelahiran anak ketiga melalui media sosial

1. Umumkan kelahiran anak ketiga melalui media sosial
Instagram.com/@corrypamela

Corry Pamela mengumumkan kabar bahagia atas kelahiran anak ketiganya melalui Instagram. Selain melalui Instagram, kabar kelahiran anak ketiganya ini juga diunggah oleh sang suami tercinta melalui Tiktok.

Pada unggahan tersebut terlihat bagaimana Corry berjuang dengan sekuat tenaga. Ia pun didampingi oleh Umar yang selalu sabar dan setia berada di sampingnya.

Menurut Umar, istrinya sempat mengalami drop oksigen sementara. Namun, akhirnya anak ketiga yang dipanggilnya Ayza itu lahir, kurang lebih 30 menit setelah kejadian tersebut.

2. Menjalani persalinan normal di rumah

2. Menjalani persalinan normal rumah
Instagram.com/@corrypamela

Untuk kelahiran Ayza, Corry dan Umar memilih untuk bersalin di rumah. Anak ketiga pasangan selebriti ini pun lahir melalui persalinan normal.

"Mutusin buat lahiran di rumah, yes literally rumah tempat kita tinggal 😬😬..Alhamdulillah Allah SWT berikan jalan di setiap lika-liku kesulitannya...," tulis Corry pada unggahannya di Instagram.

Editors' Picks

3. Umar tak kuasa menahan air mata saat melihat bayinya lahir ke dunia

3. Umar tak kuasa menahan air mata saat melihat bayi lahir ke dunia
Instagram.com/@corrypamela

Momen kelahiran Ayza, panggilannya, menjadi sebuah momen yang begitu spesial untuk Corry dan Umar. Menurut Umar, biasanya ia selalu kuat untuk menahan tangis ketika menemani istrinya bersalin.

Namun, kali ini tangisnya pun pecah saat melihat perjuangan istri serta kelahiran anak ketiganya. 

"Semuanya persalinan normal, dan yg ke-3 ini pecah juga dari sebelumnya bisa kuat tahan air mata tapi semalem setelah lewati drama persalinan yg masyaAllah luar biasa, gak kuat juga buat nangis, bebeb sayang @corrypamela i love you sangat sayang😘❤️ #sayangistri," ungkap Umar. 

4. Nama anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief

4. Nama anak ketiga Corry Pamela Umar Syarief
Instagram.com/@corrypamela

Lahir dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 49 sentimeter, anak ketiga Corry dan Umar ini diberi nama Hussein Hayza Syaharyar. 

"Di penghujung usaha & perjuangan semalam hanya sanggup mengucap ‘Allahuakbar, Laillahailallah’ (udah gak bisa mikir apa yg keluar dr mulut selain 2 kata itu) & akhirnya 23.7.2022 pkl 03.17 lahirlah anak ke3 kami ‘Hussein Hayza Syaharyar’ ," tulis Corry saat mengumumkan kelahiran bayinya itu.

5. Arti nama anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief

5. Arti nama anak ketiga Corry Pamela Umar Syarief
Instagram.com/@corrypamela

Nama putra ketiganya yang terdiri dari tiga kata itu rupanya memiliki arti yang begitu bagus dan mendalam. Corry pun tak lupa membagikan makna dari nama Hussein Hayza Syaharyar.

"Anak laki-laki tampan & bijaksana, yang menang karena selalu beruntung seperti seorang raja. ALHAMDULILLAH.. Mohon doa untuk kesehatan adik ya om, tante, kakak, kakek, nenek & semuanya..🙏🏼😇🙏🏼😇," ungkap Corry penuh syukur.

5. Banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen

5. Banjir ucapan selamat dari rekan artis netizen
Instagram.com/@corrypamela

Atas kelahiran Ayza ini, Corry pun kebanjiran ucapan selamat. Ucapan dan doa terbaik untuk ia dan buah hatinya itu datang dari rekan-rekan sesama artis dan juga penggemarnya.

Beberapa ucapan yang tertulis di kolom komentar unggahannya tersebut, seperti: 

"Alhamdulillah😍 selamat berbahagia keluarga bang @umar_syarief dan mommy @corrypamela cepat pulih dan semangat menyusui ❤️❤️❤️," tulis @ardinarasti6.

"Kak @corrypamela MasyaAllah, selamat, sehat selalu mom and baby 😍❤️," tulis @eriskarein.

"Selamaaaat yaa mamakk @corrypamela smoga kmu n baby sehattt selalu😍😍," tulis @ayuhastari.

"Yeaaayy.. Selamat kalian.. sehat2 mama Corry dan baby.. cepat Pulih mama Corry.. 😘😘😘," tulis @astridtiar127.

"Alhamdulillah, seneng liatnya semua sehat ❤️❤️❤️ congrats ya keluarga kesayangan," tulis @tya_ariestya.

Itulah tadi rangkuman informasi tentang arti nama anak ketiga Corry Pamela dan Umar Syarief. Sekali lagi selamat untuk Corry Pamela dan Umar Syarief.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk