TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' yang Cantik

Perpaduan tiga bahasa, harapan Dhea dan Ariel dititipkan pada nama anaknya, yaitu Baby Sanne

15 Juni 2022

Arti Nama Anak Dhea Ananda Ariel 'Nidji' Cantik
Instagram.com/dea_ananda

Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' baru saja diberkahi dengan kelahiran anak pertama mereka. Putri kecil mereka lahir pada Selasa (14/6/2022) malam, tetapi pasangan ini baru memberitahukan kabar bahagia ini ke publik pada Rabu (15/6/2022).

Pada unggahan Instagramnya, pasangan ini terlihat sudah memberikan nama untuk putri kecil mereka. Nama putri pasangan ini sangat cantik.

"Sanne El Azhar," tulis Dhea, menjadi nama anak pertama dirinya dan Ariel, Rabu (15/6/2022).

Berikut Popmama.com rangkum arti nama anak Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' yang cantik.

Editors' Picks

1. Dhea sempat mengalami pengentalan darah saat hamil

1. Dhea sempat mengalami pengentalan darah saat hamil
Instagram.com/dea_ananda

Seperti yang sudah diketahui publik, artis bernama lengkap Nadia Budi Ananda ini berjuang mati-matian untuk bisa hamil. Ia dan suaminya menunggu 12 tahun sebelum akhirnya Tuhan menghadirkan anugerah besar tersebut dalam hidup mereka di tahun 2021 lalu.

Namun, kebahagiaan pasangan ini menanti buah hati sempat dilanda rasa deg-degan. Di tengah kehamilannya yang semakin membesar, Dhea sempat didiagnosis pengentalan darah.

Hal ini membuat Dhea harus menjalani sejumlah perawatan medis. Dhea juga harus disuntik secara rutin untuk menjaga dirinya dan sang Janin selamat dan tak terjadi masalah sampai melahirkan.

2. Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan

2. Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan
Instagram.com/dea_ananda

Momen deg-degan sekaligus haru yang ditunggu Dhea selama 9 bulan mengandung itu pun tiba. Tepat pada Selasa (14/6/2022) malam, ia melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sejak dalam kandungan, aktris kelahiran 1986 ini memang sudah spoiler menamai anak mereka dengan sebutan Baby S. Keduanya juga sudah mengumumkan kepada publik akan menanti bayi perempuan.

Menunda pengumuman bahagia ini selama sehari, Dhea Ananda abru mengumumkan ke publik anaknya lahir pada Rabu (15/6/2022). Keduanya tampak bahagia menyambut kelahiran putri kecil mereka tersebut.

3. Arti nama anak Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji'

3. Arti nama anak Dhea Ananda Ariel 'Nidji'
Instagram.com/dea_ananda

Baik Dhea dan Ariel 'Nidji' memang belum menjelaskan arti nama putri pertama mereka dalam unggahan pengumuman lahir tersebut. Selain namanya yang cantik, jika ditelisik arti nama anak Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' juga punya makna yang cantik.

Rangkaian nama putri kecil mereka terdiri dari dua bahasa. Nama pertamanya dari bahasa Belanda, sedangkan nama tengah dari bahasa Yunani dan nama akhirnya dari bahasa Arab.

Arti nama 'Sanne' diambil dari bahasa Belanda yang berarti bunga lili. Sementara nama 'El' diambil dari bahas Yunani yang berarti sinar matahari, perempuan cantik.

Lalu nama terakhirnya 'Azhar' diambil dari bahasa Arab yang artinya brilian, bersinar, bercahaya, cemerlang, cerah. Tentu ketiganya ketika dirangkai bersama akan membentuk makna yang cantik mendalam untuk nama si Kecil.

Jika dirangkaikan, Sanne El Azhar berarti perempuan yang cantik bak bunga lili di padang rumput, pintar, dan cemerlang. Wah, makanya bagus sekali ya!

Itulah tadi arti nama anak Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' yang cantik. Semoga Baby Sanne menjadi pribadi yang sesuai harapan orangtuanya ke nama tersebut ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk