Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Seru! Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di PIM

Anak mama si Pencinta Marvel wajib banget berkunjung ke sini!

6 Juni 2022

Seru Pameran Marvel Studios Terbesar se-Asia Tenggara Hadir PIM
Instagram.com/deroswunga

Marvel Cinematic Universe telah banyak mengeluarkan berbagai film superhero yang banyak disukai oleh semua kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. 

Apakah Mama dan si Anak juga pencinta film Marvel? Jika 'iya', cobalah untuk melihat  berbagai macam atribut para superhero secara langsung dan dan rasakan atmosfer petualangan mereka melalui Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition yang ada di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. 

Perhelatan Marvel Studios terbesar se-Asia Tenggara ini akan berlangsung dari tanggal 3 Juni-14 September 2022 dengan menyajikan kisah terbaik Marvel Studios yang pernah dirilis selama satu dekade terakhir. Seru banget deh pokoknya, Ma! 

Namun, sebelum berkunjung bersama anak-anak, simak rangkungan informasi dari Popmama.com tentang pameran Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition berikut ini yuk! 

1. Dapat melihat langsung berbagai koleksi superhero Marvel dan merasakan petualangannya

1. Dapat melihat langsung berbagai koleksi superhero Marvel merasakan petualangannya
Instagram.com/deroswunga

Dalam pameran ini, Mama dan anak-anak bisa melihat 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.

Tidak hanya itu, di sana juga tersedia galeri yang dapat Mama kunjungi bersama anak-anak untuk merasakan petualangan seru para super hero. 

Mama dan si Anak juga bisa merasakan petualangan seru dari para superhero. Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, hingga yang terbaru Moon Knight.

2. Melakukan aktivitas interaktif yang menyenangkan

2. Melakukan aktivitas interaktif menyenangkan
Instagram.com/gloombois

Mama dan anak-anak pun akan bisa semakin dekat dengan berbagai kisah dari  superhero Marvel Studios dengan berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal. Wah dijamin seru banget nih! 

3. Harga tiket masuk

3. Harga tiket masuk
Instagram.com/gloombois

Untuk menikmati berbagai hal seru di atas, Mama dan anak-anak bisa langsung membeli tiketnya secara online melalui tiket.com dengan berbagai katagori seperti berikut ini: 

Students, pelajar dan mahasiswa S1 dikenakan biaya mulai dari Rp 101.100 per orang. Untuk membeli tiket masuk ini, pengunjung harus membawa kartu pelajar, atau kartu mahasiswa saat jam kunjungan.
Add-ons exclusive photo. Tiket seharga Rp 101.100 per orang merupakan biaya tambahan untuk 8-9 file foto dan sebuah foto print ukuran 4R.
Normal, yakni bagi pengunjung umum seharga mulai dari Rp 308.607 per orang. 

Durasi setiap kunjungan untuk semua kategori tiket sama, yakni 60-90 menit pada jam operasional pameran pukul 10 pagi hingga 10 malam. 

Nah itulah informasi terkait pameran Marvel studio terbesar se-Asia Tenggara. Langsung berkunjung bersama anak-anak yuk, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk