Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Rekomendasi Baby Cologne yang Wangi dan Tahan Lama untuk Bayi

Baby cologne ini bisa memberikan keharuman yang lembut untuk si Kecil

24 Januari 2023

10 Rekomendasi Baby Cologne Wangi Tahan Lama Bayi
Freepik/cookie_studio

Siapa yang tidak suka dengan aroma bayi yang wangi? Biasanya, bayi memiliki wangi yang lembut dan natural.

Namun, akan lebih menyegarkan lagi jika si Kecil menggunakan parfum khusus bayi atau baby cologne. Umumnya, baby cologne memiliki wangi yang segar dan tidak terlalu menyengat.

Selain itu, baby cologne juga memiliki kandungan yang teruji aman untuk kulit bayi yang sensitif.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum 10rekomendasi baby cologne yang wangi dan tahan lama untuk bayi. Simak rekomendasinya di bawah ini, yuk, Ma!

1. Bambi Baby Cologne Morning Breezy

1. Bambi Baby Cologne Morning Breezy
Bambi.co.id

Bambi Baby Cologne Morning Breezy merupakan parfum bayi yang mengandung aromaterapi yang menenangkan dan disukai bayi. 

Dengan formula pH balance yang ringan, baby cologne ini tidak mengiritasi kulit bayi. Selain itu, baby cologne ini juga diperkaya dengan pro vitamin B5, licorice extract, dan chamomile oil untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit bayi.

Baby cologne ini tersedia dalam ukuran 100 ml. Mama bisa membelinya di e-commerce dengan kisaran harga Rp 35.000.

2. Chicco Eau de Cologne

2. Chicco Eau de Cologne
Mothercare.co.id

Chicco Eau de Cologne merupakan baby cologne yang memiliki aroma manis dan lembut. 

Baby cologne ini tanpa kandungan paraben dan bebas pewarna sehingga aman untuk kulit si Kecil. Selain itu, baby cologne ini juga telah teruji hypoallergenic untuk meminimalkan risiko alergi.

Baby cologne ini tersedia dalam ukuran 100 ml. Mama bisa membelinya di e-commerce dengan kisaran harga Rp 172.500.

3. Cussons Baby Happy Fresh Cologne

3. Cussons Baby Happy Fresh Cologne
Cussonsbaby.co.id

Cussons Baby Happy Fresh Cologne merupakan parfum bayi yang memiliki aroma citrus dan bunga yang segar. Harumnya yang segar dapat membuat si Kecil ceria sepanjang hari. 

Baby cologne ini memiliki formula rendah alkohol sehingga aman di kulit bayi. Selain itu, baby cologne ini juga memberikan kesegaran yang tahan lama hingga 12 jam.

Baby cologne dari Cussons ini tersedia dalam ukuran 100 ml dan bisa Mama jumpai di supermarket atau e-commerce.Baby cologne ini dibanderol dengan harga Rp 23.500 saja, lho.

4. Johnson’s Baby Cologne

4. Johnson’s Baby Cologne
Shopee.co.id

Johnson's Baby Cologne memiliki keharuman yang lembut dan ringan. Baby cologne ini dapat digunakan setelah mandi untuk memberikan kesegaran yang maksimal.

Baby cologne dari Johnson’s ini tersedia dalam beberapa varian yang berbeda, yakni Happy Berries, Morning Dew, Briza, Summer Swing, Heaven, Powder Mist, dan Slide. Di antara varian tersebut, Happy Berries dan Summer Swing merupakan best seller-nya.

Selain itu, produk ini juga mengandung bahan alami yang telah diuji oleh ahli dermatologi dan ahli alergi. Formulanya juga lembut di kulit bayi yang sensitif.

Baby cologne ini tersedia dalam ukuran 100 ml. Mama bisa membeli baby cologne ini di e-commerce atau minimarket dengan kisaran harga Rp 20.400.

Editors' Picks

5. Mitu Baby Cologne Sweet Pink

5. Mitu Baby Cologne Sweet Pink
Mitubabycare.com

Mitu Baby Cologne merupakan minyak wangi khusus untuk bayi yang diformulasikan bebas alkohol sehingga aman untuk kulit bayi.

Salah satu varian aroma Mitu Baby Cologne adalah Sweet Pink yang memiliki keharuman bunga. Baby cologne ini juga lembut dan tahan lama untuk memberikan kesegaran sepanjang hari.

Baby cologne ini tersedia dalam ukuran 100 ml yang memiliki packaging anti-tumpah dengan penggunaan spray. Mama bisa membelinya di supermarket atau e-commerce dengan kisaran harga Rp 22.000.

6. Momami Lovely Baby Cologne

6. Momami Lovely Baby Cologne
Mothercare.co.id

Jika Mama mencari baby cologne yang aman digunakan untuk newborn, Momami Lovely Baby Cologne mungkin bisa jadi pilihan. Baby cologne ini telah teruji secara dermatologi tidak membuat iritasi pada kulit si Kecil.

Selain itu, baby cologne dari Momami ini memiliki formula water based dan tidak mengandung alkohol, sehingga dipastikan aman untuk kulit bayi. Untuk aromanya, baby cologne ini memiliki keharuman powdery dan lembut yang tahan lama.

Mama bisa membeli baby cologne ini di e-commerce dengan kisaran harga Rp 129.000 dengan ukuran 100 ml.

7. My Baby Cologne

7. My Baby Cologne
Mybaby.co.id

My Baby Cologne merupakan parfum bayi yang memiliki formula lembut untuk kulit si Kecil. Baby cologne ini juga memberikan keharuman dan kesegaran yang tahan lama. 

My Baby Cologne tersedia dalam 2 pilihan aroma, yakni Sweet Floral dan Soft & Gentle.Sweet Floral memiliki aroma bunga yang segar, sementara Soft & Gentle memiliki aroma khas bayi yang lembut.

Baby cologne ini tersedia dalam ukuran 100 ml. Mama bisa membeli baby cologne ini di supermarket atau e-commerce dengan kisaran harga Rp 21.000.

8. Pigeon Baby Cologne

8. Pigeon Baby Cologne
Shopee.co.id

Tak hanya sekadar mengharumkan, Pigeon Baby Cologne juga dapat menyejukkan kulit bayi dengan kandungan ekstrak jojoba dan chamomile.

Baby cologne ini juga telah teruji hypoallergenic sehingga aman untuk kulit bayi. Selain itu, baby cologne ini juga tidak mengandung pewarna dan etanol yang berbahaya untuk kulit bayi yang sensitif.

Baby cologne ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yakni 100 ml dan 200 ml. Mama bisa membelinya di supermarket atau e-commerce dengan kisaran harga Rp 25.300 hingga Rp 39.000.

9. Probaby Baby Cologne

9. Probaby Baby Cologne
Shopee.co.id

Probaby Baby Cologne merupakan baby cologne yang dapat memberikan kesegaran dan wangi lembut pada kulit di Kecil. 

Baby cologne ini tidak menyebabkan kulit kering dan tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit bayi. Selain itu, baby cologne ini juga memiliki kandungan alami dan pH balance.

Baby Cologne ini tersedia dalam dua pilihan aroma, yakni Cheerful Giggle dan Silky Cuddle. Mama bisa membelinya di e-commerce dengan kisaran harga Rp 17.800.

10. Zwitsal Baby Cologne

10. Zwitsal Baby Cologne
Zwitsal Baby Cologne

Zwitsal Baby Cologne merupakan parfum bayi yang sudah cukup populer karena wanginya yang khas. Baby cologne ini memiliki aroma yang natural dan dapat memberi wangi segar yang tahan lama.

Formula Zwitsal Baby Cologne ringan seperti air sehingga tidak lengket di kulit. Selain itu, baby cologne ini tidak mengandung alkohol dan telah teruji hypoallergenic sehingga aman di kulit bayi yang sensitif sekalipun. 

Baby cologne ini hadir dalam kemasan 100 ml. Mama bisa membelinya di e-commerce atau minimarket dengan kisaran harga Rp 20.700.

Itulah tadi 10 rekomendasi baby cologne yang wangi dan tahan lama untuk bayi. Sebelum memakaikan body cologne, sebaiknya Mama melakukan uji coba pada kulit bayi agar lebih aman.

Semoga rekomendasi ini bisa membantu, ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk