7 Potret Felice Gabriel, Anak Dewi Perssik yang Sayang Keluarga

Selain sayang keluarga, Gabriel tumbuh menjadi remaja yang bijak dalam menghadapi masalah lho Ma!

31 Agustus 2021

7 Potret Felice Gabriel, Anak Dewi Perssik Sayang Keluarga
Instagram.com/anggawijaya88

Baru-baru ini, nama Dewi Perssik kembali ramai diperbincangkan di internet. Kesederhanaan dan aksi berbaginya yang baru saja diekspos mendapat banyak perhatian warganet.

Dewi Perssik atau yang juga akrab disapa Depe merupakan pedangdut sekaligus aktris Indonesia yang namanya telah melejit dari tahun 2006. Kemampuan bernyanyi, menari, dan aktingnya yang ciamik membawa kariernya terus naik, walaupun berbagai masalah sempat menghalanginya di masa lalu.

Tahun 2017, perempuan yang lahir di Jember tanggal 16 Desember 1985 dengan nama Dewi Murya Agung ini menikah dengan manajernya, Angga Wijaya. Hubungan pernikahan mereka masih berjalan hingga sekarang dan tetap romantis.

Kebahagian dalam keluarga kecil mereka tak hanya datang dari cinta yang mereka berdua berikan untuk satu sama lain. Namun, kebahagiaan mereka juga datang dari sang putra, Felice Gabriel, yang kini telah menginjak usia remaja, Ma.

Biasanya, tercipta jarak antara anak dengan orangtuanya ketika anak memasuki usia remaja. Namun, Gabriel tetap tak segan memperlihatkan kasih sayang yang besar pada orangtuanya di masa remajanya. Ia tumbuh menjadi anak yang sayang keluarga.

Yuk, simak 7 potret Felice Gabriel anak remaja Dewi Perssik yang telah Popmama.com pilih di bawah ini, Ma.

1. Gabriel diangkat ketika usianya baru 2 minggu

1. Gabriel diangkat ketika usia baru 2 minggu
Instagram.com/felicegabriel9_real

Gabriel merupakan anak tunggal Dewi Perssik. Namun, ia bukan anak kandung pencipta goyang gergaji tersebut, melainkan anak angkat. Walaupun begitu, Dewi merawat dan menyayangi Gabriel seperti anak kandung sendiri, Ma.

Dewi mengangkat Gabriel pada tahun 2007. Kabarnya, ketika itu Gabriel baru berusia 2 minggu lho, Ma. Bisa dikatakan bahwa Gabriel sudah bersama Dewi sejak ia baru lahir.

2. Putra kesayangan Dewi Perssik

2. Putra kesayangan Dewi Perssik
Instagram.com/dewiperssikreal.new

Walaupun anak angkat, Dewi sangat menyayangi dan memperhatikan Gabriel. Ia mengaku kurang romantis, tapi ia selalu mengingat putra kesayangannya tersebut.

Dewi sempat mengunggah foto Gabriel ketika umur 1 hari di Instagram pribadinya @dewiperssikreal.new (6/8/2021). Dalam unggahannya tersebut, ia mengungkapkan rasa sayangnya pada putra semata wayangnya itu.

“Anak mama @felicegabriel9_real umur sehari udah melek, Nak. Semangat, Nak, tunjukkan yang terbaik, sayangi mamine di sana, kamu pasti baca IG Mama. Mama memang kurang romantis dan terlalu to the point, dan mungkin terlalu disiplin ke kalian, Mbak Lebby dan Mas Gabriel. Tapi, Mama selalu mengingat Mas Gabriel di setiap detak jantung Mama, Sayang,” tulis Dewi.

Editors' Picks

3. Dekat dengan sang Papa, Angga Wijaya

3. Dekat sang Papa, Angga Wijaya
Instagram.com/anggawijaya88

Walaupun Angga Wijaya baru 4 tahun ini menjadi Papa bagi Gabriel, tapi hubungan keduanya dekat lho, Ma. Angga beberapa kali mengunggah fotonya bermain futsal dengan sang putra di Instagram pribadinya @anggawijaya88.

Gabriel juga pernah mengunggah fotonya yang sedang berpura-pura mengangkat tangan Angga di Instagram pribadinya @felicegabriel9_real. Dalam unggahan tersebut, Gabriel bercanda bahwa tangan sang Papa sangat berat.

Mereka tidak canggung, walaupun baru sebentar menjadi keluarga.

4. Gabriel sudah menginjak usia remaja

4. Gabriel sudah menginjak usia remaja
Instagram.com/anggawijaya88

Gabriel kini sudah menjadi anak remaja lho, Ma. Tepat pada tanggal 15 November 2020 lalu, ia berusia 13 tahun. Seperti yang kita tahu Ma, anak memulai masa remajanya di usia 10 tahun.

Angga memberi ucapan selamat ulang tahun pada putranya itu lewat unggahannya di Instagram pribadinya.

“Tak terasa 13 tahun sudah usiamu sekarang jagoan Papa, terus tumbuh menjadi anak yang hebat yaaa, Genduutt. Love you,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

5. Gabriel dekat dengan Lebby

5. Gabriel dekat Lebby
Instagram.com/felicegabriel9_real

Dewi Perssik memang mengajarkan sang putra untuk menyayangi saudara-saudaranya dengan tulus karena keluarga adalah segalanya. Oleh karena itu, Gabriel dekat dengan saudara-saudara sepupunya.

Namun, ia tampak paling dekat dengan Lebby, sepupu yang sangat dekat dengan sang Mama juga. Kedekatan mereka berdua sudah seperti kakak dan adik, lho.

Gabriel sempat mengucapkan selamat di hari ulang tahun Lebby di Instagram. Ia mengunggah video dirinya menari bersama Lebby.

HAPPY BIRTHDAY, MBAK LEBBY!!! Semoga Mbak Lebby sehat selalu, rezekinya dilimpahkan sama ALLAH, panjang umur buat Mbak Lebby, dan selalu disayang sama ALLAH. Amiiiinnn. LOVE YOU, MBAK LEBBY,” tulis Gabriel dalam unggahannya tersebut.

6. Gabriel anak yang bijak dalam menghadapi masalah

6. Gabriel anak bijak dalam menghadapi masalah
Instagram.com/anggawijaya88

Gabriel sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Dewi di Instagram dan berbagi tentang caranya menghadapi masalah lho, Ma.

Katanya, kalau punya masalah, ia akan membuat pikirannya tidak terlalu tegang terlebih dahulu, baru cari cara menyelesaikannya. Setelah itu, ia akan diam agar tidak membuat masalah lagi.

“Kalau punya masalah… first, I’m gonna make my mind relax. Second, aku bakalan cari bagaimana cara bisa menyelesaikan masalah dengan cara bertahap yang telah disusun. Dan ketiga, tidak membuat masalah lagi dengan cara diam,” tulisnya.

7. Gabriel sangat menyayangi Papa dan Mamanya

7. Gabriel sangat menyayangi Papa Mamanya
Instagram.com/anggawijaya88

Seperti Dewi yang sangat menyayangi putra tunggalnya, Gabriel juga sangat menyayangi Mamanya tersebut.

Ketika Dewi sedang mendapat masalah, Gabriel menunjukkan dukungannya pada sang Mama. Ia mengingatkan Dewi bahwa dirinya selalu berada di sisinya.

Mom, you are a strong woman and you always work for me. You’re not alone because I’m always in your side. Keluarkan unek-unek Mama agar Mama bisa plong dan jangan memendam rasa sakitnya Mama. LOVE YOU, MAMA,” tulisnya di Instagram.

Tak hanya pada sang Mama, Gabriel juga sangat menyayangi Angga. Ia sempat mengungkapkan rasa sayangnya pada Angga dengan mengunggah fotonya menyium sang Papa di Instagram.

“Kebersamaan dengan Papa membuatku nyaman di sela-sela libur sekolah. Love you, Papa,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Itulah 7 potret Felice Gabriel anak remaja Dewi Perssik yang sayang keluarga, Ma. Tak dapat dipungkiri, didikan orangtua memang sangat berpengaruh pada pertumbuhan anak. Seperti Gabriel, ia tumbuh menjadi anak yang sayang keluarga karena dididik demikan dan tak pernah kehabisan kasih sayang dari orangtuanya.

Semoga kehangatan di dalam keluarga kecil mereka selalu terjaga seperti ini.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk