5 Zodiak Remaja yang Paling Santai dan Terhindar Dari Stres

Zodiak yang paling santai dalam menyikapi masalahnya

15 Februari 2021

5 Zodiak Remaja Paling Santai Terhindar Dari Stres
Freepik/User11472009

Memasuki usia remaja, seringkali anak mengalami stres akibat perubahan hormon, adaptasi dengan berbagai lingkungan baru, mulai belajar menghadapi masalah sendiri, serta tekanan-tekanan baik di sekolah dan di rumah.

Suatu kelebihan jika seorang anak punya pemikiran dan pandangan untuk selalu bersikap santai dalam menyikapi perubahan dan permasalahan dalam hidupnya. Sikap santai ini justru membuat anak jauh dari stres dan overthinking.

Pada akhirnya anak mampu menjalani kehidupan yang lebih bahagia. Tipe remaja seperti ini biasanya memiliki pemikiran yang positif, terhindar dari emosi yang berlebihm dan mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan tenang.

Ternyata ada lima zodiak remaja yang paling santai dan bisa terhindari dari stres, berikut Popmama.com akan membahas lima zodiak tersebut.

1. Libra (22 September - 22 Oktober)

1. Libra (22 September - 22 Oktober)
Freepik/User11472009

Ketika anak menemukan suatu kesalahan, ia tidak mudah panik. Apalagi mengeluarkan reaksi yang terlalu berlebihan dalam mengambil keputusan. Anak justru tampak tenang dan santai, namun ia tetap bisa menemukan solusi tepat dalam setiap situasi.

Anak yang berzodiak Libra memiliki pemikiran yang tenang, sehingga ia tidak akan pernah memperburuk keadaan. Sebaliknya, ia akan membuat suasana lebih tenang. Kebahagiaan anak pada akhirnya mudah didapatkan, karena anak jauh dari rasa stres.

Editors' Picks

2. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)

2. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)
Freepik/Senivpetro

Selanjutnya adalah zodiak Pisces. Anak yang berzodiak Pisces dapat menjauhi segala sesuatu yang membuatnya stres, dengan cara bersikap santai dalam menjalani kehidupan. Hal ini juga termasuk ketika anak memiliki masalah dengan orang-orang terdekatnya.

Anak tidak akan bersikap emosi, ia sebisa mungkin menghindari adanya keributan. Sebaliknya, anak lebih suka merangkul dan berdamai dengan orang yang bermasalah dengannya tersebut.

3. Taurus (19 April - 20 Mei)

3. Taurus (19 April - 20 Mei)
Freepik/User16766420

Remaja yang berzodiak Taurus sangat mengenal dirinya ketika ia sedang bersikap emosional dalam menghadapi sesuatu. Namun, anak mampu berpikir lebih matang sehingga membuang perasaan emosional tersebut.

Sikap santai dalam hidupnya ini dapat membawa kebaikan bagi anak yang berzodiak Taurus. Selain menghindarkan anak dari masalah dan konflik dengan orang-orang sekitarnya, anak juga akan jauh dari stres.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)

4. Aquarius (20 Januari - 18 Febuari)
Freepik/User11472009

Aquarius menjadi zodiak yang selalu santai dan nyaman dengan kehidupannya, sehingga anak Aquarius memang terlihat jauh dari segala masalah. Namun, bukan berarti anak menjadi sosok yang beruntung.

Anak hanya pandai menyimpan rapat-rapat setiap masalah yang ia punya, dan diselesaikan dengan santai secara diam-diam hingga tidak terlihat memiliki masalah. Menjadi seseorang yang santai membawa dampak positif bagi kehidupannya.

Salah satunya adalah menghindarkan anak dari rasa stres dan emosional yang berlebihan.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Freepik/Master1305

Mama mungkin sudah tahu jika anak memiliki tujuan yang mantab dalam hidupnya, sehingga anak punya alasan jelas dalam setiap tindakannya. Sikap penuh semangatnya, tidak membuat anak Scorpio selalu gegabah dalam bertindak.

Sebaliknya, anak justru menjadi sosok yang selalu santai. Hal ini bukan karena anak tidak memikirkan apa-apa untuk mendukung kegiatan, namun ia memiliki pemikiran yang positif, tenang, dan jauh dari beban pikiran.

Nah itu dia Ma, lima zodiak remaja yang paling stres. Anak yang jauh dari stres memang terlihat selalu ceria dan seperti tidak memiliki masalah besar. Apakah zodiak anak termasuk dalam daftar di atas Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.