TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Baby Leslar Mengunjungi Selen, Harimau Putih Milik Alshad Ahmad

Selain harimau, Baby Leslar juga melihat rusa dan burung unta

11 Agustus 2022

Momen Baby Leslar Mengunjungi Selen, Harimau Putih Milik Alshad Ahmad
Youtube.com/Leslar Entertainment

Menjadi salah satu anak selebriti yang dipandang oleh netizen membuat setiap gerak-gerik Muhammad Leslar Al-Fatih Billar terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, bayi yang akrab disapa Baby Leslar itu pergi mengunjungi Selen, harimau putih milik Alshad Ahmad.

Seperti tak ada takutnya, Baby Leslar justru terlihat begitu bersemangat saat pertama kali bertemu Selen, lho. Tak hanya menyapa Selen, rupanya anak pertama dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini juga bermain dengan rusa dan juga burung unta yang ada di sana.

Nah, ini dia beberapa momen Baby Leslar melihat harimau putih milik Alshad Ahmad yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Baby Leslar bertemu Selen yang sedang santai di dalam kandang

1. Baby Leslar bertemu Selen sedang santai dalam kandang
Youtube.com/Leslar Entertainment

Beberapa waktu yang lalu Baby Leslar pergi mengunjungi Selen, harimau putih milik Alshad Ahmad. Ini merupakan pengalaman pertama Leslar bertemu dengan sosok harimau putih, lho.

Saat pertama kali sampai di kediaman kekasih Tiara Andini itu, Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby Leslar langsung diajak menuju kandang Selen. Selen pun terlihat sedang bersantai di kandangnya.

Melihat Selen yang sedang bersantai, Leslar tak henti-hentinya menatap harimau jenis Benggala asal India yang masih berusia tujuh bulan tersebut. 

"Diliatin... Kayak kucing katanya," celetuk Billar saat melihat Baby Leslar memperhatikan Selen.

Editors' Picks

2. Lesti sempat meminta Billar untuk menghadiahkan harimau yang sama untuk hadiah ulang tahunnya

2. Lesti sempat meminta Billar menghadiahkan harimau sama hadiah ulang tahunnya
Youtube.com/Leslar Entertainment

Melihat Selen yang begitu menggemaskan, Lesti mengatakan kalau ia juga ingin memilikinya sebagai hadiah ulang tahun. Mendengar hal tersebut, Billar pun langsung bertanya di mana harimau itu nantinya akan dipelihara.

Lesti dengan sigap menjawab ia akan meletakkan harimau itu di dalam kamar. Atas permintaan istrinya itu, Billar langsung menolaknya.

"Jangan, Sayang. Nanti dia nggak bisa bedain lho mana anak kita mana camilan," ujar Rizky Billar.

3. Tak mau melewatkan kesempatan, Papa Billar bermain bola bersama Selen

3. Tak mau melewatkan kesempatan, Papa Billar bermain bola bersama Selen
Youtube.com/Leslar Entertainment

Tak hanya melihat dari luar, Alshad juga menawarkan keluarga Billar untuk bermain bola bersama Selen di luar kandang. Rupanya Selen juga jago bermain bola, lho! Bahkan menurut Rizky Billar, Selen jago melakukan passing.

Dengan tetap menjaga jarak aman, Baby Leslar terlihat begitu menikmati keseruan permainan bola antara papanya dan Selen dari luar pagar pembatas. 

4. Selain melihat harimau putih, Baby Leslar juga sempat memberi makan rusa

4. Selain melihat harimau putih, Baby Leslar juga sempat memberi makan rusa
Youtube.com/Leslar Entertainment

Setelah bermain bersama Selen, Baby leslar juga diajak ke beberapa kandang penangkaran milik Alshad. Pertama, Alshad mengajak Baby Leslar untuk bermain sambil memberi makan rusa di dalam kandang.

Saat berada di kandang rusa, Baby Leslar yang terkenal luwes dan pemberani langsung ikut memberikan makanan anak-anak rusa, lho. Terlihat Leslar tak ragu-ragu untuk mengamil sayur kangkung dari tangan bundanya.

5. Baby Leslar juga sempat mengunjungi kandang burung unta

5. Baby Leslar juga sempat mengunjungi kandang burung unta
Youtube.com/Leslar Entertainment

Terakhir, Baby Leslar juga dibawa untuk melihat burung unta yang berada dekat dengan kandang rusa. Tentu saja kali ini Baby Leslar tidak masuk ke dalam kandangnya, sebab burung unta termasuk salah satu burung yang berbahaya di dunia.

Walaupun demikian, di penangkaran milik Alshad burung-burung ini tetap berada dalam pengawasan pawangnya sehingga aman untuk dikunjungi.

Baby Leslar pun terlihat tetap nyaman dalam pelukan Lesti yang asyik memberi makan burung unta. Selain burung unta, beberapa hewan lain yang juga terdapat di penangkaran ini adalah elang dan juga musang. Wah, Baby Leslar sudah seperti bermain ke kebun binatang, ya!

Nah, itu tadi momen Baby Leslar melihat harimau putih milik Alshad Ahmad. Seru banget kan, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk