TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Baby Ansel, Anak Kedua Bunga Jelitha saat Diasuh Kakak Akleema

Baby Ansel akrab banget nih dengan Kakak Akleema

19 Agustus 2022

7 Foto Baby Ansel, Anak Kedua Bunga Jelitha saat Diasuh Kakak Akleema
Instagram.com/akleemansel_regalo

Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam sedang menikmati perannya sebagai orangtua. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini telah dikaruniai anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Diberi nama Ansel Regalo Zaynkha, anak kedua Bunga Jelitha dan Alam itu lahir pada 16 Juni 2022. Kehadiran Ansel Regalo pun membawa warna baru di keluarga Bunga Jelitha.

Termasuk juga anak pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang tak lain tak bukan adalah Akleema Regalo Zulaikha. Meski baru berusia satu tahun, Akleema sudah pandai menjaga adiknya, lho.

Berikut ini Popmama.com rangkum foto Baby Ansel, anak kedua Bunga Jelitha saat diasuh Kakak Akleema.

1. Potret Akleema saat menyambut kelahiran adiknya

1. Potret Akleema saat menyambut kelahiran adiknya
Instagram.com/bungajelitha66

Lahir pada bulan Juni 2022 lalu, Baby Ansel langsung disambut dengan penuh sukacita oleh keluarga. Termasuk juga sang kakak, Akleema Regalo Zulaikha.

Terbukti, saat Baby Ansel baru lahir, Akleema langsung ingin memangku dan melihat adiknya lebih dekat. Wah, antusias banget saat menyambut sang adik, sampai-sampai Akleema pakai baju kompakan berwarna biru nih, Ma.

2. Potret Akleema saat memangku sang adik

2. Potret Akleema saat memangku sang adik
Instagram.com/akleemansel_regalo

Meski usianya baru satu tahun, Akleema sudah bisa memangku adiknya, lho. Akleema tampak sangat gembira saat Baby Ansel diletakkan di pangkuannya.

Dengan dibantu tangan sang Mama, Akleema terlihat luwes saat memangku adiknya. Ia benar-benar terlihat sebagai seorang kakak yang penuh perhatian dan kasih sayang.

Editors' Picks

3. Akleema terlihat khawatir saat adiknya menangis

3. Akleema terlihat khawatir saat adik menangis
Instagram.com/akleemansel_regalo

Saat sedang digendong Akleema, Baby Ansel tiba-tiba menangis dengan keras. Melihat adiknya menangis, Akleema tentunya menjadi kebingungan.

Ia melihat ke arah sang Mama sambil menunjukkan wajah polosnya seolah tak tahu harus berbuat apa agar adiknya berhenti menangis. Duh, gemas banget ya, Ma!

4. Akleema mencium adiknya agar berhenti menangis

4. Akleema mencium adik agar berhenti menangis
Instagram.com/akleemansel_regalo

Sebagai seorang kakak yang sayang banget dengan adiknya, tentu Akleema tidak diam saja saat melihat Baby Ansel menangis. Ia mencoba melakukan cara agar sang adik tetap nyaman dan menghentikan tangisnya.

Cara yang dilakukan Akleema adalah dengan mencium dan memegangi Ansel yang masih berada di pangkuannya. Wah, kakak Akleema sweet banget, sih!

5. Baby Ansel berjemur ditemani Akleema

5. Baby Ansel berjemur ditemani Akleema
Instagram.com/akleemansel_regalo

Berjemur merupakan rutinitas yang membawa banyak manfaat untuk bayi yang baru lahir. Maka dari itu, Bunga Jelitha juga rutin mengajak Baby Ansel untuk berjemur di bawah sinar matahari pagi yang sehat.

Tak membiarkan adiknya berjemur sendiri, Akleema juga turut menemani Baby Ansel. Akleema tampak menatap sang adik yang sedang asyik berjemur di bawah sinar matahari. 

Terlihat dari wajahnya, tampaknya Akleema ikut gemas dengan adiknya yang tampil kece dengan kacamata hitam, nih.

6. Wajah menggemaskan Baby Ansel membuat Akleema tak henti menciumnya

6. Wajah menggemaskan Baby Ansel membuat Akleema tak henti menciumnya
Instagram.com/akleemansel_regalo

Memiliki sosok adik yang begitu menggemaskan membuat Akleema selalu ingin berada di dekat Baby Ansel. Bahkan, Ia tak henti-hentinya mencium wajah adiknya tersebut.

Perilaku Akleema kepada adiknya ini benar-benar menggambarkan seorang kakak yang penuh perhatian dan kasih sayang. Maka tak heran jika banyak warganet yang gemas sekaligus terpukau dengan kedua kakak beradik ini.

7. Akleema sudah pandai menjaga adiknya, bergantian dengan sang Mama

7. Akleema sudah pandai menjaga adiknya, bergantian sang Mama
Instagram.com/akleemansel_regalo

Memiliki peran sebagai kakak untuk pertama kalinya, tampaknya Akleema sudah cocok dinobatkan sebagai kakak siaga, nih. Ia selalu siap siaga menjaga Baby Ansel dengan penuh kasih sayang.

Bahkan, Akleema bisa membantu Mama untuk menjaga adiknya saat sang Mama sedang mandi, lho.

“Kita lagi ber-3 an aja sama Mima, kita berdua udah rapih, tinggal Mima yang mandi. Kasian Mima, mumpung dedek anteng, biar aku jagain dedek deh tanpa disuruh Mima,” begitulah keterangan pada caption di unggahan akun Instagram @akleemansel_regalo.

Wah, hebat sekali, ya! Semoga kakak beradik ini bisa akur dan terus saling menyayangi hingga besar nanti, ya.

Itu tadi foto Baby Ansel, anak kedua Bunga Jelitha saat diasuh Kakak Akleema. Tampaknya, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mencoba membangun kedekatan antara Akleema dan Ansel sejak dini. 

Mari kita doakan agar keduanya tumbuh saling menyayangi dan menjadi kebanggaan orangtua ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk