Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Artis Hollywood yang Sukses di Masa Remajanya, Bisa Jadi Inspirasi

Kemampuan akting mereka tak bisa diragukan, bisa jadi inspirasi bagi anak mama

8 Desember 2022

5 Artis Hollywood Sukses Masa Remajanya, Bisa Jadi Inspirasi
Instagram/mckennagraceful

Mungkin kamu sering menemukan artis cilik yang meranjak remaja muncul di beberapa film dengan berpenampilan luar biasa. Ya, sebagian dari mereka mampu menyampaikan emosi yang diperlukan untuk menjaga agar film tetap bertahan. 

Secara alami, penonton pun sangat antusias pada bakat artis remaja Hollywood. Maka nggak heran jika mereka dipenuhi dengan banyak pujian dan membuat kesan baik di layar lebar.

Mereka pun telah mengembangkan kemampuannya, 5 artis Hollywood yang sukses di usia remaja ini berhasil meraih kata sukses di 2022.

Yuk, baca terus artikel di Popmama.com!

1. Jaden Smith yang kini menjadi superstar

1. Jaden Smith kini menjadi superstar
Instagram/c.syresmith

Artis remaja Hollywood yang kariernya terbilang sukses di 2022, yakni ada anak dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jaden Smith sendiri telah memulai debutnya di dunia akting pada film legendaris The Pursuit of Happiness pada 2006 lalu bersama dengan sang ayah. Namun siapa sangka, kini melalui Instagram miliknya Jaden sudah menjadi superstar.

Dengan perjalanannya yang unik, kesuksesan remaja yang lahir 8 Juli 1998 ini pun nggak lepas dari koneksi sang ayah. Tetapi selama bertahun-tahun, artis multi talenta tersebut telah membuktikan bahwa dia lebih dari sekadar produk nepotisme Hollywood.

Jaden kemudian mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan Keanu Reeves dan Jennifer Connelly di film sci-fi The Day the Earth Stood Still (2008) sebagai Jacob Benson.

Lalu di 2010, Jaden mendapat kesempatan tampil bersama aktor asal Hong Kong, Jackie Chan di film The Karate Kid. Selanjutnya Jaden Smith sama seperti banyak musisi lain yang menjadi terkenal pada usia dini.

Singkatnya, karier dan karya musik Jaden Smith sedang naik daun nggak hanya bergantung dengan ketenaran kedua orangtuanya. Bahkan melalui kerja kerasnya, Jaden pernah menyabet beberapa penghargaan Grammy Award.

Editors' Picks

2. Wyatt Jess Oleff yang muncul di beberapa serial televisi

2. Wyatt Jess Oleff muncul beberapa serial televisi
Instagram/wyattoleff

Wyatt Jess Oleff yang lahir 13 Juli 2003 ini adalah aktor asal Amerika Serikat yang kariernya juga terbilang sukses. Dia pun dikenal karena memerankan Stanley Uris dalam film horor supernatural tahun 2017 It dan sekuel tahun 2019. Termasuk dalam serial televisi web drama komedi I Am Not Okay With This dan dia berperan sebagai Stanley Barber.

Nggak hanya itu, anak dari Doug Oleff dan Jennifer Oleff tersebut terkenal berkat perannya di iklan untuk Coldwell Banker.

Bahkan di televisi, dia memerankan Young Rumpelstiltskin di serial ABC hit Once Upon a Time dan telah muncul sebagai bintang tamu di beberapa serial lain. Termasuk Animal Practice, Suburgatory dan Shake it Up.

Lebih mengaggumkan, Wyatt berakting di beberapa telefilm seperti Middle Age Rage dan The History of Us. Dia juga aktif sebagai youtuber, lho.

Terpantau, Wyatt memiliki 310 ribu pengikut di saluran YouTube miliknya. Dimana ia sering memposting sandiwara. Bersama rekan mainnya sering tampil di video YouTube-nya.

3. Sadie Sink yang menerima banyak pujian

3. Sadie Sink menerima banyak pujian
Instagram/sadiesink_

Bintang Stranger Things, Sadie Sink adalah salah satu artis remaja Hollywood yang terbilang sukses. Ia sendiri memulai kariernya di Broadway sebagai Annie. Bahkan Sadie Sink yang telah dikenal berkat perannya sebagai Maxine Mayfield, ia juga memainkan beberapa film trilogi Fear Street.

Termasuk film pendek Taylor Swift All Too Well. Bahkan Sadie semakin terkenal karena debutnya di Stranger Things, yakni musim kedua seri Netflix.

Artis yang lahir di Brenham, Texas telah menerima banyak pujian atas penampilannya di musim keempat Stranger Things. Di mana karakternya melawan siksaan psikologis di tangan iblis. Sadie juga membintangi film yang berjudul Chuck (2016), The Glass Castle (2017), Dominion (2018), Eli (2019), Fear Street Part One: 1994 (2021), Fear Street Part Two: 1978 (2021) dan lain sebagainya.

Nggak mengherankan jika ia meraih nominasi Emmy Award untuk aktris pendukung terbaik dan menjadi bintang global dalam acara Netflix. Keberhasilannya tersebut mengaku karena Disney memberikan pengaruh yang cukup besar baginya.

Dengan begitu, ia pun mulai berakting di teater komunitas dengan produksi The Best Christmas Pageant Ever di Brenham.

4. Mckenna Grace memulai akting dari usia 6 tahun

4. Mckenna Grace memulai akting dari usia 6 tahun
Instagram/mckennagraceful

Berbakat sejak kecil, pujian ini menjadi kalimat yang cocok untuk Mckenna Grace. Artis remaja Hollywood tersebut adalah seorang aktris dan penyanyi asal Amerika yang memulai karier aktingnya pada tahun 2012.

Mckenna pun terkenal karena tampil dalam peran Jasmine Bernstein di Crash & Bernstein. Bahkan namanya semakin dikenal karena muncul dalam episode percontohan Disney Joe, Jon & Jan.

Pada awalnya, Mckenna Grace yang lahir 25 Juni 2006 memulai berakting secara profesional pada usia enam tahun.

Ia juga bermain di Faith Newman dalam sinetron The Young and the Restless (2013-2015). Lalu ia dikenal karena perannya sebagai Mary Adler di film 2017 Gifted, Abigail Stone di film Spirit Untamed, Phoebe Spengler dan Ghostbusters: Afterlife.

Bahwa kehadiran Mckenna Grace sebagai anak kecil di banyak film ternama, ini menjadi bukti bahwa kemampuan aktingnya tak bisa diragukan. Bahkan memiliki peran berulang sebagai Faith Newman di The Young and the Restless antara 2013 dan 2015. Pada 2015, Mckenna Grace mendapat peran berulang di serial CBS CSI: Cyber. Peran film lainnya termasuk film drama Mr. Church (2016) dan film komedi How to Be a Latin Lover (2017).

5. Olivia Rodrigo yang debutnya memecahkan berbagai rekor

5. Olivia Rodrigo debut memecahkan berbagai rekor
Instagram/oliviarodrigo

Olivia Isabel Rodrigo yang lahir 20 Februari 2003 adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris Amerika. Meski masih tergolong pendatang baru, namanya langsung melambung berkat single bertajuk Drivers License.

Tercatat, dirinya sempat viral dan lagunya diputar sebanyak 17 juta kali di Spotify setelah 2 hari dirilis. Ditambah lagi, Olivia Rodrigo kembali menjadi sorotan. Ini karena berhasil memenangkan piala pada ajang perhelatan Grammy Awards 2022.

Ya, Olivia telah mencapai dua single nomor satu Billboard Hot 100. Satu album nomor satu Billboard 200 dan lima sertifikasi multi-Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Selain itu, ia memenangkan American Music Award, tujuh Billboard Music Awards dan empat MTV Video Music Awards.

Plus, Time menobatkannya sebagai Entertainer of the Year 2021 dan Billboard menamainya Woman of the Year pada tahun 2022. Lalu setelah menandatangani kontrak dengan Geffen dan Interscope Records pada tahun 2020, Rodrigo merilis single debutnya SIM yang memecahkan berbagai rekor. Bahkan menjadi salah satu lagu terlaris tahun 2021.

Nah, itulah prestasi kelima artis Hollywood yang sukses di usia remaja. Semoga bisa menginspirasi anak remaja ya, karena kesuksesan bisa saja datang di usia muda.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk