6 Anggota Young Avengers yang Diperkenalkan Marvel Studios

Ada yang sudah diperkenalkan pada seri film Ant Man

24 Mei 2022

6 Anggota Young Avengers Diperkenalkan Marvel Studios
Gamespot.com

Bagi anak remaja mama yang menyukai setiap cerita dari Marvel Studios, sudah tahukah mereka bahwa Marvel Studios sudah memperkenalkan Young Avengers untuk tetap menghibur para penggemar setianya, lho.

Setelah mengakhiri Phase 3 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), mereka pun mulai menampilkan Young Avengers seperti dalam komiknya. Young Avengers sendiri pertama kali diperkenalkan dalam komik Avengers Disassembled dari cerita milik Brian Michael Bendis dan David Finch.

Ditulis oleh Allan Heinberg dan Jim Cheung, tim Avengers muda yang tak kalah keren dari tim Avengers pun mulai disukai penggemar sejak komik tersebut dirilis pada tahun 2005 silam.

Mulai diperkenalkan satu persatu setiap tokohnya, berikut akan Popmama.com rangkumkan beberapa tokoh Young Avengers beserta beberapa kemungkinan tokoh yang memerankannya. Ada idola anak mama?

1. Stature

1. Stature
Marvel.com

Cassie, anak perempuan Scott Lang yang sudah diperkenalkan dalam dilm pertama Ant Man di tahun 2015 silam ini berhasil mendapat julukan Stature saat dirinya bergabung dengan Young Avengers.

Mulanya, karakter tersebut diperankan oleh Abby Ryder Fortson dalam film pertama dan kedua. Sebelumnya, Emma Fuhrmann memerankan Cassie dalam film Avengers: Endgame yang melompati lorong waktu untuk kembali ke Ant-Man and the Wasp: Quantum Mania.

Jika melihat pada cerita komiknya, Cassie Lang sendiri diceritakan sebagai pencuri Pym Particles agar bisa mengikuti jejak ayahnya, Scott Lang.

2. Wiccan dan Speed

2. Wiccan Speed
Etonline.com

Billy dan Tommy Maximoff diperkenalkan kepada penggemar pertama kali serial Wanda Vision tahun 2021 lalu. Karakter ini diperankan oleh Julian Hilliard dan Jett Klyne, yang mana keduanya memiliki kekuatan gabungan dari kedua orangtua mereka. 

Setelah di WandaVision, Wiccan dan Speed juga akhirnya kembali diperlihatkan dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang masih tayang hingga saat ini di bioskop. Hingga kini, para penggemar pun sangat menantikan bagaimana Marvel Studios akan mengembangkan kedua karakter tersebut dalam MCU Phase 4 nanti.

Editors' Picks

3. Patriot

3. Patriot
Metro.co.uk

Karakter berikutnya yakni Eli Bradley yang diperankan oleh Elijah Richardson. Ia sudah diperkenalkan pada publik pertama kali dalam The Falcon and the Winter Soldier di tahun 2021 lalu.

Jika melihat dalam cerita komiknya, ia adalah cucu dari tentara super, Isaiah Bradley. Memiliki karakter yang cukup kuat, karakter satu ini diperkirakan penggemar akan menjadi Patriot yang muncul dan memimpin Young Avengers sebelum Kate Bishop muncul.

Kekuatannya diketahui setara dengan sang kakek yang mendapat suntikan dari serum khusus. Namun, ia sendiri mendapatkan kekuatan tersebut dari MGH (Marvel Growth Hormone).

4. Kid Loki

4. Kid Loki
Thedirect.com

Meski belum diketahui pasti, namun banyak penggemar mempertanyakan dan mulai meyakini bahwa kemunculan Kid Loki dalam serial Loki tahun 2021 tak hanya sebagai sebuah easter egg, tetapi bisa jadi akan terbentuk dalam karakter MCU di masa depan.

Kid Loki sendiri diperankan oleh Jack Veal dan muncul beberapa kali dalam varian Loki di serial tersebut. Meski perannya masih menjadi menjadi misteri, namun penggemar bisa menyaksikan aksinya setidaknya  hingga musim kedua Loki dirilis melalui platform Hotstar Disney+.

5. Hawkeye

5. Hawkeye
Imdb.com

Tidak seperti keempat karakter di atas, Hawkeye atau Kate Bishop justru sudah menjadi Young Avengers yang telah membuka gerbang menuju MCU. Tokoh satu ini diperankan oleh Hailee Steinfeld, yang mana karakternya mendapat kesempatan satu serial yang langsung dimentori Clint Barton (Jeremy Renner) untuk menjadi seorang pahlawan super.

Dalam cerita di komiknya sendiri, Hawkeye merupakan karakter yang memegang peranan penting dalam Young Avengers. Ia merupakan pemimpin dari grup muda Avengers dalam menyelamatkan dunia. Semakin penasaran, bukan?

6. Ms. America Chaves

6. Ms. America Chaves
Cineverse.id

Tak hanya Wiccan dan Speed, karakter Ms. America atau America Chaves juga jadi karakter lainnya yang diperkenalkan oleh Marvel Studios dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tokoh ini diperankan oleh Xochitl Gomez yang sukses membuat penggemar penasaran dengan kelanjutannya.

Ms. America sudah diperkenalkan pertama kali lewat komik berjudul Vengeance pada tahun 2011. Komik tersebut merupakan karya Joe Casey dan Nick Dragotta yang menceritakan kemampuan Ms. America yang bisa meninju dari dimensi berbeda, serta dikenal dengan kecepatan, kekuatan, dan kemampuannya yang bisa terbang.

Itulah beberapa anggota Young Avengers yang sudah diperkenalkan Marvel Studios dan sanat dinantikan kelanjutan ceritanya dari para penggemar. Dari keenam anggota tim Avengers muda di atas, apakah nantinya Marvel akan terus mengembangkan para pahlawan super yang kian besar di masa depan?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk