Tetap Ada saat Sibuk, 7 Potret Raditya Dika saat Mengasuh Anak Kedua

Bayi yang punya ekspresi banyak membuat para netizen gemas

4 Agustus 2021

Tetap Ada saat Sibuk, 7 Potret Raditya Dika saat Mengasuh Anak Kedua
Instagram.com/raditya_dika

Raditya Dika merupakan seorang penulis, komedian, sutradara, dan aktor. Berawal dari menulis di blog, kemudian dirinya menerbitkan satu buku berjudul Kambing Jantan dan menjadi buku yang best seller. Tidak hanya menulis, Raditya Dika juga terjun dalam industri perfilman sebagai sutradara sekaligus aktor.

Saat ini Raditya Dika sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Anissa Azizah pada tahun 2018. Kemudian dikaruniai dua buah hati yaitu Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

Keseharian bersama anak-anaknya, kerap Raditya Dika unggah melalui Instagram. Terutama anak keduanya, Aksara.

Untuk tau seperti apa kebersamaan Raditya Dika dengan Aksara, kali ini Popmama.com telah merangkum potret Raditya Dika saat mengasuh anak keduanya.

1. Bersantai dengan Alea dan Aksara

1. Bersantai Alea Aksara
Instagram.com/raditya_dika

Menghabiskan waktu di kasur dengan kedua anaknya adalah hal yang sederhana namun tetap bahagia. Terlebih lagi Raditya Dika bisa dikatakan Papa yang sibuk dengan pekerjaannya, akan tetapi tetap memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. 

Ketiga posenya membuat netizen gemas, apalagi Aksara yang menaikkan bibirnya dan dengan posisi tangannya yang mengepal tersebut. 

2. Aksara nemenin Papa yang sedang bekerja

2. Aksara nemenin Papa sedang bekerja
Instagram.com/raditya_dika

Ketika Papa dua anak ini sedang bekerja dengan laptop di hadapannya, Aksara kemudian berusaha untuk mengganggunya dengan menarik tangan sang Papa. Dengan senyuman Aksara yang lebar, membuat Raditya Dika terdistraksi akhirnya sang Papa pun menoleh untuk menanggapi Aksara. 

Editors' Picks

3. Gangguin Papa yang lagi tidur

3. Gangguin Papa lagi tidur
Instagram.com/raditya_dika

Wajah bahagia Aksara yang senang karena berhasil membangunkan Papanya yang sedang tertidur pulas di kasur. "Dipaksa bangun.." caption yang Raditya Dika tulis dalam unggahan tersebut.

Meski masih setengah sadar, Raditya Dika tetap memberikan senyuman ke kamera. 

4. Aksara adalah bayi yang punya banyak ekspresi

4. Aksara adalah bayi pu banyak ekspresi
Instagram.com/raditya_dika

Bersantai dengan sang Papa, Aksara duduk dipangkuan Raditya Dika dengan mengenakan bibs bermotif kartun serta ekspresi wajah yang menggemaskan. Komentar para netizen pun ikut tertawa melihat ekspresi Aksara yang terkejut entah dengan hal apa. 

Gemas banget ya Aksara!

5. Kebersamaan di depan komputer

5. Kebersamaan depan komputer
Instagram.com/raditya_dika

Lagi-lagi ketika sedang bekerja, Aksara mencoba untuk menggoda agar sang Papa mau bermain dengannya. Bayi yang sangat ekspresif ini menunjukkan wajah bahagianya ketika mengganggu Papanya.

Lihat saja, Aksara yang sibuk memainkan janggut Papanya sendiri. 

6. Pegangan erat Raditya Dika saat mengasuh Aksara

6. Pegangan erat Raditya Dika saat mengasuh Aksara
Instagram.com/raditya_dika

Nampaknya, Raditya Dika sedang bersantai di bangku sofa miliknya. Namun, dirinya tidak lupa untuk mengasuh anak laki-lakinya tersebut. Lihat saja, walaupun mata Raditya Dika tidak terfokus oleh kamera, dirinya tetap memegang Aksara dengan erat. 

Begitu pun dengan Raditya Dika yang menuliskan captionnya, "Ekspresi Aksa kenapa datar melulu sih.."

7. Walaupun tidur, tetapi anak tetap di samping

7. Walaupun tidur, tetapi anak tetap samping
Instagram.com/raditya_dika

Aksara yang sedang bermain-main dengan figur Groot dan sambil bersendar di perut sang Papa. Namun, justru Raditya Dika tertidur, sementara anaknya bermain. Aksara dengan muka polosnya tetap fokus bermain dibandingkan memerhatikan Papanya tertidur.

Raditya Dika pun mengakui hal itu dengan menuliskan, "Ditemenin Groot dulu ya, Sa.." 

Itulah deretan potret Raditya Dika saat mengasuh anak keduanya. Semoga Aksara dapat tumbuh dan berkembang dengan baik ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.